Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Jangan Sampai Lolos! Cek 5 Promo Hot Belanja Bulan Ini

by Tisyrin N. T on 4 Maret, 2019

Tak terasa, sudah memasuki bulan ketiga di tahun 2019. Apakah salah satu resolusi Anda di tahun ini adalah berhemat? Jika ya, tentu harus pandai-pandai memutar otak untuk menemukan cara jitu dalam berhemat. Yuk, simak promo hot di bulan Maret 2019 agar bisa hemat belanja!

kode promo belanja _ kartu kredit - CekAja.com

Memanfaatkan promo kartu kredit bisa jadi salah satu cara berhemat. Asalkan, kamu harus bayar tagihan secara penuh dan tepat waktu, agar terhindar dari denda dan bunga. Percuma bukan jika menggunakan kartu kredit dengan tujuan berhemat, tapi ujung-ujungnya kena denda atau bunga?

Penerbit kartu kredit seringkali memanjakan para penggunanya dengan beragam promo. Semakin banyak promo yang ditawarkan, tentu semakin menguntungkan bagi para penggunanya. Nah, ini dia promo kartu kredit paling hot di bulan Maret 2019 untuk belanja!

Diskon 20 persen di Giordano, Giordano Junior & Giordano Ladies

Nikmati diskon 20 persen di Giordano, Giordano Junior & Giordano Ladies untuk pengguna kartu kredit BNI. Promo ini berlaku untuk semua jenis kartu kredit BNI kecuali kartu Hasanah dan Corporate Card.

Diskon ini berlaku untuk reguler priced items hingga 12 Mei 2019. Kamu bisa merasakan diskon tanpa minimum transaksi di semua outlet Giordano, Giordano Junior & Giordano Ladies. Yuk, belanja!

(Baca juga: Mau Staycation di Hotel Tapi Belum Gajian? Cek Promo Ini!)

Diskon 15 persen di Hijabenka

Buat para hijabers, kamu bisa mendapatkan diskon 15 persen tanpa minimum transaksi di website Hijabenka. Syaratnya adalah dengan bertransaksi menggunakan kartu kredit BNI kecuali Hasanah Card dan Corporate Card.

Selain itu, gunakan kode voucher: HBXBNI15. Diskon ini berlaku setiap hari selama periode program. Program berlangsung hingga 25 Maret 2019. Tunggu apalagi?

Diskon 15 persen di Berrybenka

Kamu juga bisa memanfaatkan kartu kredit BNI untuk mendapatkan diskon di Berrybenka. Gunakan semua jenis kartu kredit BNI kecuali Hasanah Card dan Corporate Card.

Dapatkan diskon 15 persen tanpa minimum transaksi di website Berrybenka. Gunakan kode voucher: BBXBNI15 untuk mendapatkan diskon di website. Ada pula diskon 10 persen dengan minimum transaksi Rp450.000 di Berrybenka Store.

Diskon berlaku setiap hari selama periode program. Program berlangsung hingga 25 Maret 2019. Ingat, promo diskon ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain.

Diskon 25 persen di Rabbani

Rabbani menawarkan diskon 25 persen untuk pengguna kartu kredit Mega berlogo VISA. Diskon berlaku setiap hari Jumat, Sabtu dan Minggu. Minimum transaksi untuk mendapatkan diskon adalah Rp250.000.

Diskon hanya berlaku di outlet Rabbani tertentu di Jabodetabek dan Bandung. Maksimum diskon Rp187.500 per transaksi, tidak berlaku kelipatan, dan split bill. Tawaran ini juga tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Syarat lainnya yaitu hanya satu kali transaksi per hari per pemegang kartu. Yuk manfaatkan sebelum promo usai! Promo ini berlaku hingga 14 Agustus 2019.

(Baca juga: Jangan Kasih Bengkak! Ini 6 Trik Penggunaan Kartu Kredit yang 'Sehat')

Diskon 10 persen di Shopee

Pengguna kartu kredit BRI berlogo VISA bisa mencicipi diskon 10 persen di Shopee. Diskon berlaku setiap Senin, Selasa, dan Rabu. Berlaku untuk minimal transaksi Rp500.000 dan maksimal diskon Rp150.000.

Jangan lupa gunakan kode kupon: VISASHOPEE. Promo ini berlaku hingga 24 Juli 2019. Yuk, manfaatkan kesempatan ini!

Belum punya kartu kredit? Tak perlu khawatir, karena di era yang serba canggih sekarang, mengajukan kartu kredit semakin mudah. Hanya bermodalkan akses internet dan gadget yang memadai, kamu bisa memiliki kartu kredit terbaik. Ajukan kartu kredit secara online di CekAja.com!

Tentang Penulis

Tisyrin N. T

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.