Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Cek Harga Tiket Meet and Greet Artis, Siapa Tertinggi?

by Achmad Fauzi on 2 Juli, 2018

Bertemu dengan artis idola memang menjadi impian banyak orang. Melalui momen meet and greet, Anda pun bisa bertemu sang idola. Namun, Anda harus merogoh kocek untuk membayar tiketnya. Berapa harga tiket meet and greet para artis?

selebriti kaya _ investasi - CekAja.com

Anda dapat memanfaatkan momen meet and greet untuk menyapa langsung idola Anda. Selain itu, Anda juga bisa berfoto dan mengobrol lebih dekat dengan sosok yang dikagumi.

Tidak hanya artis besar yang mengadakan jumpa fans, artis Tik Tok seperti Bowo Alpenliebe juga menggelar meet and greet. Dan, Anda harus menyiapkan bujet khusus jika ingin bertemu mereka karena Anda harus membeli tiket.

Nah, tahukah Anda berapa harga tiket meet and greet para artis? Berikut beberapa selebritas dengan harga tiket meet and greet yang terbilang tinggi.

CJR

Salah satu grup musik asal Jakarta CJR juga pernah menggelar meet and greet bersama penggemarnya. Pada tahun 2015 lalu, grup musik yang beranggotakan Aldi, Kiki, dan Ikbal ini pernah menggelar jumpa fans di Fave Hotel, Palembang dengan harga tiket yang lumayan tinggi.

Dalam acara tersebut, panitia mematok harga tiket mulai dari Rp250.000 yang paling rendah hingga Rp1,2 juta yang paling tinggi. Pastinya, perbedaan harga tersebut tergantung dari fasilitas yang didapatkan selama acara berlangsung. (Baca juga: INFOGRAFIS: Cek Estimasi Modal hingga Omzet Bisnis Laundry)

‎Adipati Dolken dan Rizky Nazar

Artis peran Adipati Dolken dan Rizky Nazar juga pernah menggelar meet and greet dengan harga tiket yang lumayan tinggi. Pasalnya, jumpa fans yang digelar di Yogyakarta pada tahun 2015 silam itu harga tiketnya mulai dari Rp700.000-Rp750.000.

Meski terbilang mahal, keuntungan yang didapatkan fans sangatlah banyak, mulai dari wisata bareng sampai makan siang bareng bersama kedua aktor muda tersebut. Sehingga, para fans tidak sia-sia mengeluarkan isi dompet untuk membayar tiket.

Natasha Wilona

Artis Natasha Wilona juga sempat membuat fansnya di Surabaya merasa senang dengan menggelar jumpa fans pada 2016 silam.  Meski demikian, para penggemarnya harus mengocek kantong lebih dalam. Sebab, untuk mengikuti jumpa fans itu, mereka harus membayar Rp750.000 per orang.

Untungnya, dalam meet and greet  tersebut, semua fans mendapatkan sejumlah fasilitas mulai dari dress code full colour sampai dengan foto bareng dengan artis yang membintangi sinetron Anak Jalanan ini.

Bastian Steel

Tidak mau ketinggalan, penyanyi  Bastian Steel juga pernah menggelar jumpa fans dengan harga tiket yang tinggi. Mantan anggota grup musik Coboy Junior mengadakan jumpa fans di Bandung pada 2014 silam. Tiket jumpa fans tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp175.000 hingga Rp300.000.

Shaheer Sheikh

Bukan hanya artis dalam negeri saja yang menggelar meet and greet, tetapi arti asal India Shaheer Sheikh juga pernah mengadakan jumpa fans di Indonesia. Acara berlangsung di Trans Studio Makassar pada 2015 lalu.

Mantan kekasih Ayu Ting Ting ini mematok harga tiket sebesar Rp100.000 per orang. Tentunya, dalam jumpa fans itu Anda bisa berinteraksi langsung dengan aktor Bolywood itu. Sehingga, Anda tidak merasa sia-sia, telah mengeluarkan isi dompet Anda.

Itulah beberapa meet and greet artis dengan harga tiket yang lumayan tinggi. Nah, jika Anda senang berbelanja untuk menunjang penampilan agar semakin mirip dengan sang artis, manfaatkanlah kartu kredit kesayangan Anda.

Dengan kartu kredit, Anda bisa mendapatkan fasilitas cicilan yang tentunya akan meringankan Anda. Namun, jika Anda belum memiliki kartu kredit, maka tak perlu khawatir. Anda bisa mengajukan kartu kredit secara cepat dan mudah di CekAja.com. (Baca juga: 7 Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Mengajukan KTA)

E-commerce finansial nomor satu di Indonesia ini menyediakan kartu kredit dari berbagai bank. Yuk mulai dari sekarang ajukan kartu kredit Anda di CekAja.com‎.

Tentang Penulis

Jurnalis yang hampir menjadi pemain bola internasional.