Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Ingin Hang Out di Mall Hanya dengan Modal Parkir? Ini Ilmunya

by Ariesta on 25 Desember, 2015

Hang out di mall adalah salah satu kegiatan yang bisa menghabiskan uang. Kalau kamu janjian nonton di bioskop dengan pacar misalnya, minimal kamu harus keluar uang untuk parkir, membeli popcorn, atau makan siang.  Belum lagi diskon-diskon yang membuat lapar mata.

Kalau sudah begini, resolusi tahun baru untuk menabung lebih banyak hanya tinggal kenangan. Tapi tenang, kamu yang hobi hang out di mall bisa tetap bersenang-senang dengan gratis. Ingin tahu cara hang out di mall hanya dengan modal parkir? Ini ilmunya.

Manfaatkan promo provider

Suka mendapatkan sms promosi beli satu gratis satu dari provider GSM? Manfaatkan promo tersebut untuk ngemil hemat dan enak. Caranya yakni dengan menunjukkan sms dari provider saat kamu melakukan pembayaran.

(Baca juga: 5 Hal yang Bikin Kantong Kamu Jebol Saat Berbelanja di Supermarket)

Jangan malu ambil sampel gratis

Umumnya para wanita pasti senang mendapatkan sampel kosmetik gratis. Selain untuk coba-coba sampel tersebut biasanya bisa dipakai 3-5 kali. Tak hanya kosmetik, kamu juga bisa makan gratis dengan mencoba sampel yang dipajang. Mau tambah? Boleh saja, asal kamu cukup tebal muka untuk mencoba berkali-kali.

Demo salon

Kamu yang harus dandan ke acara pesta pernikahan teman bisa memanfaatkan demo salon di mall untuk bisa didandani gratis. Di mall-mall besar, umumnya sering diadakan demo make up, shampoo, atau alat-alat kecantikan dan asyiknya ditangani oleh profesional.

Tunggu sampai mall menjelang tutup

Kenapa kamu bisa mendapatkan keuntungan di waktu mall akan tutup? Alasannya karena merchant roti dan donat akan memberlakukan diskon bahkan memberikan gratis produknya. Mereka tidak akan menjual roti yang tidak laku hari ini untuk keesokan harinya demi menjaga mutu. Daripada dibuang, tentu lebih baik kamu bawa pulang bukan?

Bonus kartu kredit

Kalau kamu tidak mendapatkan sms provider, malu mengambil sampel, dan malas menunggu mall sampai tutup, inilah saatnya memanfaatkan bonus poin kartu kredit. Beberapa perusahaan kartu kredit memberikan keuntungan nonton dan makan gratis. Hang out di mall jadi lebih irit bukan?

(Baca juga: Sulit Menahan Godaan Belanja? Begini Cara Mengatasinya)

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami