Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Inilah Alasannya Mengapa Traveling Bisa Bikin Kamu Jadi Pebisnis Handal

by Rafly Aditia on 3 Maret, 2017

hobi traveling _ asuransi perjalanan - CekAja.com

Traveling merupakan salah satu cara terbaik menghilangkan stres. Tetapi perlu kamu ketahui, traveling juga memiliki berbagai manfaat lainnya.

Bahkan, traveling bisa membantumu lebih handal dalam berbisnis. Bagaimana bisa? Simak saja penjelasannya di artikel ini!

Kamu belajar untuk maksimal memanfaatkan teknologi

Saat ini masih banyak pebisnis yang belum bisa memanfaatkan teknologi dengan maksimal. Misalnya, para pebisnis yang masih melakukan prosedur dan metode komunikasi konvensional sehingga membuat mereka terkurung di ruang kerjanya seharian.

Nah, ketika kamu traveling maka kamu terpaksa memanfaatkan teknologi dalam rangka menjalani dan memonitor bisnismu. Tentunya laptop, internet, dan smartphone menjadi hal yang sangat berguna bagimu untuk mengontrol bisnis dari lokasi yang jauh.

Berbagai aplikasi video call, penyimpanan data online, dan lainnya dapat dimanfaatkan untuk mengontrol bisnis dengan memanfaatkan teknologi masa kini.

Menumbuhkan kreativitas

Ketika kamu terpaku dengan ruang kerja setiap hari, maka hal tersebut akan mematikan kreativitas yang sebenarnya ada di dalam otak. Sementara seorang pebisnis yang handal membutuhkan kreativitas, inovasi, dan solusi untuk mengatasi masalah dan mengembangkan bisnisnya.

Dengan traveling, kamu sama saja melatih pikiran untuk jadi lebih tajam dan membuat pikiranmu lebih terbuka. Sehingga kamu bisa mendapatkan banyak ide dan masukan-masukan yang baik untuk bisnis milikmu. Tidak dapat dipungkiri, banyak sekali ide-ide brilian datang di saat traveling misalnya ide kamera GoPro yang hadir pada saat Nicholas Woodman asyik berlibur ke Bali.

Traveling membuatmu lebih pintar berinteraksi

Saat jalan-jalan ke luar kota bahkan negara lain, kamu bakal berada dalam sebuah kultur baru. Sehingga mau tidak mau harus gampang beradaptasi. Banyak penelitian mengatakan bahwa orang yang sering traveling akan lebih mudah berinteraksi dengan orang lain karena gampang beradaptasi.

Selain itu, traveling juga akan membantumu membangun jaringan bisnis yang kuat. Karena dengan traveling, kamu bisa bertemu orang-orang di daerah lain yang sangat mungkin untuk menjadi partner bisnis.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.