Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Ini Tanda Kamu Sudah Ketinggalan Zaman Soal Fesyen, Segeralah Berbelanja!

by Tisyrin N. T on 15 Februari, 2017

tipis belanja bebas cukai _ kartu kredit - CekAja.com

Tren fashion seringkali berulang, termasuk fashion 90-an yang kerap muncul kembali. Namun, jika kamu terlalu antusias mengikuti fashion 90-an, kamu bisa terlihat seperti orang yang gagal move on dan berhenti membeli baju sejak 20 tahun yang lalu. Gawat sekali bukan?

Nah, kalau tidak mau terlihat ketinggalan zaman, coba periksa lagi lemarimu. Ini beberapa tanda kamu terjebak dengan gaya 90-an dan harus segera belanja.

Semua koleksi jeans kamu light wash

Kalau akan membeli jeans dalam waktu dekat, pertimbangkan dark wash jeans dan hindari lubang raksasa di lutut agar tampilanmu lebih chic. Pada 90-an, jeans robek menjadi tren. Namun jika kamu terlalu sering memakai jeans semacam itu di masa kini, tandanya kamu musti berburu jeans baru.

pinjaman tanpa jaminan kta tanpa agunan-CekAja.com

Kemeja flanel yang diikatkan ke pinggang

Tak masalah jika kamu belum bosan dengan kemeja flanel, hanya saja hindari mengikatnya di pinggang, karena ini adalah tren 90-an yang terlihat kuno. Temukan cara lain untuk tampil dengan kemeja flanel, misalnya memadukannya dengan skinny jeans untuk tampilan kasual.

Semua pakaianmu adalah warna neon

Tren warna neon terjadi pada 80-an hingga 90-an. Jika kamu menemukan banyak warna neon di lemari seperti electric blue, oranye cerah, hijau neon, dan lainnya, segeralah mencari referensi tren masa kini.

Lemarimu penuh dengan sesuatu yang serba metalik

Kamu masih menemukan rok mini metalik, gaun gemerlapan, hingga pakaian yang berhias manik-manik? Segeralah move on(Baca juga: Ternyata Posisi Tidur Bisa Berpengaruh pada Kesehatan Anda)

Gaun babydoll masih jadi favoritmu

Kamu masih merasa gaun babydoll yang hits 20 tahun lalu adalah favoritmu? Kamu bisa pertimbangkan untuk jalan-jalan dan membeli baju baru agar lebih up to date.

Dompet rantai

Saat ini, bukan lagi zamannya bergaya dengan dompet rantai. Dahulu, dompet macam ini sangat digemari dan konon katanya untuk menghindari copet.

Daftar kartu kredit yang berikan diskon belanja di sini

 

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami