Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

1 menit waktu bacaan

9 Hal yang Harus Dipersiapkan dalam Mengajukan KTA

by Gito on 6 Agustus, 2018

Siapa yang tidak ingin mendapatkan pinjaman uang secara cepat nan mudah? Hampir semua dari Anda pasti menginginkan hal itu, apalagi di tengah tingginya kebutuhan finansial dan juga tidak menentunya kondisi ekonomi tanah air. Entah itu untuk mencukupi dana pendidikan anak ataupun untuk modal usaha, fasilitas pinjaman secara instan kerap diburu. Namun ada beberapa hal yang harus Anda siapkan agar pinjaman Anda disetujui, cek yuk!

Itulah beberapa hal yang harus Anda perhatikan ketika mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan (KTA). Jangan gunakan dana pinjaman Anda untuk hal-hal yang sifatnya konsumtif, gunakanlah untuk hal yang produktif.

Karena semakin produktif dana pinjaman Anda semakin mudah pula Anda untuk mengembalikan dana tersebut, Disamping itu dengan menggunakannya di hal yang “menghasilkan”, dapat membantu  Anda untuk lebih sukses.

Jika Anda kesulitan menemukan produk KTA mana yang terbaik dan memiliki bunga yang paling kompetitif. Akses CekAja.com untuk membandingkan dan menemukan produk KTA terbaik yang ditawarkan oleh bank-bank ternama di Indonesia.

 

 

 

 

 

 

Tentang Penulis

Jurnalis, penyuka musik britpop, sangat suka dengan dendeng kering.