Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Inilah Resor Termewah di Berbagai Negara

by Arfan Wiraguna on 9 September, 2015

Di saat perjalanan konvensional tak lagi menggugah selera, menghabiskan waktu di resor-resor termewah dunia dapat menjadi sebuah alternatif yang mempertemukan liburan, hiburan, dan harga.

Syaratnya cuma satu, kamu adalah seseorang yang rela merogoh kocek jutaan rupiah demi menikmati sebuah tempat penginapan yang menghadirkan suasana dan fasilitas luar biasa. 

Terletak di beberapa wilayah dengan pemandangan spektakuler di berbagai negara, resor-resor ini menjamin seluruh pengunjungnya sebuah pengalaman yang tidak terbayarkan.

Fasilitas yang ditawarkan pun penuh dengan kemewahan yang luar biasa. Bahkan, ada resor yang hanya menerima 28 tamu setiap harinya demi memberikan pelayanan yang optimal. Yuk, simak beberapa resor termewah tersebut:

Adler Thermae Spa & Relax Resort

Tuscan – Italia

Adler Thermae Spa & Relax Resort

Sebagai bagian dari rangkaian hotel mewah yang terletak di Pegunungan Alpen, Adler Thermae Spa dan Relax Resort merupakan sebuah tempat berlibur yang nyaman bagi Anda yang ingin rehat sejenak dari hiruk pikuk kota.

(Baca juga: 5 Langkah Membuat Hidup Anda Sehat dan Hemat)

Dengan pemandangan alam yang spektakuler, resor yang lebih tepatnya terletak di Siena—sebuah kota kecil di Tuscan, Italia—ini menawarkan kamar-kamar penginapan yang luas dengan dilengkapi bak berendam, balkon dan teras pribadi, serta kolam renang air panas indoor dan outdoor.

Selain itu, resor ini menyajikan makanan dengan bahan baku yang berasal dari tanaman lokal yang siap memanjakan lidah para pengunjungnya. Untuk fasilitas tersebut, hotel ini membanderol biaya layanan mereka mulai dari US$ 514 atau sekitar Rp 7,4 juta per malamnya.

Casa de Campo

Republik Dominika

Casa de Campo

Casa de Campo merupakan sebuah resor paling berkelas dan paling terkenal di Republik Dominika yang sudah berdiri sejak tahun 1974. Bangunan ini menempati sebagian lahan dari total tempat hiburan seluas 7.000 are (28 kilometer persegi) yang terdiri dari lapangan golf terkenal dunia Pete Dye serta desa Altos de Chavón yang indah.

Fasilitas di resor ini meliputi bak berendam dan pancuran air yang terpisah serta TV layar datar, Wi-Fi dan iPod dock, yang dapat membuat betah para traveler muda. Untuk keseluruhan fasilitas ini, mereka mengenakan biaya sebesar US$ 863 atau sekitar Rp 12 juta per malamnya.

Widget TRV Insurance

Princess Andriana Resort & Spa

Pulau Rhodes – Yunani

Princess Adriana Resort & Spa

Terletak di pantai Kiotari, Pulau Rhodes, Yunani, Princess Andriana Resort & Spa menawarkan tempat dan layanan berlibur yang cocok bagi keluarga. Resor ini dilengkapi dengan kolam renang yang besar—di mana sebagian besar tamu menghabiskan harinya—dan berbagai hiburan lain untuk anak-anak, termasuk panahan, tenis, taman bermain dan olahraga air di pantai.

(Baca juga: Waktu Tepat untuk Berolahraga)

Untuk fasilitas tersebut, resor ini mengenakan biaya mulai dari 526 poundsterling atau sekitar Rp 11,4 juta per malamnya.

Pullman Marrakech Palmeraie Resort and Spa

Maroko

Baradel Enzo

Resor yang dilengkapi dengan mini golf, kebun binatang dan kolam renang ini merupakan salah satu pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin berlibur bersama keluarga sembari melepas lelah di Maroko.

Hotel ini juga menawarkan fasilitas spa dan tempat pemandian khas Turki (Hammam) untuk para pengunjung dewasa yang ingin bersantai dan meregangkan otot yang tegang akibat stres sehari-hari.

Untuk fasilitas-fasilitas ini, resor ini mengenakan biaya mulai dari US$ 113 atau sekitar Rp 1,6 juta per malamnya.

Fowl Cay Resort

Kepulauan Bahama

Fowl Cay Resort

Resor yang terletak di sebuah pulau pribadi di Kepulauan Bahama ini dapat menjadi sebuah pilihan yang sangat cocok bagi Anda yang ingin menikmati ketenangan pantai. Resor ini membatasi diri untuk hanya menerima sebanyak 28 tamu setiap harinya demi memberikan pelayanan yang optimal.

Selain itu, resor ini juga menawarkan fasilitas khusus seperti vila pribadi yang lengkap dengan kapal dan mobil golf untuk setiap pengunjungnya.

(Baca juga: Rewards Kartu Kredit yang Kasih Sebuah Kapal Pesiar dan Tur Luar Angkasa, Itu Ada Lho!)

Untuk kemewahan tersebut, resor ini mengenakan biaya kepada tamunya mulai dari US$ 1.285 atau sekitar Rp 18 juta per malamnya.

Tidak bisa berpaling dari fasilitas mewah di atas? Wajar, karena resor-resor tersebut memang dibuat dengan sejuta pesona yang membuat kita sulit melupakannya. Mulai dari hijaunya pemandangan sekitar resor, megahnya arsitektur bangunannya hingga lezatnya masakan tradisional di sana.

Tetapi jika pergi sekeluarga, bagaimana dengan biayanya? Jangan khawatir, karena ada banyak cara yang bisa dilakukan bersama CekAja.com untuk membantu Anda menyiapkan anggaran liburan.

Tentang Penulis

Arfan Wiraguna

Writer & Coffe Lover - Finansial dan ekonomi adalah makanan sehari-hari.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami