Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Kamu Mungkin Tak Sadar, Ternyata Donald Trump Pernah Muncul di Film film Berikut

by Ariesta on 11 November, 2016

Nama Donald Trump tengah menjadi topik paling populer yang dibicarakan oleh media dan orang-orang di seluruh dunia pada saat ini. Bagaimana tidak, sosok kontroversial tersebut awalnya tidak diprediksi memenangkan Pilpres Amerika.

Namun artikel ini tidak akan membicarakan sepak terjang Trump di dunia bisnis maupun politik, tetapi Trump yang ternyata pernah main di berbagai judul film terkenal. Film apa saja?

Home Alone 2 : Lost in New York (1992)

foto: hollywoodreporter.com
foto: hollywoodreporter.com

Kamu mungkin tidak sadar kalau Trump pernah muncul selama enam detik di Film favorit generasi 90-an ini. Tepatnya saat adegan di mana Kevin Mccallister bertanya di mana lobi hotel. Home Alone 2 mengisahkan seorang bocah pintar yang diperankan Macaulay Culkin yang tersasar di New York karena naik pesawat yang berbeda dengan keluarganya.

Kevin kemudian memutuskan menginap di hotel paling mewah di New York. Rupanya hotel dalam Home Alone 2 mengambil lokasi di Plaza Trump Tower yang aslinya memang milik Donald Trump. (Baca juga: 10 Tempat di Bangkok yang Harus Dikunjungi Bila Kamu Hobi Belanja)

The Little Rascal (1994)

foto: hollywoodreporter.com
foto: hollywoodreporter.com

Dalam film komedi keluarga The Little Rascal, Trump berakting sebagai ayah dari Waldo (diperankan oleh Blake McIver Ewing). Dalam film yang dibintangi oleh aktirs kawakan Whoopi Goldberg ini, Trump bicara pada anaknya lewat telepon dan berkata, “Kamu adalah anak terbaik yang pernah ada.”

The Associate (1996), Eddie (1996)

foto: hollywoodreporter.com
foto: hollywoodreporter.com

Untuk kedua kalinya Trump berakting dengan Whoopi Goldberg. Kali ini di film komedi The Associate yang mengangkat cerita tentang Wall Street. Dalam film ini Trump memerankan dirinya sendiri.

Kemudian di tahun yang sama, dia kembali dipertemukan dengan Whoopi Goldberg dalam film Eddie yang mengisahkan tentang sopir limousine di New York. Lagi-lagi Trump berakting sebagai dirinya sendiri.

Sex and The City (1998, 1999)

foto: hollywoodreporter.com
foto: hollywoodreporter.com

Siapa sangka Trump ternyata beberapa kali muncul dalam seri favorit wanita, Sex and The City. Salah satunya di season dua dalam episode bertajuk “The Man, the Myth, the Viagra” di mana teman Trump (diperankan oleh Bill McHugh), pria berusia 70 tahun yang berusaha menggoda Samantha (Kim Cattrall). (Baca juga: 7 Tanda Kalau Kamu Akan Jadi Orang Sukses)

Zoolander (2001)

foto: hollywoodreporter.com
foto: hollywoodreporter.com

Trump juga pernah menjadi figuran dalam film yang disutradai Ben Stiller, Zoolander. Masih memerankan dirinya sendiri, Trump memuji karakter dalam film tersebut, “Tanpa Derek Zoolander, model pria tidak akan dipandang sebaik seperti saat ini.” (Baca juga: Masih Muda Tapi Sakit-sakitan dan Malas Berolahraga? Malu Dong Sama 4 Lansia Super Ini)

Two Weeks Notice (2002)

two_weeks_notice_trump

Trump ternyata banyak dipercaya memerankan karakter pebisnis dan terutama sebagai dirinya sendiri. Dalam film Two Weeks Notice, Trump terlibat dalam adegan pembicaraan ringan dengan George Wade (Hugh Grant) saat pesta, sebelum Wade dibuat terpesona oleh Lucy Kelson (Sandra Bullock).

Film mana yang pernah kamu tonton?

Butuh kartu kredit yang berikan diskon belanja bahkan cashback jutaan rupiah setiap kali transaksi? Daftar sekarang di sini

Tentang Penulis