Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Ini 5 Kacamata Keren yang Harganya Benar-Benar Bikin Silau

by Rafly Aditia on 24 Januari, 2016

Kacamata hitam adalah asesoris wajib bagi kamu yang ingin tampil keren dan modis. Tapi tahukah kamu bahwa harga sebuah kacamata termahal di dunia ini bahkan sama dengan harga sebuah rumah mewah di Jakarta.

Gak percaya? Simak 5 kacamata yang pernah masuk dalam daftar kacamata termahal di dunia berikut:

(Baca juga: Duh, Ternyata Hobi Ini Bisa Bikin Dompet Kamu Tipis)

 

Evasion Louis Vuitton

photo by terselubungiFashion brand terkenal asal prancis Louis Vuitton sepertinya tidak ingin menanggalkan status mereka sebagai fashin brand mewah ternama di dunia. Hal ini dibuktikan dengan meluncurnya kacamata Evasion yang memiliki harga 1200 dolar AS.

Kacamata ini dibuat dari bahan titanium ringan yang kokoh dan awet. Selain itu lensa yang terbuat dari nilon akan melindungi mata kamu dari pengaruh sinar UV yang tidaik baik bagi kesehatan mata.

Dari segi design, nuansa emas klasik dan elegan menjadi sentuhan manis di kacamata Evasion. Selain itu, desain frame juga cocok bagi seluruh bentuk muka.

 

 

 

 

Chrome Hearts, Kufannaw II

photo by gadgetcageMemiliki desain yang sangat glamor, Chrome Hearts, Kufannaw II cocok bagi kamu yang ingin tampil seksi menawan dan elegan. Kacamata ini merupakan salah satu kacamata termahal yang dibuat secara handmade.

Harganya? sedikit lebih mahal dari Evasion keluaran Louis Vuitton. Satu buah kacamata Chrome Hearts, Kufannaw II dibanderol dengan harga 1.350 dolar AS.

 

Moss Lipow

photo by terselubungiBagi kamu yang ingin tampil klasik tetapi tetap ingin terlihat keren, kamu bisa menggunakan kacamata Moss Lipow yang terbuat dari tulang burung unta serta bingkai dari kulit buaya. Tentunya kacamata ini memiliki nilai yang membuat dompet kamu kering dengan harga 3800 dolar AS.

 

 

 

 

 

Style 23

photo by blogspotSeolah ingin menunjukkan kepada publik bahwa logam mulia tidak harus selalu dalam bentuk perhiasan, Style 23 hadir di pasaran dengan kandungan emas kuning 18 karat asli serta 132 berlian seberat 3,45 karat yang dikombinasikan dengan olahan tanduk kerbau. Harganya? setara sebuah rumah di bilangan Jakarta yaitu 65 ribu dolar AS atau setara Rp 899 juta.

(Baca juga: Ternyata Tiga Kebiasaan Buruk Ini Bisa Bikin Untung Secara Finansial)

 

 

D&G

photo by gadgetcageProduk keluaran Dolce & Gabanna atau yang biasa disingkat dengan D&G mengisi posisi pertama dalam daftar kacamata termahal di dunia. Kacamata yang satu ini memiliki harga sebesar 386 ribu dolar Amerika Serikat atau lebih dari Rp 5 miliar.

Bayangkan saja, dengan harga satu kacamata ini kamu sudah bisa membeli rumah mewah di Jakarta atau 5 hingga 10 rumah standar di  sekitar Jakarta.

 

 

 

 

 

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.