Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Ini Jumlah Uang yang Diperoleh Kanye West Kalau Asuransinya Dicairkan

by Rafly Aditia on 4 Desember, 2016

Peristiwa dilarikannya Kanye West ke rumah sakit pada saat menjalani tur sempat menjadi buah bibir di dunia entertainment. Pihak dari rapper terkenal tersebut mengklaim bahwa Kanye dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gangguan jiwa.

Walau begitu, beredar kabar bahwa kondisi Kanye yang sebenarnya tidaklah terlalu parah. Bahkan banyak yang berujar bahwa Kanye hanya pura-pura sakit jiwa untuk menerima banyak uang dari asuransi kesehatan yang dimiliki. Seperti yang diketahui, pada tanggal 21 November lalu Kanye mengumumkan membatalkan tur konser Saint Pablo.

(Baca juga: Mau Karier Kamu Mengkilap di Tahun 2017? Ini Resolusi yang Harus Dibuat)

Dimana pihak Asuransi kanye akan membayar segala kerugian yang terjadi selama tur konser dan Kanye juga bakal mendapatkan uang kompensasi. Andaikan Kanye West benar-benar mengalami penyakit tersebut, maka pihak asuransi bakal menanggung kerugian lebih dari US$ 30 juta.

Uang sebesar US$ 30 juta tentu bukan jumlah yang sedikit, uang sebanyak itu bisa beli beberapa hal berikut ini loh:

20 Rumah mewah di Hollywood Hills, Los Angeles

Rata-rata rumah mewah di Hollywood Hills memiliki harga sekitar US$ 800 ribu – US$ 1,5 juta. Kalau asuransi Kanye West dicairkan, maka Kanye bisa saja memiliki 20 rumah mewah di Hollywood Hills, Los Angeles, Amerika Serikat.

120 Mobil Ferarri 488 GTB

Mobil si kuda jingkrak alias Ferrari memang terkenal dengan kehebatan, kecepatan, selain dan harganya yang sangat mahal. Uang sebanyak US$ 30 juta yang bisa didapatkan Kanye dari pihak Asuransi bisa membeli 120 Mobil Ferrari 488 GTB 2016 yang harga satuannya sekitar US$ 250 ribu.

(Baca juga: Mansa Musa dan 4 Orang Terkaya Sepanjang Sejarah Manusia)

Bangun 2 Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta merupakan kebanggan masyrakat Indonesia dan tim nasional sepak bola sang Garuda. Tahukah kamu bahwa biaya pembuatan SUGBK menelan biaya sekitar US$ 12,5 juta? Hal tersebut berarti bahwa uang asuransi Kanye West sama saja bisa membangun 2 buah Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Butuh asuransi kesehatan yang diterima ratusan rumah sakit berkualitas? Daftar sekarang juga di CekAja

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami