Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Cara Punya Tubuh Langsing dan Kencang Tanpa Keluar Uang

by Ariesta on 5 Maret, 2016

Punya tubuh yang langsing dan sehat adalah impian setiap wanita. Tapi tidak semua wanita punya waktu untuk berolahraga atau punya uang untuk membuat keanggotaaan gym. Tapi dengan semakin canggihnya teknologi, olahraga bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

Caranya? Tinggal klik Youtube dan segala macam tutorial tersaji di sana. Hemat, mudah, dan pastinya kamu tidak perlu membuang waktu bolak-balik ke gym. Beberapa channel Youtube berikut bisa menjadi referensi untuk setiap wanita yang ingin punya tubuh langsing dan kencang.

Tara Stiles

Kelebihan: Latihan yoga tersedia untuk berbagai tingkatan dengan hasil menakjubkan.

Tara adalah mantan model Amerika yang beralih profesi sebagai instruktur yoga. Dia telah sukses meluncurkan Reebok Yoga pada 2012. Askyiknya, Tara mengajarkan yoga yang digabungkan dengan aktivitas sehari-hari, salah satunya yoga tanpa harus beranjak dari tempat tidur. Ini jelas disukai bagi para wanita yang lebih senang tidur daripada olahraga di akhir pekan.

Bodyrock TV

Kelebihan: Pelatihnya, Lisa-Marie sangat memotivasi. Dia juga banyak memperkenalkan gerakan-gerakan baru dan unik.

Kamu pasti akan takjub dengan tubuh dan otot perut Lisa-Marie. Itu adalah hasil latihan teratur dari gerakan-gerkaan tak bisa. Sudah banyak yang jadi kurus berkat panduan olahraga ala Lisa Marie. Tak heran, Facebooknya menggaet 1,5 juta orang-orang yang ingin maupun yang sudah berhasil punya tubuh sehat dan seksi sepertinya.

(Baca juga: Olahraga di Kantor, Bisakah?)

BeFiT

Kelebihan: Tubuh bisa dibentuk dalam 30 hari.

BeFiT channel punya program 90 olahraga yang terdiri dari 30 hari mengencangkan bokong, 30 hari membentuk otot perut, dan 30 hari untuk menurunkan berat badan. Channel ini juga punya banyak fokus seperti gerakan untuk membakar lemak, untuk membentuk otot, dan untuk mengencangkan atau mengecilkan bagian-bagian tubuh tertentu. Mereka juga punya sesi dansa, tarian, dan bahkan pilates.

Blogilates

Kelebihan: Kamu pasti dibuat ketagihan karena pembawaan istrukturnya yang menyenangkan.

Instruktur pilates Casey Ho membawakan video olahraga secara seru dan mengasyikan. Dia juga membagikan info seputar diet murah meriah dan nutrasi yang tepat untuk menurunkan berat badan. Pembawaannya yang ceria membuat kamu tidak bosan mengikuti instruksinya.

Amanda Russell

Kelebihan: Amanda punya tips khusus untuk kamu yang mendambakan tubuh bak supermodel.

Ingin punya tubuh seindah supermodel? Maka channel ini sangat tepat untukmu. Pemenang kompetisi YouTube’s ‘Next Up Trainer’ dan mantan konsultan fitness Amanda Russell menggabungkan kecintaannya pada fitness, memasak, makan, dan fesyen dalam satu channel Youtube. Selain punya tubuh yang oke, kamu bisa semakin cantik dan modis lewat tips-tipsnya. Panduan olahraga yang ditawarkan Amanda sangat menjawab permasalahan wanita pada umumnya seperti ‘Pilates supaya seksi berbikini’, ‘latihan untuk tubuh bak supermodel’, dan ‘olahraga agar langsing saat liburan musim panas’.

Diet.com 

Kelebihan: Tak perlu ke dokter atau pakar nutrisi, channel ini membantumu menentukan pola diet yang sehat dan tepat.

Olahraga tapi makan tidak terkontrol sama saja bohong. Pengetahuan yang salah tentang diet biasanya menghasilkan tubuh kurus tapi rentan penyakit. Lewat 500 video di channel ini, kamu bisa mencari tahu tentang diet sehat anti sengsara.

(Baca juga: 5 Alasan Kenapa Olahraga di Rumah Lebih Irit)

XHIT Daily

Kelebihan: Channel ini menjanjikan kamu punya kaki seindah Jennifer Lawrence dan bokong kencang seperti milik Beyonce!

Kalau kamu penasaran apa rahasia tubuh indah para bintang Hollywood, XHIT Daily lah jawabannya. Para instrukturnya pernah menangani program fitness para bintang bahkan Andrea Orbeck merupakan pelatih khusus untuk para model Victoria’s Secret. Asalkan disiplin mengikuti latihan, memiliki tubuh ala bintang Hollywood bukan lagi impian.

Tentang Penulis