Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

5 menit waktu bacaan

Jadwal Pameran 2020 di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

by Kyla Damasha on 2 Januari, 2020

Akhirnya tahun baru telah datang. Guna menyambut awal tahun yang menyenangkan, pasti kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui serangkaian jadwal pameran 2020 yang siap mengisi aktivitasmu sepanjang satu tahun kedepan.

Jadwal Pameran 2020 di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Bagi sebagian orang, mengunjungi pameran bisa menjadi ajang untuk mengisi waktu luang yang menyenangkan. Apalagi jika pameran tersebut termasuk hobi kamu. 

Dengan banyaknya tema pameran yang ada saat ini, kamu pastinya penasaran kira-kira apa saja sih yang ada di jadwal pameran 2020? Apakah ada yang menjadi kegemaranmu?

Jika kamu termasuk ke dalam salah satu orang yang tengah mengatur jadwal untuk mengunjungi berbagai pameran di tahun 2020 mendatang.

Yuk kita ketahui bersama-sama tentang jadwal pameran 2020 di Jakarta yang sangat sayang untuk dilewatkan.

(Baca juga: Tips Anti Bangkrut Nonton Konser di Luar Negeri)
Jadwal Pameran 2020 di Jakarta
1. International Education Expo

International Education Expo - Jadwal Pameran 2020 di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Menjadi pembuka awal tahun, International Education Expo menjadi salah satu jadwal pameran 2020 yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Bagi kamu yang saat ini tengah berencana untuk melanjutkan pendidikan baik itu S1, S2, ataupun S3 di luar negeri, pameran satu ini bisa menjadi ajang bagimu untuk mencari informasi.

International Education Expo itu sendiri akan diadakan pada hari Sabtu, 11 Januari 2020 di Swissotel PIK Avenue Mall (Ballroom), Jakarta Utara mulai dari pukul 13.00 – 18.00.

Tidak hanya itu saja, pameran ini juga tidak memberlakukan biaya masuk lo, alias gratis.

Menghadirkan puluhan universitas ternama dari berbagai negara, aneka ragam jurusan kuliah pun sudah siap menyambutmu untuk berkonsultasi.

Mulai dari Business and Marketing, Culinary, Hospitality, Game Design, Fashion Design, dan masih banyak lagi.

Selain itu, di International Education Expo kamu juga bisa mengetahui informasi-informasi penting ketika mendaftar kuliah di luar negeri, seperti proses dan syarat pendaftaran, IELTS / TOEFL, akomodasi, jenjang karir, hingga beasiswa.

Bagi kamu yang sedang berencana untuk melanjutkan studi ke luar negeri, yuk segera ke International Eduacation Expo.

2. Indonesia Property Expo

Indonesia Property Expo - Jadwal Pameran 2020 di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Jadwal pameran 2020 selanjutnya yaitu Indonesia Property Expo yang akan diadakan pada tanggal 15 – 23 Februari 2020 di Jakarta Convention Center, Jakarta.

Pada pameran kali ini, IPEX menghadirkan beratus-ratus developer yang memamerkan lebih dari 650 proyek properti di seluruh Indonesia.

Disana kamu bisa berkomunikasi langsung dengan para developer untuk mendapatkan hunian idaman, baik itu untuk menjadi milik pribadi maupun untuk berinvestasi. Harganya mulai dari 140 juta-an saja.

Tidak hanya rumah, di Indonesia Property Expo kamu juga bisa menemukan berbagai bentuk hunian lainnya, seperti ruko, apartemen, resort, hingga villa.

Bagi kamu yang tengah mencari hunian dengan harga yang terjangkau untuk berbagai kebutuhan, mengunjungi pameran ini bisa menjadi alternatif yang bagus.

Siapa tahu kamu bisa langsung memiliki hunian baru tanpa disangka-sangka.

3. 18th Gebyar Wisata Nusantara Expo

18th Gebyar Wisata Nusantara Expo - Jadwal Pameran 2020 di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Tengah mencari inspirasi destinasi liburan di Indonesia? Maka 18th Gebyar Wisata Nusantara Expo bisa menjadi jadwal pameran 2020 yang wajib kamu kunjungi.

Perlu diketahui bahwa Indonesia terdiri dari berbagai pulau dengan keanekaragaman dan keindahan alam yang luar biasa, sehingga sangat sayang apabila kita lupakan begitu saja.

Nah, salah satu tujuan dari diadakannya pameran Gebyar Wisata Nusantara Expo ini tidak hanya untuk meningkatkan jumlah wisatawan asing yang berkunjung ke Indonesia.

Melainkan juga untuk membuat masyarakat Indonesia itu sendiri terdorong untuk berwisata ke daerah-daerah lain yang ada di Indonesia dibandingkan ke luar negeri.

Selain itu, kamu juga bisa berburu paket wisata murah domestik dan rangkaian acara menarik lainnya.

Jika kamu senang traveling dan sedang mencari inspirasi untuk destinasi wisata selanjutnya, segera merapat ke 18th Gebyar Wisata Nusantara Expo.

Jadwal pameran 2020 ini akan diadakan mulai dari tanggal 9 – 12 April 2020 di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A-B, Senayan.

Selain itu, masuknya pun juga gratis lho, jadi kamu bisa bebas membawa orang-orang terdekat untuk berburu paket wisata bersama.

4. Inacraft

Inacraft - Jadwal Pameran 2020 di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Jadwal pameren 2020 ini mungkin menjadi momen yang paling dinantikan oleh sebagian besar masyarakat Jakarta.

Bagaimana tidak? Disini kamu bisa menemukan segudang barang-barang unik dan antik dengan harga yang sangat terjangkau.

Seluruh perajin mulai dari Sabang sampai Merauke akan berkumpul di satu tempat yang sama untuk menjajakan hasil karyanya yang luar biasa.

Tahun ini, Inacraft akan diadakan pada tanggal 15 April – 19 April 2020 di Jakarta Convention Center, Senayan. Mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan 10 malam.

Kalau ingin datang kesini, jangan lupa untuk mempersiapkan bujet tersendiri ya.

Karena dipastikan kamu akan kalap melihat aneka ragam karya yang lucu dan unik sehingga tergoda untuk membelinya.

(Baca juga: Catat! Ini 16 Hari Libur Tahun 2020 Terlengkap yang Ditetapkan Pemerintah)
5.Indonesia International Toys & Kids Expo

Indonesia International Toys & Kids Expo - Jadwal Pameran 2020 di Jakarta yang Sayang untuk Dilewatkan

Jadwal pameran 2020 yang sangat sayang jika kamu lewatkan selanjutnya yaitu Indonesia International Toys & Expo 2020.

Sesuai dengan namanya, pameran satu ini memang akan memamerkan segudang koleksi mainan yang berasal dari berbagai negara, seperti Korea, Cina, dan Hongkong.

Dengan banyaknya mainan edukatif yang ada, tentu hal tersebut akan menjadi kesenangan tersendiri bagi sang buah hati.

Indonesia International Toys & Kids Expo akan diadakan di Jakarta International Expo Kemayoran pada tanggal 7 – 9 Juli 2020 mendatang. Yuk segera bawa buah hatimu sekaligus menghabiskan quality time di akhir pekan.

Dikarenakan baru menginjak awal tahun, sepertinya masih banyak jadwal pameran 2020 yang belum dipublikasikan.

Meskipun begitu, mempersiapkan diri untuk menyambut rangkaian pameran di sepanjang tahun tidak ada salahnya.

Mengunjungi pameran tidak hanya menyenangkan, kamu juga bisa menambah wawasan.

Tidak hanya itu, pameran juga bisa menjadi ajang untuk kamu berbelanja dan berburu barang murah lo, apalagi jika transaksi yang kamu lakukan justru menggunakan kartu kredit.

Tidak jarang banyak pameran-pameran yang memberlakukan promo besar-besaran bagi para pengguna kartu kredit tertentu.

Nah, hal inilah yang membuat kepemilikan kartu kredit menjadi sesuatu yang perlu. Ingin merasakan segudang manfaat dari kartu kredit? Yuk segera ajukan saja di CekAja.com.

Selain mengajukan, di CekAja.com kamu juga bisa melakukan perbandingan lho mengenai jenis-jenis kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup. Yuk, segera miliki kartu kredit impianmu melalui CekAja.com.

Tentang Penulis

Kyla Damasha

Usia Hanyalah Angka, Wajah Tetap Harus Awet Muda