Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Heboh, Ini Tanggapan Selebriti Kaya Terkait Kemenangan Donald Trump

by Rafly Aditia on 12 November, 2016

Kemenangan Donald Trump dalam pemilihan umum presiden Amerika Serikat (AS) dua hari lalu, Rabu (9/11) memang menuai banyak respon dan kekecewaan dari masyarakat AS. Bahkan bukan hanya masyarakat biasa, tapi sederet bintang Hollywood juga mengungkapkan rasa kekecewaannya.

Seolah ingin berontak dan mengeluarkan isi hati yang penuh dengan rasa kecewa, 5 artis hollywood ini merespon kemenangan Donald Trump dengan berbagai cara:

1. Miley Cyrus menangis

Setelah Donald Trump resmi memenangkan pemilu Presiden Amerika Serikat, salah satu artis Hollywood ternama, Miley Cyrus menunjukkan rasa kekecewaan yang sangat mendalam. Dia bahkan menangis dan mengakui tidak bisa menerima kenyataan tersebut.

“Benar, itu adalah air mata yang mengalir di pipi menetes ke ujung hidungku,” ungkap Miley di tengah-tengah kekecewaan melalui media sosial miliknya. Bahkan Miley disebut-sebut sebagai salah satu selebriti AS yang berencana meninggalkan negeri Abang Sam dan pindah ke Kanada.

2. Ariana Grande berat hati terima kenyataan

Idola anak muda masa kini, Ariana Grande juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap hasil pemilu presiden AS ke-45 ini. Namun, penyanyi yang terkenal lewat lagu One Last Time ini berusaha bersikap bijak dan menerima kenyataan walau dengan berat hati.

“Ini benar-benar mengerikan. Aku sedang menangis saat ini,” ujar Ariana lewat akun twitter resmi miliknya.

“Mari bertindak lebih aktif dan vokal untuk bersuara agar dapat membuat orang lain merasa diterima serta menghargai perbedaan. Bukan hanya saat hari pemilihan saja, hanya lewat cara ini kita dapat melalui masa-masa yang gelap beberapa tahun mendatang,” ujarnya terkait isu SARA yang begitu melekat dengan Trump.

(Baca juga: Rumah Masuk Gang Sempit tapi Berencana Beli Mobil? Pertimbangkan Hal Ini)

3. Lady Gaga sebar rasa cinta

Sementara itu, Lady Gaga yang terkenal dengan sensasi serta dandanan nyentriknya memilih datang ke Trump Tower di Manhattan dan mengunggah foto dirinya memegang poster kampanye di Instagram.

“Saya ingin tinggal di negara yang baik di mana cinta mengalahkan benci. Dia memperlakukan kita tanpa tanggung jawab. Mari kita bersatu,” tulis Gaga dalam akunnya.

4. Katy Perry tidak bisa terima

Sementara itu, penyanyi cantik Katty Perry mengatakan bahwa Amerika Serikat seharusnya tidak membiarkan seorang pembenci seperti Donald Trump memimpin negara yang begitu besar.

“Jangan duduk diam dan menangis. Kamu bukan bangsa yang akan membiarkan pembenci memimpin negeri ini,” serunya.

(Baca juga: Hobi Berikut Ini Bisa Lebih Murah Asal Gunakan Keuntungan Kartu Kredit)

5. Angelina Jolie miris atas peristiwa ini

Artis papan atas Hollywood, Angelina Jolie merasa miris melihat Donald Trump akan memimpin Amerika Serikat selama beberapa tahun ke depan. Terutama karena Trump begitu lekat dengan kontroversi isu suku, agama dan ras.

“Bagi saya, Amerika terdiri dari orang-orang di seluruh dunia yang datang atas nama kebebasan, khususnya kebebasan beragama. Jadi, tampaknya sangat miris mendengarnya dari seseorang yang mencalonkan diri menjadi presiden Amerika,” ujar mantan istri Brad Pitt tersebut seperti dilansir Huffington post.

Butuh pinjaman dana tunai untuk kebutuhan darurat? Ajukan Kredit Tanpa Agunan dengan bunga menarik di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.