Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Jika Kamu Laki-laki, 5 Hobi Ini Bisa Bikin Jadi Miliarder

by Rafly Aditia on 8 Desember, 2015

hobi yang membuat kaya _ investasi - CekAja.com.com

Melakukan sesuatu yang kamu senangi atau hobi bisa membuat kamu menjadi lebih nyaman dan tenang dalam menjalani hidup. Di tengah-tengah permasalahan hidup yang selalu menghampiri, menjalankan hobi untuk menyegarkan kembali otak yang telah letih adalah suatu keharusan.

Namun, ternyata bagi para lelaki ada beberapa hobi yang apabila benar-benar dan serius ditekuni bisa menghasilkan uang jauh lebih banyak daripada pekerjaan di kantor yang seringkali membuat stress.

Apa saja sih hobi yang dimaksud tersebut? Berikut 4 hobi lelaki yang ternyata bisa bikin jadi miliarder;

1. Musik

Untuk mendapatkan uang banyak tidak harus melalui pekerjaan kantoran, bahkan melalui hobi kamu bermain musik kamu bisa memiliki pendapatan yang sangat besar.

Memang, cukup berat untuk menata karir di bidang musik pada awalnya. Tetapi, selama kamu terus berusaha menjalankan hobimu yang satu ini hasil terbaik akan kamu dapatkan nantinya. Seorang musisi tenama saat ini, DJ Calvin Harris bahkan memiliki bayaran 350 ribu dolar Amerika Serikat untuk satu kali show.

(Baca juga: 5 Hobi Ibu Rumah Tangga yang Bisa Bikin Kaya)

Bayangkan berapa pendapatan yang dia dapatkan dalam satu bulan jika ada 4 kali show atau lebih? Sangat besar bukan?.

2. Otomotif

Jika ada keluargamu telah memiliki hobi di bidang otomotif sejak kecil, maka berusahalah untuk terus selalu mendukung hobinya tersebut agar dirinya meraih kesuksesan lewat hal yang dia sukai.

Dengan memberikannya dukungan terbaik untuk terus berkecimpung di dunia otomotif atau bahkan memberikannya saran-saran dal hal yang bisa memajukan kemampuannya mengenai otomotif kamu bisa saja membantu dirinya untuk menjadi seorang pembalap sukses yang memiliki gaji besar di masa yang akan datang.

Kamu perlu mengetahui bahwa gaji seorang Pembalap F1, Louid Hamilton tidak kurang dari 19,5 miliar rupiah per pekannya. Dibanding gaji pegawai kantoran? Kamu deskripsikan sendiri saja bagaimana perbandingannya.

(Baca juga: Artis VS Atlet, Gaji Siapa yang Lebih Tinggi?)

3. Adu jotos

Beberapa lelaki terlihat seringkali emosi dan tidak sabaran apabila menghadapi masalah dengan orang lain sehingga dirinya seringkali melibatkan diri dalam sebuah perkelahian.

Kebiasaan negatif ini ternyata bisa menghasilkan uang banyak apabila diarahkan ke jalan yang benar. Manfaatkan hobi berkelahi tersebut di dalam ring tinju, dengan latihan yang giat seorang laki-laki dapat menjadi petinju profesional dengan bayaran yang luar biasa.

Apabila kamu laki-laki yang suka berkelahi segera alihkan energi negatifmu tersebut untuk menjadi seorang petinju. Coba saja tilik data yang diambil pada tahun 2010, bahwa gaji seorang petinju dunia asal Indonesia seperti Chris John bisa mencapai 77 juta rupiah dalam satu bulannya.

Kalau sekitar 5 tahun lalu saja sudah mencapai angkat tersebut, bayangkan berapa gaji petinju saat ini dan kedepannya?.

4. Masak

Memiliki hobi memasak tidak hanya membuatmu terlihat keren di mata wanita. Karena ternyata, dengan hobi dan bakatmu mengolah bahan-bahan makanan menjadi hidangan yang lezat dan enak untuk disantap bisa membuatmu menjadi seorang miliarder.

Bagaimana caranya? Manfaat segala kelebihanmu dalam memasak untuk menarik perhatian publik, bisa lewat media sosial, acara televisi dan sebagainya. Hal ini akan membuka pintu karir sebagai seorang celebrity chef yang pendapatannya sangat menggiurkan layaknya seorang artis film.

5. Olah si kulit bundar

Hobi bermain sepakbola merupakan salah satu hobi yang dimiliki oleh hampir seluruh laki-laki di dunia ini. Mengolah si kulit bundar di atas lapangan hijau bisa membuat seorang lelaki melupakan beban dan permasalahan hidupnya selama beberapa saat.

Walau begitu, sepakbola ternyata bisa membuat kamu menghasilkan banyak uang. Bagi kamu yang memiliki bakat dan potensi besar dalam mengolah si kulit bundar kamu bisa meniti karir untuk menjadi seorang pemain profesional dengan gaji yang sangat tinggi, untuk bermain di klub dalam negeri saja kamu bisa memiliki gaji hingga hampir dua miliar rupiah selama satu musim.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami