Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Inilah Artis Indonesia yang Mengoleksi Mobil Klasik

by Rafly Aditia on 20 Januari, 2017

artis Indonesia koleksi mobil tua klasik - CekAja.com

Di Indonesia, artis yang punya penghasilan besar itu banyak. Untuk membelanjakan uang yang diperolehnya, para artis terbiasa menjalani gaya hidup sehat salah satunya dengan mengoleksi mobil.

Namun, kebanyakan artis Indonesia memilih mengoleksi mobil baru atau mobil sport. Tetapi ada saja artis terkenal yang ternyata hobi banget sama mobil klasik. Berikut para artis tersebut:

Andre Taulany

Pelawak terkenal yang juga mantan vokalis band Stinky, Andre Taulany ternyata sangat menyukai mobil klasik. Salah satu mobil kesayangannya yang paling sering dipamerkan di media sosial adalah BMW E30. Dia sangat sering mengunggah foto mobil berwarna silver tersebut ke Instagram.

rp_CekAja-Daftar-Kartu-Kredit-belanja-online-harbolnas- CekAja.com

Yuke Sampurna

Yuke Sampurna, bassis band acid jazz tekenal asal Bandung, Groove, benar-benar memiliki selera yang anti mainstream. Yuke memiliki mobil beberapa mobil antik mulai dari Land Rover 1961, International Harveater Scout 1976, hingga VW 1967.

Dirinya mengaku lebih suka menggelontorkan dana untuk mobil klasik dibandingkan mobil baru kekinian, bahkan sampai-sampai Yuke harus hunting sana-sini dan minta bantuan teman untuk mencari mobil keinginannya.

(Baca juga: 5 Motor Antik yang Tengah Jadi Primadona di Indonesia)

Uya Kuya

Walau sering tampil lucu di layar televisi, untuk urusan mobil Uya Kuya bisa dibilang cukup serius. Mantan personel grup musik Tofu ini memiliki beberapa mobil klasik yang terbilang langka seperti Playmoth 1948 dan Mercedes-Benz buatan 1970an. Uya pertama kali jatuh cinta dengan mobil klasik di tahun 1977 di saat dirinya membeli mobil pertama yaitu Mercedes Benz mini.

Vino G Bastian

Aktor ganteng penuh karisma, Vino G Bastian bukan hanya disukai oleh para wanita saja tapi juga menjadi role model para pria di Indonesia. Untuk urusan otomotif, Vino juga punya selera yang sangat macho. Mobil yang dimiliki Vino salah satuny adalah Chevrolet Impala tahun 1965, mobil klasik American Muscle yang terkenal sangat bertenaga.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.