Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Kamu Pecinta Sepeda? Berikut 5 Sepeda Termahal di Dunia

by Rafly Aditia on 1 Mei, 2016

Olahraga sepeda terkenal bisa menguras kantong. Harga sepeda yang bisa mencapai belasan bahkan puluhan juta rupiah pun membuat olahraga ini terkesan eksklusif. Oleh karenannya, bukan cuma bisa memberikan kamu kesehatan, olahraga sepeda juga dipandang sebagai olahraga yang bisa meningkatkan status sosial.

Memang, harga sepeda yang mahal memiliki pengaruh yang besar dalam olahraga satu ini. Untuk kamu para pecinta sepeda, berikut ini 5 sepeda termahal dunia menurut themostluxuriouslist.com:

Trek Madone-7 Diamond

Mengisi posisi kelima dalam daftar kali ini, Trek Madone-7 Diamond memiliki harga senilai US$ 75 ribu. Tampilannya yang begitu kokoh membuat sepeda yang satu ini digunakan oleh peseda terkenal, Lance Armstrong.

Armstrong menggunakan sepeda ini ketika memenangkan the 7th Tour de title. Sejumlah produsen alat olahraga mulai dari Nike hingga Futura beramai-ramai mensponsori pembuatan sepeda legendaris satu ini. Satu yang sangat berbeda dan membuatnya menjadi begitu mahal adalah berlian asli yang ada di sepeda ini.

Aurumania Crystal Edition Gold Bike

Buat orang-orang yang punya uang banyak, sepeda ini bisa menjadi pilihan kalau ingin pergi ke gunung sambil memamwerkan kemewahan. Aurumania Crystal Edition Gold Bike diklaim menjadi sepeda gunung dengan harga paling mahal di dunia. Rangka dari sepeda ini tercipta dari emas 24 karat dan diberikan sentuhan kristal yang membuatnya tampak begitu mewah dan terlihat mahal. Harga sepeda ini mencapi US$ 114 ribu.

Kaws – Trek Madone

Atlet sepeda paling terkenal di dunia, Lance Armstrong sepertinya harus berbangga diri. Pasalnya, sepeda Kaws – Trek Madone yang digunakan pada balapan do Castila pada tahun 2009 dibanderol dengan harga yang sangat mahal. Sepeda tersebut dijual dengan harga US$ 160 ribu. Desain yang stylish dan elegan membuat sepeda ini sangat cocok bagi kamu yang ingin menunjukkan aksi di jalanan.

(Baca juga: 7 Hal yang Harus Disiapkan Jika Ingin Mulai Bisnis Sendiri)

Trek Yoshimoto Nara

Lagi-lagi nama Lance Armstrong kembali muncul. Trek Yoshimoto Nara diciptakan untuk Lance Armstrong sebagai hadiah saat dirinya berhasil mengalahkan kanker pada tahun 2000. Dengan warna dasar hitam dan balutan warna biru yang begitu gagah membuat sepeda ini benar-benar terlihat keren. Sepeda yang sangat cocok untuk anak muda ini dihargai dengan nilai US$ 200 ribu.

Trek Butterfly Madone

Inilah salah satu sepeda balap klasik yang masih punya nilai tinggi. Dibuat pada tahun 1890 sepeda Trek Butterfly Madone memiliki desain mewah, atraktif dan berbeda dari yang lainnya. Tidak heran jika sepeda satu ini dihargai senilai US$ 500 ribu.

Sepeda mewah ini bukan cuma mahal, tapi sangat cocok untuk kamu yang ingin memenangkan pertandingan dalam adu balap sepeda. Alasannya Butterfly sangat ringan meskipun terbuat dari bahan kokoh.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.