Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Ini Alasan Cari Uang di Jakarta Sangat Menguntungkan

by lhmdi on 22 Desember, 2016

monas jakarta - CekAja.com

Dalam kehidupan yang sekarang ini, mendapatkan rezeki tidak lengkap rasanya jika cari uang di Jakarta. Berlabel Ibukota, Jakarta pastinya akan selalu penuh sesak dengan kehadiran masyarakat yang ingin mencari uang.

Mulai dari pencari kerja, hingga seseorang yang sudah berstatus karyawan, namun ingin mendapatkan penghasilan lebih, maka Jakarta adalah pilihan yang tepat. Sebuah doktrin yang mengungkapkan bahwa apa pun yang kamu lakukan di Jakarta akan mendapatkan keuntungan rasanya pun tidak salah.

Mulai dari warung makan, berjualan pulsa hingga mendirikan sebuah perusahaan bisa dilakukan di kota ini. Namun, dari banyaknya pilihan yang bisa dilakukan dan menghasilkan uang di Jakarta, apa saja yang perlu kamu persiapkan? Bagaimana melakukannya?  Apa kegiatan yang menghasilkan uang di Jakarta?

Berikut alasan-alasan cari uang di Jakarta lebih menguntungkan ketimbang di tempat lainnya.

pinjaman tanpa jaminan kta tanpa agunan-CekAja.com

  1. Bertumpuknya pekerjaan yang belum terselesaikan

Perputaran uang di kota Jakarta sangat tinggi. Oleh karena itu kegiatan apa pun bisa jadi sangat menguntungkan. Mulai dari gedung-gedung mewah hingga pedagang kaki lima bisa mendapatkan keuntungan.

Setiap pekerjaan yang ada di Jakarta merupakan jenis yang menguntungkan. Namun, beberapa pekerjaan bahkan belum terselesaikan. Sebagai contoh, pastinya kita akan sering melihat banyak gedung-gedung tinggi yang bermunculan di Jakarta. Namun pekerjaan ini dianggap “belum selesai” bagi sebagian orang.

Tidak jarang pedagang asongan atau pedagang kaki lima memiliki ide mendirikan warung makan di dekat gedung-gedung tersebut. Tujuannya sederhana adalah, berjualan makanan bagi orang-orang yang akan menempati gedung tersebut.

Hingga akhirnya, sangat sering kita melihat pedagang kaki lima atau pedagang asongan yang melakukan cari uang di Jakarta lebih banyak dengan membuka cabang dimana-mana. Kamu mau tahu cara dapat uang tanpa modal. Mudah kok. Cara mendapatkan uang banyak dengan cepat, cari pekerjaan sampingan.

  1. Mudah melakukan apa saja di Jakarta

Kota Jakarta menyimpan apa saja yang dibutuhkah oleh masyarakat yang tinggal di sana. Jika ingin membeli barang dengan merk mahal bisa dilakukan. Begitu pula dengan merek yang biasa-biasa saja. Semuanya bisa dilakukan. Cari uang di jakarta mudah. Asalkan cara mendapatkan uang instan, tapi halal.

Nah! Inilah yang biasa disiasati oleh orang-orang yang punya naluri bisnis. Bagi masyarakat yang belum mampu membeli barang-barang mahal, akan disediakan barang-barang yang bentuknya berbeda jenis atau bahkan didesain ulang lagi dengan bahan yang sedikit berkualitas rendah. Kesempatan ini yang biasanya tidak disia-siakan oleh para pencari uang di Jakarta. 

  1. Jakarta yang selalu bangun setiap harinya

Dari pagi hingga pagi lagi Jakarta tetap hidup. Bahkan beberapa mengibaratkan bahwa Jakarta adalah surga dunia yang selalu hidup dalam waktu 24 jam sehari. Mulai dari yang mentereng seperti coffee shop, karaoke, hingga bar sampai pada warung Indomie atau warung pecel lele serta nasi goreng pastinya akan kita temukan di beberapa sudut kota Jakarta.

Hal ini yang biasanya selalu dimanfaatkan oleh masyarakat untuk cari uang di Jakarta. Tidak jarang, sebagian dari mereka berjualan hingga pagi. Bahkan ada yang khusus hanya berjualan saat senja sudah mulai menutup langit di Jakarta.

Keuntungannya pun tidak kalah ketika berjualan saat pagi hari hingga sore hari.

  1. Mengisi waktu luang

Mengisi waktu yang luang pun sering dijadikan sumber cari uang di Jakarta. Biasanya ini dilakukan oleh para karyawan yang sudah bekerja di perusahaan atau PNS untuk mengisi waktu kosong mereka. Mulai dari pekerjaan sambilan seperti menjadi reseller barang, ikut komunitas yang menghasilkan uang dari Corporate Social Resposibilty sebuah perusahaan hingga yang menjadi tren adalah ikut ambil bagian menjadi driver jasa transportasi online.

Bagaimana dengan kamu? Tertarik untuk mendapatkan uang lebih di Jakarta?

Daftar kartu kredit yang berikan diskon belanja di sini

Tentang Penulis

lhmdi

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami