Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Kamu Ingin Berjodoh dengan Miliarder? Di Sini Tempatnya

by JTO on 3 September, 2015

jodoh miliarder - CekAja.com

Mencari jodoh di dunia maya bukan lagi hal yang tabu dilakukan sekarang ini. Ada banyak situs yang bisa disesuaikan dengan tipe pasangan yang sedang kamu idam-idamkan. Dengan pilihan yang tepat, kamu pasti tak perlu tergelincir ke kasus seperti misalnya peretasan situs perselingkuhan ashleymadison.com.

Bagi perempuan, mendapatkan pria kaya mungkin sudah menjadi harga mati. Kenapa tidak mencoba mencarinya di situs perjodohan?

Toh pria kaya juga membutuhkan pendamping untuk membantu meringankan beban kerja harian mereka. Nah, tak ada salahnya juga untuk mencari pria yang mungkin cocok untukmu dari dunia maya. Berikut ini beberapa situs perjodohan yang berdomain di luar Indonesia, tetapi mungkin cocok untukmu.

 

MillionaireMatch

millionairematchSitus perjodohan MillionaireMatch sudah mempromosikan miliarder lajang dalam 13 tahun terakhir. Dan, portal Forbes.com menobatkannya sebagai “Best of the Web”.

Sementara itu, Wall Street Journal sangat merekomendasikan situs satu ini karena bisa menjadi tempat daftar jajaran pria single yang kaya raya. Situs ini pun sudah sukses menjodohkan jutaan orang. Sampai saat ini ada 2 juta anggota di dalamnya termasuk para CEO, atlet professional, dokter, pengacara, investor, pebisnis, ratu kecantikan, model, seleb Hollywood, serta sederet miliarder lainnya.

 

 

DateBillionaire.com

DateBillionaire

DateBillionaire.com juga menjadi portal perjodohan para miliarder terbesar di dunia. Di dalamnya terdapat lebih dari dua juta anggota yang tentu saja single dan kaya raya. Mereka sama seperti layaknya manusia biasa yang sedang berusaha mencari cinta. Jadi, tak ada salahnya mencoba peruntungan di situs ini siapa tahu kamu akan menemukan jodohmu.(Baca Juga: Mau Dongkrak Kekayaan di Dunia Investasi? Ini Tipsnya)

 

 

 

WealthyMen

WealthyMen

WealthyMen tidak terlalu cerewet menjelaskan tujuan situs ini di laman muka. Namun, dari desain tampilannya kita akan mengenali bahwa seperti situs perjodohan lain, WealthyMen juga menjajakan hal serupa; para bujangan. Itu dapat dilihat dari desain grafis yang menarik serta format cahaya yang dibalik (warna teks dibuat lebih terang dibandingkan warna latar belakangnya).

Meski sangat konvensional, situs ini toh tetap dikunjungi berkat galeri foto berukuran besar dengan kualitas maksimal yang menampilkan para bujangan miliarder. Kamu bisa melihat para miliarder single dari segala penjuru dunia. Situs ini pun sudah diulas dalam beberapa jurnal seperti yang ada di New York Post, Bravo, dan the Washington Post.

 

 

Seeking Millionaire

SeekingMillionaireSeeking Millionaire menawarkan tempat bagi para perempuan single untuk mendaftar secara gratis demi mencari bujangan miliarder idaman mereka. Portal ini masih berada dalam satu payung dengan situs jodoh konvensional SeekingArrangement.com. Itulah yang membuat jumlah anggota bisa cepat merangkak naik karena banyak pendaftar yang berasal dari situs konvensional tersebut.

Sejak laman depan, situs ini langsung mengumbar asyiknya mendapatkan pasangan kaya raya. Jadi, tempat ini sangat tepat untuk pada perempuan menarik yang sudah bosan dengan kencan-kencan kebanyakan. Saatnya mereka mengejar para bujangan mapan yang tentu memiliki selera serupa; perempuan berkelas dengan gaya menawan.

 

 

Date a Millionaire.com

 

dateamillionaire

Date A Millionaire.com ditujukan untuk perempuan dan laki-laki yang sedang mengejar miliarder. Oleh karenanya, mereka yang bisa masuk dalam situs ini hanyalah yang benar-benar berminat untuk mendapatkan kencan atau teman dekat. Portal ini mengklaim dirinya sebagai situs jodoh yang transparan. Tanpa foto palsu, tidak ada spam, hanya menjadi tempat yang tepat untuk mendapatkan miliarder. Bahkan, mereka mengklaim tidak menetapkan charge atau bayaran yang tinggi. (Baca Juga: Melebihi Harga Rumah, Ini 12 Jam Tangan Pria Termahal di Dunia)

 

Investasi dengan imbal hasil paling menguntungkan hanya di sini

Tentang Penulis

Penulis dan jurnalis yang menetap di tanjung laut Batavia.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami