Harga Tiket Eric Nam Asia Tour 2020, Nam Nation Wajib Kepoin Nih!

3 min. membaca Oleh Ayunindya Annistri on

Harga tiket Eric Nam Asia Tour 2020 perlu kamu ketahui, terlebih bila sebelumnya kamu tidak mendapatkan tiket konser solois asal Korea Selatan tersebut. Konser yang bertajuk “Before We Begin World Tour” ini menjadi permulaan yang baik bagi Eric Nam untuk mengawali tahun 2020.

harga tiket eric nam asia tour

Salah satunya saat ia menggelar konser tersebut di Jakarta pada 13 Januari lalu. Kunjungan Eric Nam ini bukanlah yang pertama kalinya.

Sebab penyanyi kelahiran Atlanta tersebut sudah pernah berkunjung ke Jakarta pada tahun 2017 untuk konser Saranghaeyo Indonesia dan tahun 2018 pada acara We The Fest.

Sehingga bisa dikatakan Eric Nam telah berkunjung ke Indonesia sebanyak 3 kali terhitung hingga konser terbarunya kemarin.

Konser bertajuk Eric Nam: Before We Begin ini diselenggarakan sebagai bentuk promosi album berbahasa Inggris perdana miliknya yang dirilis pada 14 November 2019.

Album tersebut memiliki sejumlah lagu dengan genre pop ballad, dimana Eric Nam juga berkolaborasi dengan penyanyi asal Amerika Serikat yakni Marc E Bassy.

Beberapa lagu lainnya yang ditulis menggunakan bahasa Korea dan sempat dirilis beberapa bulan sebelumnya pun dimasukkan oleh Eric Nam dengan versi Inggris dalam album Before We Begin, seperti No Shame dan Runaway.

Nah, bagi kamu yang sedang mencari informasi terbaru mengenai harga tiket Eric Nam Asia Tour 2020, yuk simak penjelasannya berikut ini.

(Baca Juga: Daftar Harga Tiket Konser K-Pop Termurah di Tahun 2020)

Daftar Harga Tiket Eric Nam Asia Tour 2020

Perlu diketahui, untuk konser Asia yang dijadwalkan pada awal tahun 2020 ini, Eric Nam memilih setidaknya enam negara sebagai bagian dari tur solois nya dalam mempromosikan album terbaru yang berjudul Before We Begin.

Mulai dari Taiwan pada 9 Januari dan kemudian berlanjut hingga ke Filipina, Singapura, Indonesia, Thailand, dan Malaysia yang nantinya bakal menjadi pemberhentian terakhir dalam rangkaian Eric Nam Asia Tour 2020.

1. Eric Nam Asia Tour 2020: Before We Begin, Indonesia

Sukses menggelar konser Before We Begin pada 13 Januari lalu di Jakarta, tepatnya di Soehanna Hall – Energy Building, Kebayoran, Jakarta Selatan. Solois tampan blasteran Korea dan Amerika ini berhasil memukau jutaan fansnya yang disebut Nam Nation.

Selama konser berlangsung, tercatat setidaknya Eric Nam membawakan lebih dari 20 lagu yang dapat membius penonton untuk larut dalam konser akbarnya itu.

Sebagai pembuka penampilan, ia memilih lagu Come Through, kemudian disusul lagu Runaway, Potion, Good For You dan masih banyak lagi dengan atraksi dance yang memukau.

Dilansir dari laman resmi Ericnam.com, harga tiket Eric Nam Asia Tour 2020 yang ditawarkan khususnya untuk negara Indonesia bisa dikatakan cukup terjangkau.

Betapa tidak, tiket yang terbagi menjadi 3 jenis itu, General Entry Standing, Early Entry Standing, dan VIP dihargai masing-masing sekitar Rp 770 ribu, Rp 1.2 juta, dan Rp 2.3 juta saja.

Khusus untuk pembeli tiket VIP, pihak promotor yang menaungi konser Eric Nam ini memberikan kesempatan bagi para fansnya untuk bisa lebih dekat dengan penyanyi tersebut. Mulai dari mengikuti acara Meet and Greet, sesi foto bersama, hingga mendapatkan merchandise eksklusif.

2. Eric Nam Asia Tour 2020: Before We Begin, Thailand

Setelah Indonesia, Bangkok bakal menjadi negara selanjutnya yang bakal dikunjungi Eric Nam untuk konser bertajuk Before We Begin.

Konser ini rencananya bakal digelar pada 15 Januari 2020 mendatang di Live RCA, dimana informasi terkait harga tiket Eric Nam Asia Tour 2020 nya sendiri sudah bisa dilihat dan dipesan sejak akhir tahun 2019 lalu.

Serupa dengan Indonesia, tiket penjualan konser Eric Nam khusus Thailand terbagi menjadi tiga jenis tiket yakni General Entry Standing, Early Entry Standing, dan VIP.

Harga terendahnya dimulai dari General Entry Standing, yaitu THB 1.800 atau sekitar Rp 811 ribu. Sedangkan untuk Early Entry Standing dibuka dengan harga THB 2.600 atau sekitar Rp 1 juta lebih dan VIP sebesar THB 4.800 atau Rp 2.1 juta.

(Baca Juga: Ini Dia Bocoran Harga Tiket Konser Artis Kpop Yang Pernah ke Indonesia!)

3. Eric Nam Asia Tour 2020: Before We Begin, Malaysia

Pemberhentian terakhir dalam rangkaian tur Eric Nam Asia Tour 2020 adalah Malaysia, tepatnya di The Bee Venue. Tiketnya sendiri sudah mulai dipasarkan terhitung dari tanggal 12 Desember 2019 lalu.

Tidak jauh berbeda dengan Indonesia dan Thailand, harga tiket Eric Nam Asia Tour 2020 yang dijual pun juga masih terjangkau.

Untuk tipe General Entry Standing, kamu bisa membelinya seharga MYR 250 atau sekitar Rp 841 ribu. Sementara tipe Early Entry Standing dan VIP dipatok masing-masing seharga MYR 350 atau sekitar Rp 1.2 juta dan MYR 700 atau sekitar Rp 2.3 juta.

Nah, itulah informasi terkait harga tiket Eric Nam Asia World Tour 2020 yang masih tersisa. Selain membelinya secara tunai, kamu juga bisa menggunakan kartu kredit untuk menonton konser Eric Nam ataupun konser K-Pop lainnya.

Bagaimana, tertarik? Ajukan kartu kredit terbaik untukmu melalui fintech terpercaya yang pastinya sudah mengantongi izin OJK, yaitu CekAja.com. Yuk, apply sekarang juga dan dapatkan berbagai penawaran menarik!

Tentang kami

Ayunindya Annistri

Ayunindya Annistri