Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Ini Buktinya Bila Pria Kaya Suka Wanita Sederhana

by Surtan Siahaan on 29 April, 2016

pasangan selingkuh uang _ kredit tanpa agunan - CekAja.com

Banyak orang mengira bila pria kaya lebih menyenangi perempuan yang punya fisik sempurna. Namun, wajah cantik dan tubuh indah ternyata hanya bonus bagi pria yang berstatus sebagai miliarder.

Kebanyakan tipe pria ini justru mengincar wanita yang sederhana atau pintar. Terlebih lagi jika wanita tersebut jauh dari kata boros dan pintar dalam hal pengelolaan dana. Tidak percaya? Ini buktinya jika pria kaya suka wanita sederhana atau wanita cerdas:

Priscilla Chan

SONY DSC

Nama perempuan satu ini ikut tenar sejak suaminya, Mark Zuckerberg, melejit dalam jajaran 10 besar orang terkaya di dunia. Namun, seperti apa sih perempuan yang menjadi pilihan pemilik Facebook ini? Perempuan muda keturunan Amerika-China ini rupanya adalah sosok yang sederhana dan dermawan.

Chan yang berprofesi sebagai dokter anak lulusan University of California ini aktif dalam organisasi dan kegiatan yang bersifat sosial. Perempuan yang ditaksir Mark Suckerberg sejak kuliah ini memang tidak pernah bekerja di perusahaan suaminya. Namun, Chan justru mengembangkan fitur untuk mendonor organ tubuh di situs jejaring sosial kepunyaan suaminya itu.

(Baca juga: Catat! Jika Kamu Tidak Mau Rugi Saat Daftar Asuransi Kesehatan)

Astrid Menks

Astrid-Menks-warren-buffett-wife

Mungkin banyak di antara kita yang tidak kenal ddengan nama satu ini. Tapi, jika menyebut nama suaminya, Warren Buffet, hampir semua orang tentu kenal dengan investor kelas kakap satu ini. Menks memang bukan istri pertama Buffet. Salah satu dari 5 orang terkaya di dunia ini menikah sebanyak dua kali.

Buffet menikahi istri pertamanya, Susan, pada tahun 1952 hingga dia meninggal akibat kanker. Menks baru menikah dengan Buffet di tahun 2004. Tapi, tahukah kamu bahwa perempuan yang dinikahi pemilik perusahaan investasi raksasa, Berkshire Hathaway ini, hanya seorang pramusaji restoran.

Melinda Gates

download

Istri orang paling kaya di dunia ini ternyata punya kepribadian yang mirip dengan suaminya yakni sederhana dan dermawan. Meski sang suami punya kekayaan yang sangat besar, Melinda justru menjauhi kehidupan glamor.

Pasangan suami istri paling kaya di dunia ini justru mendedikasikan dirinya untuk dunia pendidikan dan kesehatan. Keduanya bahkan memberikan 95% kekayaan untuk Gates Foundation, yayasan yang mereka bentuk untuk memberantas kemiskinan.

(Baca juga: 5 Pegulat Profesional WWE dengan Gaji Tertinggi di Dunia Tahun 2016)

MacKenzie Bezos

download (1)

Istri Jeff Bezos, miliarder pemilik toko buku online terbesar di dunia, Amazon, adalah salah satu perempuan yang patut dicontoh. MacKenzie yang menikah dengan suaminya saat masih merintis usaha merupakan perempuan yang sangat mendukung pekerjaan suaminya, bahkan ketika Jeff memutuskan untuk berhenti kerja dan memulai bisnis toko buku online.

Mungkin, hal itu juga dikarenakan kegemaran MacKenzie dalam dunia penulisan. Lulusan Princenton University ini merupakan penulis novel yang cukup sukses. Perempuan kelahiran 7 April 1970 ini bahkan pernah memenangkan American Book Awards.

Tentang Penulis