Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Barang-Barang Edisi Imlek yang Menarik untuk Dikoleksi di Tahun Monyet Api

by Surtan Siahaan on 26 Januari, 2016

Sebagai salah satu budaya yang paling banyak dirayakan, Tahun Baru Imlek mengundang ketertarikan banyak pelaku bisnis. Untuk menaikkan penjualan, tidak sedikit produsen yang merilis produk edisi khusus imlek.

Lantaran bentuk dan warnanya yang unik, produk-produk ini menarik minat banyak orang untuk mengoleksinya. Siapa saja sih produsen yang meramaikan imlek tahun ini? Berikut daftarnya:

 

Apple Watch edisi imlek

chinese-new-year_watch_2-up-screen1

Suka dengan jam tangan canggih keluaran Apple? Sepertinya koleksi kamu kurang lengkap tanpa membeli yang satu ini. Sejak 15 Januari lalu, Apple memang telah menyambut Imlek dengan merilis dua jenis jam tangan dengan tali berwarna merah.

Sementara, untuk casingnya, terdapat dua pilihan yakni berwarna emas dan perak. Produsen teknologi ini membanderol jam edisi terbatas tersebut dengan harga 518 dollar Singapura atau sekitar Rp 5 juta.

(Baca juga: Tips Memiliki Dana Darurat untuk Si Gila Belanja)

Prada edisi imlek

5-prada-chinese-new-year-1024x860Tidak mau kalah dengan produsen peralatan teknologi Apple, brand fashion terkemuka asal Italia ini merilis beberapa fashion item unik khusus imlek seperti tas perempuan, sepatu, dompet hingga gantungan kunci.

Semua koleksi ini didominasi oleh warna emas dan merah dengan sentuhan simbol monyet yang lucu. Semua koleksi ini sudah tersedia di butik Prada sejak 15 Januari lalu.

(Baca juga: Tiga Hal yang Membuatmu Tidak Bisa Keliling Dunia)

 

USB Kingston desain monyet

kingston-chinese-new-year-monkey-limited-edition-usb-30-32gb-golden-6

Kingston merupakan salah satu produsen USB drive yang paling sering meluncurkan produk edisi imlek. Untuk tahun ini, Kingston meluncurkan USB berkecepatan 3.1 berkapasitas 32 GB dengan desain muka monyet tersenyum.

Drive yang dibuat dari campuran logam dan emas ini mendukung sistem operasi seperti Windows10, 8.1 , 8 , 7(SP1) , Vista( SP2) , Mac OS Xv,10.7.x+, Linux v 2.6x+, Chrome OS.

(Baca juga: Menyulap Isi Lemari Jadi Pundi-pundi Rupiah Dana Belanja)

 

Whisky Johnnie Walker edisi imlek

4-Bottles-Shot1

Untuk merayakan tahun baru Cina kali ini, produsen scotch whisky terbesar di dunia, Johnnie Walker juga mengeluarkan minuman edisi khusus imlek. Produk khusus imlek ini istimewa karena botolnya dihiasi oleh teknik lukisan Cina yang biasa diterapkan pada keramik.

Johnnie Walker yang memiliki kategori label pada tiap botol minumannya seperti merah, hitam dan biru ini memasukkan produksi terbarunya tersebut ke dalam Blue Label family.

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami