Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Lima Artis Indonesia Kaya yang Sering Pamer Harta

by Rafly Aditia on 22 Januari, 2016

pebisnis sukses_KTA- CekAja.com

Meski bagi sebagian orang dianggap tabu karena tidak etis, aksi pamer kekayaan sering dilakukan artis lokal. Aksi membangga-banggakan kekayaan mulai dari memamerkan sepatu, cincin pernikahan, hingga mobil sport dengan harga miliaran rupiah sudah sering kita lihat di akun media sosial hingga program televisi. Mau tau siapa saja artis lokal yang suka pamer kekayaan? Berikut ini daftar:

Bella Shofie

photo by viva.co.idBarbie, begitu Bella Shofie menjuluki dirinya sendiri. Bisa dibilang Bella memiliki tingkat narsisme yang cukup tinggi bahkan terlalu tinggi. Dirinya sering sekali membangga-banggakan kekayaan dan kecantikan fisik yang dimilikinya di usia yang masih muda.

Bahkan Bella pernah memarkan cincin mewah pernikahannya lewat media sosial. Tetapi sayangnya aksi pamer kekayaan Bella ini menuai banyak komen negatif sehingga tidak jarang dia mendapatkan kritik yang cukup pedas dari para hatersnya.

Bagi publik, Bella dinilai terlalu sering membuat sensasi demi mendukung popularitasnya di mana hal tersebut dianggap kurang baik karena untuk urusan prestasi, Bella bisa dibilang minim.

(Baca juga: 5 Penyebab Besar Kenapa Seorang Artis Akhirnya Bangkrut)

Syahrini

photo by viva.co.idMemiliki trademark ‘Cetar Membahana’, mantan kekasih penyanyi Anang Hermansyah, ini memang selalu tampil mencolok di depan publik. Dirinya juga acap kali mencuri perhatian banyak orang lewat seragam hal mewah yang dimilikinya dengan cara memposting kekayaannya tersebut lewat media sosialnya terutama instagram.

Mulai dari kacamata bermerk, mobil sport dengan harga miliaran rupiah hingga menyewa jet pribadi untuk berpergian ke luar negeri.

Karena tingkahnya tersebut, Syahrini mendapatkan banyak komentar mulai dari yang bernada positif, sekedar kritik dan saran, hingga menghujatnya secara negatif. Well, sepertinya Syahrini tidak terlalu mempedulikan hal tersebut.

Roro Fitria

photo by liputan6

Dianggap sebagai salah satu sosialita lokal yang sering memamerkan kekayaannya, Roro Fitria kerap jadi pembicaraan publik karena kegemarannya memposting benda mewah di akun instagramnya.

Bahkan ketika tampil di acara televisi sekalipun, Roro sering menunjukkan kemewahan lewat perhiasan yang dikenakan. Dan tanpa sungkan, dia pun menyebutkan nominal perhiasan yang tentunya punya nilai fantastis. Selain itu dirinya juga sering memposting mobil-mobil mewah miliknya lewat media sosial.

Setiap kali ditanya darimana dirinya mendapatkan kekayaan yang melimpah ruah tersebut, bintang majalah dewasa tersebut mengatakan bahwa dirinya mendapatkan sebagian barang itu dari oragtuanya yang merupakan keluarga keraton Yogyakarta.

(Baca juga: Artis VS Atlet, Gaji Siapa yang Lebih Tinggi)

Farhat Abbas

Farhat-Abbas-pake-jaketMenjadi pria satu-satunya dalam daftar ini, Farhat Abbas nampaknya memang selalu ingin mendapatkan perhatian dari publik entah bagaimanapun caranya. Mulai dari mengeluarkan komentar yang dianggap banyak orang pedas, hingga memamerkan kekayaan. Pengacara yang pernah berselisih dengan Ahmad Dhani ini acap kali mengunggah foto-foto sepatu mahalnya untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat. Hasilnya? Sukses besar, walau sebagian besar komen yang dia dapatkan bernada negatif.

(Baca : Artis terkaya di Indonesia )

Angel Lelga

photo by liputan6Sering tampil di depan publik dengan menjinjing tas branded yang memiliki harga ratusan juta hingga milayaran rupiah membuat mantan istri Rhoma Irama ini memiliki nama panggilan si Miss Jinjing.

Yup, Angel Lelga diketahui memiliki koleksi tas branded tidak kurang dari 50 buah tas yang telah dia koleksi sejak 10 tahun silam. Penyanyi dangdut yang kini memilih jalur politik tersebut juga mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan tas keinginannya dirinya rela terbang ke luar negeri.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami