Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

Jasa Peminjaman Uang Tanpa Jaminan

by Satrya Agung on 8 October, 2016

Apakah kamu sedang mencari tempat pemberi jasa pinjaman uang tanpa jaminan guna mengatasi permasalahan keuanganmu? Sudah cari ke sana – ke mari tapi masih membuahkan hasil?

Situasi yang seperti ini memang sangat tidak mengenakkan. Rasa waswas dan malu hati harus rela digantungkan di raut wajah. Semua orang pasti tidak ingin berada di posisi seperti ini. Ketidaksiapan uang tunai yang bisa digunakan kapan pun menjadi kendala. Penyebabnya pun beragam, bisa karena kecelakaan, sakit, atau hal lainnya. Jika sudah begini kepala rasanya mau pecah mencari solusi apa yang terbaik.

Beda cerita kalau kamu terbiasa menyisihkan uang untuk ditabung dan bisa digunakan sewaktu-waktu. Itu pun tergantung dari seberapa banyak uang tabungan kita. Apakah cukup untuk membiayai seluruh kebutuhan yang mendadak tersebut? Jika tidak maka permasalahan akan terus bergulir.

Belum lagi apakah tabungan tersebut sudah memiliki posnya sendiri, semisal tabungan untuk liburan ke luar negeri. Jika benar lalu harus terpaksa dibongkar untuk keadaan darurat tadi tentu sangat berat dilakukan.

Lalu solusi yang tepat selain jasa peminjaman uang tanpa jaminan adalah menjual barang berharga atau menggadaikannya di Pegadaian. Salah satu barang yang bisa digadaikan adalah laptop. Tentu kamu harus perhitungkan betul bahwa laptop tersebut bisa digantikan dengan yang lain seperti ada komputer di kantor yang bisa digunakan untuk bekerja.

Dan jika dana yang didapat dengan cara tadi masih kurang mencukupi, atau malah tidak mempunyai aset yang bisa dijual atau digadaikan, maka jalan keluarnya adalah dengan mencari pinjaman uang.

Cara yang paling cepat antaranya adalah dengan meminjam uang teman atau rentenir. Tapi ada dua kondisi yang umumnya mendasar jika mengandalkan pinjaman dengan cara ini, pertama jumlah pinjaman yang terbatas, kedua bunga yang sangat besar, bahkan bunga bisa berbunga. Alhasil kamu akan berputar-putar pada utang yang tidak ada ujungnya. Itu sama saja lepas dari mulut harimau masuk mulut buaya. Keadaan kamu akan semakin sulit.

Solusi terbaik adalah dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan atau yang disebut juga dengan kredit tanpa agunan. Ada banyak bank yang menyediakan program ini. Suku bunganya pun bermacam-macam, tapi yang pasti tidak memberatkan debitur. Untuk mengajukan pinjaman ini pun kamu tidak harus mendatangi kantor bank satu persatu, cukup kunjungi website CekAja.com dan pilih menu Kredit Tanpa Agunan.

Tim kami akan sangat senang membantu kamu sebagai debitur untuk mendapatkan pinjaman dari bank yang telah kamu pilih. Pilihan berdasarkan tampilan perbandingan dari tiap bank yang memiliki program kredit tanpa jaminan ini.

Dalam pengajuannya kamu bisa lakukan kapan pun dan di mana pun. Selama kamu bisa terhubung dengan internet maka kamu bisa ajukan kapan saja. Pelayanan dari CekAja.com ini telah dinikmati lebih dari 15 juta pelanggan dan kini kami menduduki posisi Website Finansial No. 1 di Indonesia.

Memang telah banyak layanan online serupa yang bermunculan, tapi apakah keberadaannya sudah sesuai dengan ketentuan hukum di Indonesia. Untuk itu kami pun memperhatikan keamanan dan kenyamanan pelanggan, salah satunya dengan menjalin kerjasama dengan OJK atau Otoritas Jasa Keuangan. Sehingga CekAja.com bisa dipertanggung jawabkan secara hukum.

Layanan kami tidak hanya berkutat pada jasa peminjaman uang tanpa jaminan saja, tapi kami juga menyediakan pengadaan modal bagi UKM, dan investasi lain. Hingga kini kami masih terus mengembangkan layanan finansial. Kami bertekad kehadiran kami di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi solusi terbaik dalam mengatasi masalah finansial.

 

 

 

TAG

#cari pinjaman uang tanpa jaminan #jasa peminjaman uang tanpa jaminan #pinjam uang tanpa jaminan dan kartu kredit #pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun #pinjaman uang tanpa jaminan online #pinjaman uang tunai tanpa jaminan di koperasi #tempat pinjam uang online #tempat pinjam uang rentenir #tempat pinjam uang yang mudah

Tentang Penulis

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami