Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

4 menit waktu bacaan

Kekurangan dan Kelebihan Karakter Zodiak Aquarius si Humoris nan Setia

by Ilena Umayanti on 6 November, 2019

Apa yang terlintas di pikiran kamu saat menentukan pasangan hidup? Bibit, bebet dan bobot? Itu adalah pepatah jaman dulu yang saat ini sudah jarang didengarkan lagi.

Buat kamu yang sudah menentukan ingin menikah dengan siapa, coba cari tahu kekurangan dan kelebihan pasangan kamu dari karakter zodiaknya.

Jika pasanganmu lahir pada 20 Januari sampai 19 Februari berarti dia memiliki karakter zodiak Aquarius. Kulik lebih dalam yuk tentang karakter zodiak Aquarius.

Sifat Umum Zodiak Aquarius

Mereka pada dasarnya adalah orang yang menyenangkan dan mudah bergaul. Meskipun terkadang para Aquarian ini justru menunjukkan sisi misteriusnya.

Mereka cenderung tidak suka diatur atau menyukai kebebasan. Hal itu menjadikannya pribadi yang keras kepala dan pemberontak.

Meskipun para Aquarian ini pribadi yang menyenangkan tapi mereka cukup sensitif soal perasaan dan mudah tersinggung. Lalu apa kekurangan dan kelebihan nya jika kamu memilih pasangan dengan karakter zodiak Aquarius ? Berikut kekurangan mereka, simak baik-baik ya

1. Keras kepala

Individu dengan karakter zodiak Aquarius memang terkenal keras kepala, hal ini perlu kamu pertimbangkan. Jika kamu juga adalah orang yang keras kepala, nampaknya akan sulit saat kamu memaksakan berjodoh dengan pasangan Aquarius.

(Baca juga: Mengulas Karakteristik Zodiak Scorpio, Si Kalajengking yang Setia)

Kecuali jika kamu dengan besar hati mau mengalah dan menurunkan ego. Sering kali karakter keras kepala ini menimbulkan banyak masalah dalam sebuah hubungan.

2. Pemberontak

Satu lagi nih karakter dari Aquarians yang harus jadi pertimbangan kamu. Individu dengan karakter zodiak Aquarius juga berpotensi untuk menjadi pemberontak.

Hal ini sejalan dengan pribadinya yang keras kepala dan sulit dikendalikan hingga akhirnya seseorang dengan karakter zodiak Aquarius ini akan menjadi pemberontak. Wah ini sih harus jadi bahan pertimbangan kamu jika tidak ingin salah pilih pasangan.

3. Bersikap sesuka hati

Kedua karakter di atas sangat relevan dengan karakter Aquarian yang bersikap sesuka hati. Biasanya orang yang keras kepala akan sulit di kendalikan dan menjadi pemberontak. Kepada orang lain dia akan berikap sesuka hatinya. Bagaimana nih jika ternyata calon pasangan hidup kamu bersikap sesuka hati padamu? Semoga ini tidak terjadi ya.

4. Mendahulukan kepentingan orang lain dari pada kepentingan sendiri

Hal terakhir yang kadang membuat jengkel juga adalah memiliki pasangan yang gemar mencampuri urusan hidup orang lain. Hal ini justru membuat kamu dan si dia jadi mendapat masalah.

Rasanya gak adil bukan jika kamu dan si dia bertengar karena urusan orang lain? Orang dengan karakter zodiak Aquarius ini nampaknya gemar dalam mengurusi urusan orang lain ketimbang urusan diri sendiri. Wah jika tidak bisa dikontrol hal ini bisa jadi bumerang untuk hubungan kalian nanti.

Tapi tenang, tidak hanya kekurangan, pemilik zodiak Aquarius juga punya kelebihan kok. Simak baik-baik ya.

1. Cerdas dan kreatif

Jika pasangan kamu memiliki karakter zodiak Aquarius, selamat berarti kamu beruntung memiliki pasangan yang cerdas dan juga kreatif. Selain karena fisik yang cantik, kecerdasan juga harus jadi bahan pertimbangan dalam memilih pasangan loh, karena kelak keturunan kita akan mewarisi kecerdasan orang tuanya.

2. Mandiri

Pasangan yang mandiri merupakan idaman semua orang, dalam hal mandiri tidak ada batasan gender entah itu kamu seorang laki-laki atau perempuan, kamu dituntut untuk mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.

(Baca juga: 10 Karakteristik Zodiak Libra yang Bikin Pasangan Jatuh Cinta)

Orang yang punya karakter mandiri ini biasanya punya jiwa yang tangguh, tidak mudah menyerah dan seorang pekerja keras.

3. Ramah dan pintar bergaul

Individu dengan karakter zodiak Aquarius ini juga adalah individu yang sangat menyenangkan, karena ramah dan mudah bergaul.

4. Humoris

Jika pasangan kamu memiliki karakter zodiak Aquarius, kamu beruntung karena setiap harinya kamu akan selalu terhibur dengan karakter dia yang humoris. Hari-harimu menjadi menyenangkan dan penuh dengan canda tawa. Nampaknya hubungan seperti ini akan jauh dari kata bosan ya.

5. Setia

Orang berkarakter zodiak Aquarius, dikenal akan kesetiaannya. Siapa yang tidak mau memiliki pasangan yang setia? Jadi jika pasangan kamu berzodiak Aquarius, jangan sia-siakan dia ya.

Sama seperti CekAja.com yang selalu setia memberikan rekomendasi produk finansial terbaik sesuai kebutuhan kamu pastinya.

Nah itu tadi penjelasan mengenai kekurangan dan kelebihan orang dengan karakter zodiak Aquarius. Pada dasarnya dalam memilih pasangan hidup tidak perlu terlalu banyak kriteria.

Sebab tidak mungkin kamu memaksakan seseorang untuk berubah menjadi seperti yang kamu mau, yang kamu lakukan cukup dengan menerimanya.

Tentang Penulis