Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Ini 5 Ayam Geprek Super Pedas yang Patut Dicoba!

by Miftahul Khoer on 7 November, 2018

Tempat makan yang menyajikan ayam geprek sudah bisa ditemukan di mana-mana. Namun, sajian yang memberikan kepuasan kepada pelanggan masih bisa dihitung jari. Nah, kali ini CekAja telah merangkum gerai makanan yang menyediakan ayam geprek dengan sambal super pedas, nasi dan teh manis sepuasnya.

Makanan Ayam Geprek - CekAja

Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus

Bagi Anda pecinta ayam geprek, pasti sudah tidak asing lagi dengan Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus. Gerai ayam asal Yogyakarta ini sudah memiliki sekitar 400 unit.

Ciri khas ayam geprek ini yaitu dagingnya empuk, sambal super pedas ditambah dengan penambahan kacang mede di dalam sambalnya, sehingga membuat gurih dan manis saat disantap.

Menikmati Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu besar. Dengan harga berkisar Rp14.000 per porsi, Anda sudah bisa memilih satu potong dada dan paha ayam.

Kalau Anda ingin makan di tempat, Anda bisa ambil nasi sepuasnya. Adapun, menu tambahan lain yang disajikan antara lain tempe, tahu, sate kulit, ampela, dan usus.

Jika Anda berada di kawasan Jakarta, Anda bisa mampir ke Ayam Gepuk Sambal Bawang Pak Gembus di Jl. Kapten Tendean No.12, RT.2/RW.2, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

(Baca juga: 5 Makanan Ini Ampuh Tingkatkan Daya Tahan Tubuh di Musim Hujan)
Ayam Geprek Crisbar

Punya bujet Rp15.000 hinga Rp20.000, Anda bisa menikmati Ayam Geprek Crisbar. Yang menjadi khas makan di sini adalah adanya menu ayam crispy bakar. Awalnya ayam digoreng, kemudian dioles bumbu dan dibakar untuk medapatkan cita rasa yang berbeda.

Saat ini, gerai Ayam Geprek Crisbar sebagian besar berada di kawasan Kota Bandung tepatnya di area-area kampus seperti Cisitu, Dipatiukur, Buahbatu, Sabuga, Universitas Kristen Marnatha dan Cimahi.

Para pelanggan Ayam Geprek Crisbar juga bisa menikmati menu dengan mengambil nasi, teh manis dan sambal sepuasnya. Konsep ini diterapkan karena sebagian besar pelanggannya berasal dari mahasiswa yang ingin makan kenyang tapi irit biaya.

Banner KTA CekAja

Ayam Geprek Juara

Enaknya Kebangetan! Inilah jargon bisnis yang membuat Ayam Geprek Juara punya nama di bidang kuliner ayam geprek. Saat ini, Ayam Geprek Juara sudah banyak membuka cabang antara lain di Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Sukabumi, Garut, Tasikmalaya hingga Nusa Tenggara Timur.

Makan di Ayam Geprek Juara juga tidak perlu khawatir enggak kenyang. Soalnya setiap gerai memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk ngambil nasi, teh manis, sambal hingga lalapan sepuasnya.

Ayam Geprek Juara Berdiri sejak 2013 yang saat itu namanya masih Ayam Geprek Sambel Korek. Namun, sejak 2015 nama mereknya diganti menjadi Ayam Geprek Juara. Rata-rata harga ayam di Ayam Geprek Juara dibanderol Rp15.000 per paket.

(Baca juga: 6 Usaha Sampingan yang Cocok untuk Ibu Rumah Tangga)
Mister Geprek Kukusan UI

Bagi kalangan mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang bermukim di Kota Depok tentu tak asing lagi dengan Mister Geprek . Ya, gerai yang menjual ayam geprek tepat di pintu belakang kampus UI Depok ini hampir setiap hari dikerumuni pelanggan.

Selain ngasih nasi dan teh manis sepuasnya, Mister Geprek juga sering ngasih promo dan diskon kepada pelanggan. Bahkan memberikan beasiswa kepada pelanggan mahasiswa yang berprestasi.

Menu makanan Mister Geprek dijual mulai Rp15.000 untuk menu paket ayam geprek biasa. Adapun jika ingin menikmati menu lainnya, Anda harus merogoh kocek sesuai harga menu yang disediakan. Mister Geprek bisa dikunjungi di Jl. Tegangan Tinggi, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji deket pintu masuk belakang UI.

(Baca juga: Tips Sukses Jualan di Instagram)
Chiprek Margonda

Kota Depok memang gudangnya kuliner. Hampir di setiap sudut kota ini banyak gerai-gerai kuliner dengan bujet irit tapi bisa bikin kenyang. Salah satunya ayam adalah geprek Chiprek.

Sama seperti gerai ayam geprek lainnya, Chiprek juga memberikan layanan nasi, teh manis sepuasnya kepada pelanggan. Bahkan, Chiprek juga sering memberikan hadiah kepada pelanggan berupa uang tunai dan voucher makan sebagai strategi promosinya. Chiprek ini bisa Anda kunjungi di Jl. H. M. Tohir No.24, Pondok Cina, Beji, Kota Depok.

Nah, buat Anda yang doyan makan ayam geprek, Anda bisa pilih gerai seperti yang telah disebutkan di atas. Atau jangan-jangan Anda ingin buka bisnis ayam geprek dari seperti gerai-gerai di atas? Nah, boleh tuh bermitra dengan mereka.

Tentang Penulis

Mantan jurnalis yang suka makan jengkol di hari Minggu.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami