Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Kalau Kamu Cewek, Ini Tips Berburu Midnight Sale Akhir Tahun

by Ariesta on 25 Desember, 2015

Midnight sale memang menjadi godaan untuk kamu yang ingin berburu barang murah di akhir tahun. Biasanya pusat perbelanjaan akan berlomba-lomba mengadakan midnight sale disertai beragam promosi menarik. Tentunya kamu yang cewek dan hobi belanja pasti memanfaatkan momen ini untuk membeli barang incaran dengan harga miring. Supaya tidak ada istilah menyesal setelah membeli, intip tips berburu midnight sale akhir tahun di bawah ini.

Datang lebih awal

Midnight sale yang biasanya dimulai pukul 11 malam pasti ramai dengan pengunjung yang berebut atau mengantri di ruang pas. Supaya tidak terjebak antrian dan sesi midnight sale keburu berakhir, datanglah lebih awal untuk mengepas baju incaran kamu. Saat lonceng midnight sale dimulai, kamu tinggal berlari ke kasir.

Jangan belanja sendirian

Ajak teman atau keluarga untuk berburu midnight sale. Mengapa? Karena biasanya ada diskon beli satu gratis satu atau beli dua gratis satu dan semacamnya. Tentunya kesempatan ini tidak boleh terlewatkan. Oleh karena itu, ajak orang lain supaya kamu bisa dapat dobel untung.

Gunakan kartu keanggotaan department store

Dengan kartu keanggotaan department store, bukan mustahil kamu bisa mendapatkan diskon tambahan. Bukan hanya itu saja, pusat perbelanjaan acap kali memberikan keistimewaan berupa cash back, bonus (piring, mangkok, payung), atau undian berhadiah. (Baca juga: Trik Menghindari Jebakan Diskon Saat Belanja Akhir Tahun )

Akumulasi poin

Kalau kamu punya kartu keanggotaan department store, inilah saatnya menggunakan poin yang telah kamu kumpulkan dalam setahun untuk mendapatkan harga lebih miring lagi. (Baca juga: Strategi Bisa Belanja Akhir Tahun Lebih Hemat Khusus Wanita)

Pilih diskon secara cerdas

Koper ukuran besar yang harganya di atas Rp 1 juta tentunya terbilang murah setelah didiskon 70%. Tapi apakah kamu membutuhkannya? Diskon gila-gilaan bukan berarti kamu jadi gelap mata dan membeli barang yang tidak dibutuhkan. Supaya tidak menjadi tumpukan tagihan yang kamu sesali di awal tahun, bayarlah belanjaan kamu dengan tunai, bukan kartu kredit.

 

Tentang Penulis