Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Inilah Daftar 5 YouTuber Internasional Terpopuler Tahun 2016

by Rafly Aditia on 30 Juli, 2016

Mungkin belakangan ini kamu sering mendengar kata “YouTuber”. Meledaknya nama-nama YouTuber lokal seperti Reza Oktovian, Chandra Liow, bahkan Awkarin memang membuat YouTuber booming di Indonesia. Sederhanannya, YouTuber merupakan orang-orang yang gemar mengupload video buatan sendiri di YouTube.

Tapi tahukah kamu, sebelum nama Awkarin jadi bahan omongan. Sudah banyak YouTuber internasional yang sudah lebih dulu populer. Bahkan, mereka berhasil mempertahankan popularitasnya hingga sekarang. Siapa saja mereka? Berikut 5 YouTuber Internasional terpopuler tahun 2016:

PewDiePie

Bagi kamu yang hobi berselancar di YouTube tentu kenal dengan PewDiePie.  Felix Arvid Ulf Kjellberg alias PewDiePie merupakan pria asal Swedia. Kebanyakan videonya berisi tentang game, acap kali dirinya berkata-kata kasar namun terbilang lucu saat mereview game.

Hingga kini PewDiePie berhasil meraih 46,8 juta subscribers dan 12,9 miliar views. Tentunya angka ini meningkat sektitar 50% dibanding tahun 2015 lalu. (Baca juga: Sadar atau Tidak, 7 Situs Ini Sudah Bikin Hidupmu Jadi Lebih Mudah)

Smoosh

Untuk kamu yang suka video parodi, maka Smoosh bisa jadi akun yang harus kamu subscribe di YouTube. Ian Hecox dan Anthonny Padilla adalah orang di balik akun ini. Gaya melawak dan leluconnya yang unik membuat kedua komedian YouTube ini memiliki 22,2 juta subscribers dan 5,7 miliar views di YouTube.

The Fine Bros

Bisa dikatakan bahwa Brooklyn Benny dan Rafi Fine punya bakat besar di dunia entertainment. Mereka yang berprofesi sebagai produser atau sutradara online ini berhasil menciptakan seri video yang sangat sukses. Nama The Fine Bros berhasil terkenal berkat kehebatan mereka mencipatakan video seri. Hingga kini mereka memiliki 14 juta subscribers dengan 4,3 miliar views di YouTube.

Ray William Johnson

Walau sudah berusia 33 tahun, Ray William Johnson tetap berkarya dan berani menyuarakan apa yang ada dalam kepalanya. Pria satu ini terkenal lewat sebuah acara original miliknya berjudul Equal Three. Dalam acara tersebut Ray mengomentari berbagai komentar komedi untuk hal-hal viral.

Saat ini Ray memiliki 10,5 juta subscribers dengan lebih dari 3 miliar views di 800 video yang telah dia upload. (Baca juga: 10 Orang yang Mendadak Kaya Berkat Youtube)

Toby Turner

Pembawaannya yang konyol dan modal tampang keren membuat nama Toby Turner berhasil meledak di dunia maya khususnya YouTube. Pertama kali punya chanel di YouTube pada tahun 2006 membuat Toby termasuk jajaran veteran di YouTube.

Dia populer setelah membuat parodi film “Click” yang diperankan oleh Adam Sandlers. Saat ini Toby telah memiliki 2 juta subscribers dengan 365 juta views.

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.