Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

2 menit waktu bacaan

Kesempatan Berburu Rumah Idaman di BRI Property Expo Bersama Sinarmas Land

by Surtan Siahaan on 23 September, 2016

Berencana membeli rumah pertama atau sedang berburu rumah untuk investasi? Kamu bisa mewujudkan keinginan tersebut dengan mendatangi event pameran rumah terbesar, BRI Properti Expo with Sinarmas Land, di AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan.

Ada banyak alasan yang membuat event ini harus kamu datangi. Salah satunya karena pameran rumah yang digelar sejak Rabu (21/9) hingga Minggu (25/9) tersebut menawarkan sejumlah promo spesial bagi pengunjung yang melakukan pembelian seperti gratis biaya provisi alias biaya adminsitrasi pengurusan pinjaman Kredit Pemilikan Rumah (KPR), bunga KPR mulai dari 8,08%, uang muka 25% hingga hadiah langsung berupa voucher belanja dengan besar maksimal 0,2% dari plafon pinjaman yang disetujui.

Untuk mendapatkan semua keuntungan menarik tersebut, syaratnya sangat mudah. Pembeli hanya cukup mengajukan KPR melalui microsite BRI-CekAja.com. Pengajuan KPR online berhadiah tersebut dapat dilakukan pada lokasi berlangsungnya event expo. Bagi kamu yang punya kepentingan melakukan refinancing KPR atau take over top up untuk mendapatkan dana segar, mengajukan pinjaman renovasi rumah hingga take over, event ini sangat tepat untuk kebutuhanmu.

Event ini juga mengadakan program khusus Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Bank BRI. Sebagai mitranya, salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia menggandeng dua produsen mobil ternama yakni Honda dan BMW. Tidak kalah dengan tawaran yang diberikan pada pameran rumah, event satu ini memberikan promo spesial berupa bunga KKB mulai dari bunga ringan mulai dari 4,99%, minimal DP 25% dan hadiah langsung berupa voucher belanja dengan besar maksimal 0,2% dari plafon pinjaman yang disetujui. Sama seperti promo spesial pada KPR, keuntungan ini hanya bisa didapatkan dengan mengajukan permohonan KKB melalui microsite BRI-CekAja.com.

25f9c183fd87aa05ac487b365b765ab674ce706f96cbd2ba72pimgpsh_mobile_save_distr

Nah, bagi kamu yang berniat berburu rumah idaman atau mencari mobil impian, jangan lupa untuk menyiapkan sejumlah dokumen berikut ini:

  1.  Fotokopi KTP, NPWP & SPT Tahunan, dan Kartu Keluarga
  2. Fotokopi Akta Nikah/Cerai/Kematian dan Perjanjian Pra-nikah (bila sudah berkeluarga)
  3. Fotokopi slip gaji 3 bulan terakhir (Karyawan)
  4. Fotokopi rekening bank 3 bulan terakhir
  5. Fotokopi Ijin Usaha/SIUP/TDP (Wirausaha)
  6. Fotokopi Ijin Praktek (Profesional)

Sementara, untuk kamu yang berencana mengajukan pinjaman dengan agunan, siapkan dokumen berikut ini:

  1. Asli Sertifikat Agunan
  2. IMB
  3. PBB

Tentang Penulis