Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Ini Dia Daftar 7 Miliarder Termuda di Dunia

by Rafly Aditia on 11 November, 2015

Meraih sukses di usia muda memang bukanlah hal yang mudah, namun dengan kerja keras serta dedikasi tinggi terhadap pekerjaan yang dilakukan telah berhasil membuat 7 anak muda ini menjadi miliarder dan berhasil membuka banyak lowongan pekerjaan bahkan bagi yang berusia lebih tua dari mereka.

Siapa saja sih kelima anak muda yang berhasil menjadi miliarder terkaya di dunia saat ini? Berikut daftar 7 miliarder termuda di Dunia saat ini menurut Forbes:

 

Mark Zuckerberg, 31 Tahun

Siapa yang tidak mengetahui Facebook? Hampir seluruh orang terutama para remaja dan anak muda di dunia ini telah memiliki akun media sosial yang menghubungkan antar satu sama lain dari jarak jauh tersebut.

Mark Zuckerberg adalah orang dibalik semua itu, dirinya berhasil menjadi seorang miliarder sebelum berusia 35 tahun, kekayaannya mencapai 33.4 miliar dolar Amerika Serikat saat ini dimana mayoritas dari dia dapatkan lewat bisnisnya, hal tersebut menjadikannya orang terkaya di dunia ke-16 saat ini.

(Baca juga: Mengapa Orang Kaya Bisa Jatuh Bangkrut? Ini Jawabannya!)

 

Dustin Moskovitz, 31 Tahun

517px-Dustin_Moskovitz

Dustin Moskovitz adalah salah satu anak muda yang berhasil masuk ke dalam daftar orang terkaya di dunia saat ini. Dustin dulunya merupakan salah satu pegawai yang bekerja untuk facebook, namun dengan berbagai alasan dan pertimbangan dirinya memutuskan untuk keluar dan membangun sebuah aplikasi bernama Asana. Saat ini Dustin memiliki kekayaan sekitar 9.3 milyar dolar Amerika Serikat.

 

Scott Duncan, 32 Tahun

scott-duncan-30-years-old

Baru berumur 32 tahun, Scott Duncan sudah memiliki kekayaan mencapai 5 milyar dolar Amerika Serikat. Dirinya berhasil meraih angka fantastis tersebut lewat usaha yang dibangun oleh ayahnya yaitu perusahaan Enterprise Products.

(Baca juga: Mereka Bisa Kaya Melalui Kompetisi Games dan Menang Lotre)

 

Yang Huiyan, 34 Tahun

yang-huiyan_416x416

Seorang gadis berusia 34 tahun asal Hong-kong, Yang Huiyan berhasil mengumpulkan kekayaan senilai 5 milyar dolar Amerika Serikat denegan meneruskan perusahaan yang bergerak di bidang real estate tingkat atas yang dibangun oleh ayahnya. Huiyan mulai mengambil tanggung jawab atas perusahaan Country Garden Group pada tahun 2007 atau saat usianya baru mencapai 26 tahun.

 

Eduardo Saverin, 33 Tahun

Eduardo Saverin at the 8th ChinITC conference

Pria berusia 33 tahun ini memiliki kekayaan sebesar 5.3 milyar dolar Amerika Serikat. Dirinya memiliki aset sebanyak itu lewat investasinya di beberapa perusahaan besar dan perannya sebagai salah satu pemilik dari website media sosial ternama, Facebook.

(Baca juga: Rahasia Jadi Kaya Cara Bisnis Startup)

 

Elizabeth Holmes

elizabeth-holmes_416x416

Mendirikan sebuah perusahaan yang memberikan pelayanan tes darah pada tahun 2003 bernama Theranos, berhasil membuat wanita berambut pirang dengan usia 31 tahun bernama Elizabeth Holmes meraih kekayaan sebesar 4.5 milyar dolar AS dan masuk ke dalam daftar 5 miliarder termuda di dunia.

 

Marie Besnier Beauvalot, 35 Tahun

4459

Gadis asal Perancis bernama Marie Besnier Beauvalot menduduki peringkat ke-7 dari daftar milyuner termuda di dunia dengan kekayaan mencapai 2.5 milyar dolar AS. Dirinya mendapatkan kekayaan tersebut lewat sebuah perusahaan olahan susu yang diwariskan oleh kakeknya. (Rafly)

 

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.