Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Ini Penghasilan Tambahan yang Bisa Kamu Peroleh dari CekAja.com

by Ariesta on 10 Januari, 2017

Kamu punya blog atau portal dengan minimal daily traffic 500? Ingin menambah penghasilan pasif selain mengandalkan AdSense? Saatnya bergabung menjadi mitra afiliasi CekAja.com dan dapatkan keuntungan besar.

Kabar baik untuk pemilik blog yang ingin menambah pundi-pundi rupiah melalui revenue stream tambahan. Alasannya CekAja.com telah mengeluarkan Program afiliasi yang akan membantu kamu menambah penghasilan. Caranya cukup dengan membantu menjual produk-produk finansial CekAja.

Kenapa harus bergabung menjadi mitra afiliasi CekAja?

Pertama, kamu akan mendapatkan passive income tanpa melakukan apapun. Kamu hanya perlu memasang afiliasi widget atau banner CekAja di blogmu. Kemudian, ketika ada user yang bertransaksi di CekAja melaui widget atau banner tersebut, kamu akan mendapatkan komisi.

rp_CekAja-Daftar-Kartu-Kredit-belanja-online-harbolnas- CekAja.com

Tim CekAja yang akan membantu proses dari mulai kostumer masuk sampai approval. Selain itu kamu juga akan medapat report rutin dan komisi yang transparan. Kapan lagi mendapatkan keuntungan finansial tanpa melakukan apapun!

Berapa komisi yang bisa didapat dengan menjadi mitra afiliasi CekAja?

Nominal produk finansial CekAja cukup besar. Oleh karenannya, keuntungan yang kamu peroleh berbanding lurus. Misalnya jika selama ini kamu membantu menjual barang elektronik atau consumer goods lainnya dengan mendapatkan 5% per transaksi, CekAja bisa memberikan 1% untuk jumlah transaksi bernilai besar atau maksimal hingga Rp200.000.

Sebagai contoh, kamu menjual powerbank seharga Rp100.000 dengan margin 5%, berarti yang kamu dapatkan adalah Rp5.000. Tapi jika ada user yang mendaftar KTA (Kredit Tanpa Agunan) dengan cara mengklik banner di blogmu dan dan order disetujui bank dengan nilai Rp200 juta, maka kamu mendapatkan untung Rp200.000 dari satu user! Bayangkan jika traffic blogmu mencapai ribuan, dan banyak user yang mendaftar produk lewat banner atau widget yang kamu pasang.

Apakah saya harus membuat banner/widget sendiri?

Untuk saat ini, CekAja menawarkan custom desain yang bisa disesuaikan dengan slot yang kamu inginkan. CekAja akan membantu membuat material yang sesuai dengan blogmu. Namun kamu juga bisa membuatnya sendiri.

(Baca juga: Alternatif Bisnis Sampingan Ibu Rumah Tangga di 2017)

Berapa lama jangka waktu kemitraan?

Minimal tiga bulan atau lebih tergantung kesepakatan.

Berapa syarat minimal daily traffic untuk bergabung sebagai mitra afiliasi?

Hanya dengan traffic minimal 500, kamu bisa bergabung. Kemitraan ini terbuka untuk pemilik blog personal maupun portal komersial.

Tunggu apa lagi, dapatkan keuntungan lebih dengan menjadi mitra afiliasi CekAja!

Tentang Penulis