Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Ini Dia Caranya Mendulang Kekayaan di Bulan Februari

by Rafly Aditia on 26 Januari, 2016

Bulan pertama di tahun ini akan segera berakhir. Memasuki minggu terakhir di bulan Januari, sebagian besar orang akan mulai mempersiapkan diri menghadapi banyak hal. Salah satunya musim hujan yang akan berada di puncaknya tepat pada bulan kasih sayang tersebut.

Dengan kondisi ini, akan ada banyak peluang untuk mendulang kekayaan. Lantas, bagaimana sih caranya agar mendapatkan banyak uang di bulan Februari mendatang? Berikut caranya:

Bisnis jas hujan

Jas hujan adalah kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan bagi para bikers. Jas hujan sangat dibutuhkan khususnya bagi warga Jabodetabek yang banyak memakai motor sebagai alat transportasi.

Tingginya kebutuhan akan jas hujan bisa kamu manfaatkan dengan cara berjualan jas hujan yang berkualitas. Pastikan juga jas hujan yang kamu jual ditawarkan dengan harga bersaing agar bisa laku di pasaran. Memasarkan barang jualan kamu ke komunitas bikers adalah salah satu strategi penjualan terbaik.

(Baca juga: Musim Hujan Telah Tiba, Ini 4 Asuransi yang Wajib Kamu Miliki)

Jual sepatu boot

Selain jas hujan, permintaan sepatu boot juga naik drastis pada bulan Februari. Bagaimana tidak, yang membutuhkan sepatu boot pada musim banjir ini bukan hanya kalangan bikers saja tetapi warga biasa pun butuh sepatu boot untuk melindungi kaki saat beraktivitas di luar rumah.

Mulai sekarang, kamu bisa berjualan sepatu boot secara online dengan sistem dropship sehingga kamu tidak membutuhkan modal yang banyak dalam menjalankan bisnis ini.

Buka jasa laundry

Selain membuka bisnis jas hujan dan sepatu boot, kamu juga bisa membuka jasa laundry kiloan. Mengapa bisnis yang satu ini bisa mendulang kekayaan pada bulan Februarii?

Jawabannya simpel saja, karena pada puncak musim hujan intensitas matahari berkurang dan menyebabkan masyarakat malas mencuci bajunya sendiri sehingga lebih memilih untuk menggunakan jasa laundry.

(Baca juga: Hindari 5 Tempat Wisata Ini Saat Musim Hujan)

Jual camilan pedas dan minuman hangat

Ketika cuaca dingin, kebanyakan orang menginginkan sesuatu yang bisa menghangatkan badan. Bentuknya bisa camilan pedas atau minuman hangat yang bisa mengusir hawa dingin. Ada banyak jenis makanan yang bisa kamu jajakan pada Februari nanti mulai dari gorengan, keripik hingga jahe siap seduh. Lakukan penjualan secara online.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami