Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Inilah Tempat Yang Menawarkan Kredit Hp Tanpa Dp

by Satrya Agung on 16 Juni, 2016

harga smartphone - CekAja.com

Semakin berkembangnya jenis hp yang beredar tentu memicu keinginan konsumen untuk berganti hp dengan model yang terbaru.

Pada umumnya harga hp memang terbilang tidak murah, terlebih lagi jika hp tersebut merupakan keluaran dari merk unggul dan terkenal. Melihat keadaan pasar yang terlihat kian membutuhkan hp, kini banyak sekali penawaran yang bisa digunakan oleh masyarakat untuk bisa mendapatkan hp dengan harga yang murah. Salah satunya yaitu mengajukan kredit.

Membeli hp dengan cara kredit memang sudah banyak dilakukan oleh masyarakat, namun kali ini terdapat metode lain yang lebih populer digunakan yaitu kredit hp tanpa dp. Saat ini metode tersebut dipercaya paling banyak diterapkan oleh para penjual hp untuk menarik minat konsumen.

Selain itu, dari sisi konsumen pun juga sangat antusias karena diberikan kemudahan untuk membeli hp yang mungkin akan sulit terbeli jika harus menggunakan uang tunai. Untuk lebih mengenal kemudahan tersebut, berikut beberapa tempat yang bisa dikunjungi.

Situs jual beli online

Sistem jual beli online hampir sepenuhnya telah menggantikan cara manual yang biasanya kerap dilakukan oleh masyarakat. Pada era teknologi yang semakin meningkat saat ini, masyarakat banyak dimudahkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Jika sebelumnya semua harus dikerjakan sendiri, kini masyarakat dapat memanfaatkan jasa dari situs jual beli online untuk membeli barang-barang yang diinginkan. Sama halnya dengan membeli hp.

Beberapa situs online sudah menyediakan fasilitas kredit dengan dp nol persen. Kamu hanya perlu mengunjungi situs tersebut, pilih jenis hp yang diinginkan, dan ikuti beberapa ketentuan yang diajukan. Caranya sangat mudah dan tentunya lebih praktis.

Toko smartphone offline

Meskipun toko online kini semakin bermunculan, namun nyatanya tidak mempengaruhi nilai penjualan pada toko-toko yang masih terlihat fisiknya. Hal ini dikarenakan masih banyak konsumen yang merasa lebih nyaman membeli hp dengan langsung datang ke tempatnya dibandingkan melalui situs online.

Toko smartphone offline pun tentu tidak mau kalah dari situs online yang menyediakan fasilitas kredit hp tanpa dp.  Dengan mendatangi toko tersebut dan memilih hp yang diinginkan serta bertanya langsung seputar penawaran kredit dan diskon besar dari penjualnya, kamu bisa segera mendapatkan barangnya. Cara ini dipercaya dapat menciptakan hubungan yang baik antara penjual dan pembeli.

Perusahaan finance

Perusahaan yang bergerak di bidang pendanaan dan cicilan barang ini juga turut menawarkan fasilitas kredit dengan dp nol persen. Pertumbuhan perusahaan finance ini sudah sangat berkembang pesat di kalangan masyarakat. Namun yang perlu diperhatikan adalah masih ada beberapa perusahaan finance yang tetap menerapkan dp pembelian kepada konsumen.

Oleh karena itu, kamu perlu lebih cermat dalam memilih jasa perusahaan finance untuk mendapatkan hp yang diinginkan. Pastikan perusahaan tersebut menyediakan layanan dp nol persen agar tidak ada salah paham di tengah transaksi jual beli.

Setelah mengetahui tempat-tempat yang menyediakan fasilitas kredit hp tanpa dp, kamu dapat memilih salah satu di antaranya sesuai dengan keinginan. Masing-masing tempat pastilah mengajukan beberapa kebijakan dan ketentuan yang berbeda.

Baiknya pahami dengan baik apa saja yang menjadi persyaratan untuk mendapatkan kredit tersebut. Dengan adanya tempat-tempat tersebut, tentu memiliki hp dengan biaya yang murah bukan lagi sebuah impian belaka. Semua itu bisa kamu wujudkan kapanpun dan tentunya disesuaikan juga dengan kemampuan keuanganmu sendiri. Semoga berhasil.

Tentang Penulis

Satrya Agung

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.