Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Ini Bedanya Goodie Bag Mewah Oscar dan Grammy

by Ariesta on 26 Februari, 2016

Bagaimana reaksimu kalau menerima hadiah bernilai ratusan juta rupiah? Senang? Begitupula para musisi dan aktor maupun aktris yang namanya masuk ke daftar nominasi Grammy Awards dan Academy Award. Karena meskipun tidak menang, mereka tetap bisa tersenyum bahagia.

Tahun ini, para nominator Grammy Award yang tidak menang tetap mendapatkan goodie bag super mewah senilai USD 22.000 (Rp294.800.000). Sedangkan tahun lalu, para nominator Academy Award mendapat USD 125.000  (Rp 3,1 miliar) atau 10 kali lebih mahal daripada Grammy!

Hadiah tersebut dikumpulkan oleh Distinctive Assets, sebuah perusahaan yang juga mengumpulkan hadiah untuk ajang Academy Awards. Ini tahun ke-17 Distinctive Assets mengumpulkan isi goodie bag mewah untuk Grammy. Sebenarnya apa saja hadiahnya? Yuk kita intip beberapa isi goodie bag termahal untuk nominator piala Grammy dan piala Oscar.

Grammy

Cokelat berlapis emas

Cokelat yang diberikan bukan sembarang cokelat. Kalau kamu menerimanya, dijamin kamu pasti sayang memakannya. Pasalnya sepaket cokelat bermerk Luxe Collection aslinya seharga USD 199 (Rp2.666.600). Belum lagi caramel pecan praline berlapis emas 23 karat yang satu potong kecilnya senilai USD 79 (Rp1.058.600).

Paket fitness di Fit Club TV

Selebriti dituntut harus menjaga penampilan dan bentuk tubuh. Untuk memenuhi kebutuhan ini, mereka mendapatkan kesempatan tujuh malam di resor Hilton Head Island, untuk mengikuti program Live in Fitnes senilai USD 6.180 (Rp82.812.000).

Program tersebut menerapkan menu sehat yang diatur oleh ahli gizi dan koki ternama, olahraga dengan pelatih pribadi dan profesional, dan sesi motivasi. Selain itu, mereka juga  akan diberikan suplemen kesehatan.

Fasilitas disain dari Koi interior

koi-interiors-1000

Koi interior merupakan perusahaan desain interior yang berbasis di New York dan Los Angeles Amerika Serikat. Lewat hadiah sebesar USD 1.000 (Rp13.400.000), Koi interior siap menyulap rumah atau apartemen sang bintang menjadi bergaya mewah.

Koktail organik

Cocktail

Apapun yang berlabel organik biasanya lebih mahal karena lebih sehat. Koktail organik senilai USD 2.250 (Rp30.150.000) dan ekslusif dipersembahkan oleh The Natural Mixologist.

Paket operasi plastik

plastic-surgery

Operasi plastik tidak selalu berarti permak wajah habis-habisan. Karena menghilangkan bekas luka operasi dan pengangkatan wajah pun termasuk prosedur operasi plastik. Nominator Grammy mendapatkan voucher operasi plastik dari 740 Park MD Service, sebuah klinik estetika terkenal di Amerika senilai USD 5.500 (Rp73.700.000).

Spa mewah

golden door

Wanita dijamin senang jika mendapatkan voucher spa. Apalagi jika spa tersebut berlokasi di Golden Door Resort and Spa di California yang bergelar destinasi spa nomor satu di dunia. Perawatan spa di sini menggunkan spa ala Jepang  selama satu minggu.

(Baca juga: 10 Perceraian Artis Hollywood Termahal)

Oscar

Donasi untuk hewan-hewan terlantar

DonationPug

Hadiah untuk selebriti Hollywood tidak selalu berbentuk voucher atau benda mewah. Karena banyak dari mereka yang merupakan pencinta atau aktivis hewan, para nominator Oscar tahun ini mendapatkan paket donasi untuk menyelematkan hewan-hewan terlantar  berupa 10.000 mangkuk makanan senilai USD 6.300 (Rp84.420.000).

 

Paket liburan 10 hari ke Israel

israel

Para aktor dan aktris berbakat berkesempatan untuk bersantai selama 10 hari ke Israel. Tentu saja fasilitas yang diberikan serba nomor satu. Mulai dari pesawat, hotel, sampai uang saku, semuanya ditanggung karena liburan ini bernilai USD 55.000 (Rp 737.000.000).


Paket liburan 15 hari ke Jepang

Asakura Fuji Sengenjinja and Mt.Fuji

Puas ke Israel, mereka bisa lanjut liburan selama 15 hari ke Jepang. Jika tahun lalu para nominator diberi paket wisata ski, kini mereka dibuai oleh keindahan negeri sakura dengan paket liburan setara dengan USD 54.000 (Rp723.600.000).

 

Vampire breast lift

Camisol

Di dunia film, kemolekan wajah dan tubuh merupakan salah satu aset untuk mendapatkan peran. Untuk itu, panitia Oscar mempersembahkan Vampire breast lift alias prosedur pengangkatan payudara senilai USD 1.900 (Rp25.460.000) agar payudara lebih kencang dan terlihat lebih indah.

 

Rental mobil Audi

Audi

Meski kebanyakan dari selebriti Hollywood sudah kaya raya, mereka tetap mendapatkan ‘pinjaman’ mobil Audi dari rental mobil mewah Silvercar senilai USD 45.000 (Rp603.000.000). Setelah setahun, tentu saja mobil harus dikembalikan.

(Baca juga: Enam Artis Hollywood yang Berlagak Miskin Padahal Kaya Raya)

 

 

Tisu toilet

Tisu

Ya, kamu tidak salah baca kok. Rupanya tisu toilet masuk ke dalam rangkaian goodie bag mewah pemenang Oscar. Tentunya tisu yang diberikan kepada aktor dan aktris terbaik ini tidak sembarangan. Joseph’s Toiletries toilet paper merupakan tisu yang terbuat dari selulosa hibrida yang pastinya aman untuk kulit sensitif dan ramah lingkungan. Mau tau harganya? USD 275 atau Rp3.685.000!

(USD 1 = Rp13.400)

 

Tentang Penulis

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami