Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

4 menit waktu bacaan

Ini Berbagai Sumber Penghasilan Vanessa Angel

by Miftahul Khoer on 7 Januari, 2019

Bukan selebriti namanya jika hanya berfokus mengandalkan pemasukan dari profesinya saja. Saat ini banyak kalangan selebriti yang terjun berbisnis dan usaha lain untuk meraup pundi-pundi rupiahnya, tak terkecuali Vanessa Angel.

Vanessa Angel - CekAja
(https://www.instagram.com/vanessaangelofficial/)

Vanessa merupakan selebriti serba bisa. Ia merupakan pemain sinetron, penyanyi, host, model hingga membuka usaha. Ia lahir di Jakarta 27 tahun silam. Karirnya melejit dan sering tampil di berbagai layar televisi yang membuat dirinya bergelimang harta. Nah, apa saja sumber penghasilan Vanessa Angel selama ini? Yuk cek!

Host Acara TV

Salah satu aktivitas yang dilakukan Vanessa adalah menjadi host di berbagai program acara televisi. Ia sempat menjadi co-host acara Hotman Paris Show.

Vanessa juga sempat menjadi host sebuah program talkshow yang dipandu Uya Kuya dan Billy Syahputra. Ia juga pernah menjadi presenter acara gosip di televisi. Tentu dong pemasukan dari host lumayan kan.

(Baca juga: 10 Film Hollywood Paling Ditunggu di 2019)
Selebgram

Vanessa merupakan salah satu selebriti yang jumlah followers Instagramnya mencapai ratusan ribu. Tentu saja bagi kalangan selebriti yang punya followers sebanyak itu, akan mudah mendapat endorse.

Terbukti, dari akun instagramnya @vanessaangelofficial, dia sudah mendapatkan endorse dari berbagai pihak mulai dari merek makanan, pakaian hingga aplikasi.

Hampir semua artis memang menjadikan akun Instagramnya sebagai pemasukan tambahan. Sebab, saat ini pihak perusahaan lebih tertarik mempromosikan produknya kepada para selebriti yang jumlah follower-nya banyak.

Organic Sugar Mask Detox

Sejak 2016, Vanessa mulai menjajal bisnis produk kecantikan wajah dengan menjual masker Organik Sugar Mask Detox secara online di Instagram @vanessaangel_organic_sugar.

Produk kecantikan wajah tersebut dijual mulai dari Rp125.000. Hingga kini, akun Instagram tersebut sudah memiliki 6.727 followers. Posting-an terakhir dari akun ini pada 24 Oktober 2018.

(Baca juga: Menilik Harga Tiket Grup K-Pop yang Manggung di Indonesia)
Booster Slimming Detox

Selain bisnis produk kecantikan wajah, Vanessa juga membuka usaha pelangsing badan yang diberi nama Booster Slimming Detox secara online di akun @boosterslimmingdetox.

Produk berupa minuman ini dipercaya mampu membakar lemak dengan bahan 100 persen organik. Produk ini dijual dalam dua varian ukuran yakni untuk dikonsimsi 20 hari dan 30 hari. Adapun harga Booster Slimming Detox yang aman dikonsumsi juga buat ibu hamil ini dijual mulai dari Rp375.000.

Penyanyi

Selain jago akting dan membawakan acara di stasiun televisi, Vanessa juga pandai bernyanyi. Pada 2011 lalu Vanessa berhasil duet bersama Nicky Tirta menyanyikan lagu Indah Cintaku yang dirilis oleh Nagaswara.

Lagu ini sempat populer dan sering dijadikan soundtrack FTV di salah satu stasiun televisi. Tentu dong Vanessa mendapat royalti dari aktivitas bernyanyinya.

(Baca juga: 7 Tren Fashion ala K-Pop yang Paling Digemari)
Sinetron dan FTV

Karir pertama yang membuat nama Vanessa melambung adalah sinetron dan FTV. Ia memulai bermain sinetron pada 2018 antara lain berjudul Cinta Intan (2008), Layla Majnun (2012) hingga Nadin pada (2017).

Adapun beberapa FTV yang pernah dibintanginya adalah Upik ABu Metropolitan (2011), Supir Taksi Naik Haji (2013) hingga hingga FTV yang berjudul Gue yang PDKT, Lo yang Jadian (2018).

Vanessa akhir-akhir ini memang ramai diperbincangkan di media setelah ia diduga terlibat kasus prostitusi online dengan bayaran mahal. Bahkan, tarif transaksi prostusinya disebut mencapai Rp80 juta sekali kencan.

Namun banyak juga yang menyayangkan kalau Vanessa hanya dijadikan korban sensasi segelintir pihak. Masyarakat menganggap tak adil atas kasus tersebut karena yang disorot hanyalah pihak perempuannya saja. Sementara, pihak lelaki yang diduga sebagai konsumen tidak pernah dibahas sama sekali.

Buat kamu yang ingin memiliki banyak penghasilan seperti Vanessa, tentu akan tergiur untuk memulai berniaga secara halal. CekAja.com akan membantu menemukan perbankan dan lembaga keuangan yang bersedia memberikan pinjaman bagi usaha kamu yang prospektif.

Dapatkan kredit Usaha Kecil Menengah (UKM) dengan cara mudah di bawah ini ya:

Tentang Penulis

Mantan jurnalis yang suka makan jengkol di hari Minggu.