Ini 6 Artis yang Memilih Pasangan Hidup Pembalap

3 min. membaca Oleh CekAja on

Bicara soal kehidupan para artis memang selalu asyik untuk ditelisik, apalagi soal hubungan asmara yang tengah dijalaninya. Ada sejumlah artis yang memang selalu menebar kemesraan bersama pasangan pembalapnya. Tapi jangan salah lo, ada juga sebagian artis ini justru tertutup akan kehidupan pribadinya.

artis pasangan pembalap

Namun itulah resiko jadi seorang figur publik dituntut untuk selalu menampilkan yang terbaik di depan para pengagumnya.

Sekali saja membuat kesalahan pasti para penggemarnya atau fansnya ini akan merasa kecewa dengan tindakannya. Tapi yang paling disoroti dari para artis atau selebriti ini biasanya soal hubungan asmaranya.

Ada artis yang menjalin asmara dengan satu profesi, ada juga yang memilih berpasangan dengan yang berbeda profesinya, termasuk menjalin asmara dengan seorang pembalap.

Nah penasaran kan, artis siapa saja yang menjalin hubungan dengan seorang pembalap?Yuk simak ulasan berikut ini.

(Baca juga: Dari Bokong Hingga Kumis, Intip Uniknya Asuransi Para Artis)

1. Sissy Prescillia

Sissy Prescillia - Ini 6 Artis yang Memilih Pasangan Hidup Pembalap

Tak ada yang tak mungkin memang dalam dunia percintaan. Faktanya Sissy bisa sampai menikah sama sang mantan.

Dulu, Sissy Prescillia sempat ditinggal nikah Rifat Sungkar pada 2009, tapi sayang hubungan mereka harus kandas.

Hingga akhirnya Sissy dan Rifat balikan lagi berujung dengan pernikahan. Setelah resmi menikah pada 10 Juli 2010, Sissy dan Rifat kini telah dikaruniai 2 orang anak laki-laki.

Rifat sendiri merupakan pembalap rally Tanah Air yang telah banyak menorehkan prestasi.

Sebelumnya, Rifat pernah dikabarkan menikah dengan mantan news anchor Amalia Gamyla yang juga merupakan kakak dari YouTuber Aron Ashab.

2. Julie estelle

Julie estelle - Ini 6 Artis yang Memilih Pasangan Hidup Pembalap

Artis lain pasangan pembalap adalah Julie Estelle, perempuan cantik adik Cathy Sharon ini pernah menjalin asmara dengan Moreno Soeprapto, tapi sayang hubungan mereka tidak begitu mulus.

Namun kegagalan itu tak berarti bikin Julie Estelle susah move on. Kini Julie pun dikabarkan telah menjalin hubungan dengan seorang pria yang juga pembalap.

Julie Estelle kini berpacaran dengan David Tjiptobiantoro, pembalap Indonesia yang tergabung dalam T2 Motorsports bersama Rio Haryanto.

Meski memiliki perbedaan usia 14 tahun, tampaknya hal ini tak menjadi penghalang jalinan cinta mereka. Kabar adanya jalinan asmara di antara mereka terendus setelah keduanya saling membagikan momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

3. Raya Kitty

Raya Kitty - Ini 6 Artis yang Memilih Pasangan Hidup Pembalap

Raya dan Abid resmi menjadi suami istri pada 19 Agustus 2018 dan kini telah dikaruniai seorang anak.

Saat menikah, Raya berusia 24 tahun, sedangkan Abid berusia 20 tahun. Meski masih muda, ternyata Abid bukan orang sembarangan.

Abid merupakan seorang pembalap muda yang berbakat. Pria kelahiran 14 Juni 1998 ini berkarir menjadi pembalap di Jawa Barat.

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Raya Kitty dikenal sebagai pembalap perempuan yang berbakat.

Pemain sinetron Anak Jalanan ini kemudian menjatuhkan pilihannya pada laki-laki bernama yakni Muhammad Abid Zia yang juga berprofesi sebagai pembalap seperti dirinya.

4. Marcella Zalianty

Marcella Zalianty - Ini 6 Artis yang Memilih Pasangan Hidup Pembalap

Pemain film Habibie & Ainun 3 ini menikah dengan pembalap nasional, Ananda Mikola, pada 29 November 2010.

Di usia pernikahannya yang telah menginjak hampir 10 tahun, mereka telah dikaruniai dua orang putra bernama Kana Mahatma Soeprapto dan Ayrton Magali Sastra Soeprapto.

Marcella Zalianty punya rumah tangga yang cukup harmonis dengan eks pembalap mobil dan hampir tak terdengar kabar miring dari pasangan ini.

Pasangan ini sempat diuji dengan sakitnya anak kedua, Magali. Hebatnya, mereka tetap kompak demi memperjuangkan kesembuhan putranya.

5. Steffi Zamora

Steffi Zamora - Ini 6 Artis yang Memilih Pasangan Hidup Pembalap

Sempat beberapa kali dekat dengan sejumlah laki-laki, Steffi Zamora akhirnya kini menjatuhkan pilihannya kepada seorang pembalap bernama Philopaz Armand.

Philopaz sendiri merupakan putra Jennifer Jill Armand-Supit yang dikenal sebagai pembalap mobil profesional. Steffi dan Philopaz diketahui mulai berpacaran pada Oktober 2018.

Steffi Zamora mengaku tak pernah lama menjalin hubungan. Biasanya hanya hitungan bulan sudah putus, kali ini asmaranya dengan pembalap Formula 2 Philopaz Armand sudah berjalan hampir dua tahun.

(Baca juga: 5 Pembalap F1 Dengan Gaji Tertinggi di Dunia Tahun 2016)

6. Atries Angel

Atries Angel - Ini 6 Artis yang Memilih Pasangan Hidup Pembalap

Setelah sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Chef Juna, Atries Angel merupakan salah satu artis pasangan pembalap.

Dia adalah Eric Saputra, seorang pembalap motor yang telah menorehkan banyak prestasi. Lewat akun Instagramnya, Atries sering menunjukkan dukungannya untuk sang kekasih sebelum balapan.

Erick Saputra, selain dikenal sebagai pembalap di tim Cargloss Racetech RRS yang pernah menjadi juara umum Superstock 1000 pada 2018 dan 2019.

Eric Saputra juga merupakan pengusaha yang menjadi Direktur pada Cargloss Company dan Prime Gears yang menjadi distributor helm Arai dan apparel RS Taichi.

Itulah artis yang kini tengah menjalani hubungan asmaranya dengan para pembalap yang terkenal di Indonesia. Kira-kira menurut kamu pasangan mana sih yang paling serasi?

Kamu juga bisa menorehkan prestasi yang mempesona seperti pasangan artis ibukota diatas. Menjadi seorang wirausaha sepertinya opsi yang baik. 

Agar tidak mengganggu cashflow, kamu bisa mengajukan kredit digital di CekAja.com. Bunga yang ditawarkan merupakan suku bunga terbaik yang bisa kamu dapatkan. 

Tentang kami

CekAja

CekAja