Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

Ini 5 Bisnis yang Bisa Jadi Pesaing Es Kepal Milo

by Achmad Fauzi on 17 Mei, 2018

Bisnis es kepal Milo menjadi populer belakangan ini. Bagaimana tidak, saat ini mudah sekali menemukan penjaja es kepal Milo di sekitar rumah Anda bukan? Yuk, simak lima bisnis yang bisa menjadi pesaing es kepal Milo.

Foto: side.id 

Dengan banyaknya penjual es kepal Milo, jika Anda ingin memulai bisnis tersebut maka Anda harus mempunyai strategi agar dapat bersaing dengan penjual lainnya. Jika tidak, maka dagangan Anda berpotensi sepi peminat.

Nah ternyata, perlu Anda ketahui bahwa olahan es kepal ternyata tidak hanya bisa dibuat dari Milo saja. Ada banyak varian es kepal yang bisa Anda jadikan bisnis.

Atau jika Anda sudah menjalankan bisnis es kepal Milo, Anda bisa menambah variannya agar lebih menarik. Banyaknya varian es kepal membuat bisnis Anda bisa bersaing dengan pedagang lainnya.

Berikut varian es kepal yang bisa jadi pesaing es kepal milo dan bisa Anda jadikan referensi dalam berbisnis.

Es kepal Dancow

Es kepal Dancow bentuknya hampir sama dengan es kepal Milo. Hanya saja, bahan dasar es kepal Dancow berbeda, karena menggunakan susu bubuk Dancow.

Rasa es kepal ini pun juga berbeda. Es kepal Milo memiliki rasa dominan cokelat, sementara es kepal Dancow mempunyai rasa vanila seperti rasa bahan dasarnya yaitu susu bubuk.

Es kepal Dancow ini menarik untuk konsumen dewasa, karena mereka bisa nostalgia dengan rasa susu yang biasa diminum saat masih anak-anak.

Perlu diingat seperti pada es kepal Milo, Anda juga perlu menambah topping dalam es kepal Dancow. Tujuannya agar terlihat menarik, sehingga banyak konsumen datang membeli.

(Baca juga: Ini Bukti Investasi Makin Mudah dan Murah, Yuk Cek!)

Es kepal Thai Tea

Minuman Thai Tea juga menjadi hits akhir-akhir ini. Minuman ini berbahan dasar teh asal thailand yang dicampur dengan susu kental manis.  Nah, rupanya, Thai Tea juga bisa diolah menjadi es kepal.

Menjual es kepal Thai Tea saat ini tentu adalah momen yang tepat, karena minuman Thai Tea pun terbilang masih menjadi hits. Artinya, masih banyak orang yang penasaran untuk mencoba rasa dari Thai Tea.


Tentunya, para penyuka Thai Tea juga akan penasaran dengan rasa es kepal Thai Tea. Maka dari itu, yuk mulai dari sekarang bisnis es kepal Thai Tea!

Es kepal Ovaltine
Foto: Instagram @qraved

Es kepal Ovaltine juga bisa jadi pilihan bisnis Anda selain es kepal Milo. Meskipun sama-sama berasal dari minuman cokelat, es kepal Ovaltine diyakini mempunyai peminatnya tersendiri. Pasalnya, Ovaltine punya rasa yang khas dan banyak disukai oleh anak-anak sampai orang dewasa.

Jangan lupa, Anda perlu menambah topping di atas es kepal Ovaltine Anda. Topping akan membuat es kepal terlihat menarik dan membuat air liur pecinta Ovaltine menetes lalu penasaran mencoba.

Es kepal durian Milo

Siapa yang tidak suka durian? Hampir setiap orang menyukai raja buah itu. Selain dimakan langsung, durian juga bisa menjadi bahan dasar berbagai makanan lainnya, mulai dari es durian, pancake durian, sampai dodol durian.

Dengan durian, Anda juga bisa membuat es kepal durian Milo. Segarnya buah durian yang dicampur Milo akan membuat tergiur para pecinta durian. Apalagi, varian ini terbilang baru. Artinya, Anda bisa memulai bisnis tanpa adanya persaingan ketat.

Es kepal green tea
Foto: Instagram @kokoculinary

Bisnis es kepal dengan varian rasa green tea patut dicoba oleh Anda. Dengan warna hijau yang mencolok, akan membuat mata konsumen mudah tertarik dan kemudian membelinya.

Apalagi, semua makanan dan minuman yang berbahan dasar matcha itu terbilang sedang hits. Dengan begitu, Anda bisa mengambil momentum tersebut untuk mulai berbisnis es kepal green tea.

Itulah, beberapa pesaing es kepal Milo yang bisa jadi pilihan Anda untuk berbisnis. Namun, sebelum Anda berbisnis, hal yang harus disiapkan adalah modal.

(Baca juga: Mengenal Asuransi Terorisme dan Sabotase)

Nah, jika Anda belum mempunyai modal usaha, Anda bisa mengajukannya di CekAja.com. Di CekAja.com, Anda bisa mengajukan modal secata mudah, aman, dan terpercaya.

Tentang Penulis

Jurnalis yang hampir menjadi pemain bola internasional.