Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Inilah Kocek yang Harus Kamu Bayar kalau Menginap di Hotel Milik Donald Trump

by Tisyrin N. T on 11 November, 2016

Pengusaha kaya raya Donald Trump baru saja memenangkan pemilihan presiden Amerika Serikat. Sebagai seorang pengusaha properti, dia memiliki sejumlah hotel bertaraf internasional di Amerika Serikat dan sejumlah negara lain. Bersama pengusaha Indonesia, Hary Tanoe, Trump juga tengah mengerjakan proyek resor dan hotel di Bali dan Jawa Barat, Indonesia.

Bagi kamu yang penasaran semewah apa hotel milik Donald Trump, berikut ini sejumlah hotel miliknya dan gambaran tarif yang harus kamu keluarkan jika menginap.

Trump International Hotel & Tower New York

Trump International Hotel & Tower New York punya 176 kamar mewah yang bisa kamu pilih. Kamu bisa melihat panorama menawan dari Central Park dan cakrawala Manhattan dari hotel ini dengan sempurna. Hotel ini 100% bebas asap rokok. Bila ketahuan merokok, kamu harus siap membayar denda senilai US$ 500.

Tarif untuk menginap di sini mulai dari US$ 405 per malam atau lebih dari Rp 5 juta. Ada pula kamar yang ditawarkan mulai dari U$ 1.365 atau hampir Rp 18 juta. Harga tersebut belum termasuk pajak lho.

(Baca juga: Masih Muda Tapi Sakit-sakitan dan Malas Berolahraga? Malu Dong Sama 3 Lansia Super Ini)

Trump International Hotel Washington DC

Trump International Hotel Washington DC adalah hasil kerjasama Donald Trump dengan arsitek terkenal Beyer Blinder Belle dan konsultan desain interior Hirsch Bedner Associates. Hotel mewah ini terdiri dari 263 kamar dan suite. Tarif sebelum pajaknya mulai dari US$ 404 per malam atau lebih dari Rp 5 juta.

Trump International Hotel Las Vegas

Jika kamu ke Las Vegas dan menemukan Trump International Hotel Las Vegas, kamu bisa menginap dengan tarif mulai dari US$ 101,25 per malam atau lebih dari Rp 1,3 juta. Hotel ini juga menawarkan penthouse mulai dari US$ 2.035 per malam atau lebih dari Rp 26 juta. Ingat ya tarif tersebut belum termasuk pajak.

Trump International Hotel Waikiki

Hawaii terkenal dengan pantai-pantainya yang cantik. Berlibur ke Hawaii tentu akan sangat menyenangkan. Trump juga punya hotel di Hawaii. Trump International Hotel Waikiki menawarkan kamar dengan tarif mulai dari US$ 374,25 atau Rp 4,8 jutaan dan ada pula penthouse dengan tarif US$ 2.745 atau lebih dari Rp 35 juta per malam. Tarif-tarif tersebut belum termasuk pajak.

(Baca juga: 10 Tempat di Bangkok yang Harus Dikunjungi Bila Kamu Hobi Belanja)

Trump SoHo New York

Trump SoHo New York menawarkan 391 kamar yang luas serta suite mewah. Kamu bisa menikmati pemandangan New York yang luar biasa dari hotel ini. Tarif kamarnya mulai dari US$ 356 atau Rp 4,6 juta dan ada penthouse dengan tarif US$ 3.500 atau Rp 45,5 jutaan per malam. Tarif tersebut belum termasuk pajak.

Butuh kartu kredit yang berikan tiket pesawat hingga voucher hotel gratis? Daftar sekarang juga di CekAja.

Tentang Penulis

Tisyrin N. T

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami