Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Keuntungan Memiliki Internet BNI Personal

by JTO on 30 Maret, 2016

 

Memiliki layanan internet untuk bank BNI personal memang dirasakan sangat bermanfaat. Hal ini karena pelayanan yang diberikan berkisar antara tujuh hari dalam seminggu dan selama dua puluh empat jam. Sehingga bagi Anda yang sibuk apapun bisa dilakukan dimana pun dan kapanpun. Untuk mendapatkan kenyamanan dalam pembayaran, transfer dan berbagai kebutuhan lainnya tentu saja dapat dilakukan melalui ponsel Anda. Untuk mendapatkan aktivasi ini tentu saja dapat dilakukan dengan berkunjung ke bank BNI yang meminta bantuan untuk diaktifkan melalui ponsel Anda. Tentu ada banyak keuntungan memiliki ibank BNI personal.
Ada banyak sekali keuntungan yang akan didapatkan pada penggunaan
internet banking BNI di ponsel Anda. Beberapa keuntungan yang akan didapatkan antara lain yaitu transfer non tunai, cek saldo, pembayaran tagihan bulanan, pembelian online, pembayaran kartu kredit dan masih banyak lainnya. Untuk itu apabila Anda menggunakan layanan ini akan dengan mudah dalam transfer non tunai. Bayangkan saja apabila Anda tidak memiliki ibank tersebut tentu harus pergi ke atm untuk melakukan transfer uang. Namun dengan adanya ponsel yang memiliki layanan ini. Tentu saja tak akan sulit dalam melakukannya bahkan hanya dalam hitungan menit uang dalam bentuk dolar atau pun rupiah dapat berpindah tangan.
Setelah pembayaran dilakukan tentu langsung dapat cek saldo atau mutasi rekening. Bagi Anda yang sibuk dan belum sempat mencetak rekening koran yang dimiliki. Tentu saja dapat dilakukan melalui ponsel Anda. Dengan adanya aplikasi ini tentu saja cek saldo atau mutasi rekening akan dengan mudah dilakukan. Sehingga apabila ada transfer dapat dengan mudah dilakukan waktu beberapa hari, minggu atau bulanan. Tentu saja hal ini dapat dilakukan dengan adanya koneksi internet.
Keuntungan lainnya yang dapat dirasakan antara lain yaitu :

 

1. Tagihan bulanan

Dengan memiliki internet banking tentu saja Anda tak perlu dipusingkan menggunakan tagihan bulanan yang harus dibayarkan. Anda dapat dengan mudah dibayarkan tagihan listrik, air, pendidikan, televisi dan masih banyak lainnya. Tentu saja dengan pembayaran yang dilakukan setiap bulan akan membantu dalam memudahkan dalam pembayaran dimanapun dan kapanpun. Bahkan apabila Anda sedang bekerja dan disela waktu membayar menggunakan tagihan bulanan tersebut.

2. Isi ulang pulsa elektrik

Begitu mudahnya hingga dapat dilakukan untuk menggunakan isi pulsa elektrik yang dilakukan. Hanya dengan pembelian yang dilakukan melalui ponsel Anda dengan minimum pembayaran kurang lebih dua puluh lima ribu setiap bulannya. Dengan demikian akan membantu dalam meningkatkan kenyamanan yang akan dirasakan. Untuk itu Anda tak perlu pergi ke tempat jual pulsa saat ini melalui ponsel Anda bisa dilakukan. Namun yang perlu diingat adalah Anda harus mencatat nomor listrik yang harus dimasukkan ke dalam mesin yag tertempel pada rumah.
Pembayaran ecommerce dapat dilakukan dengan langsung. Pembayaran bisa melalui pembayaran tiket pesawat, kereta api, baju dan masih banyak lainnya. Dengan menggunakan pembayaran dapat digunakan untuk rekening bersama. Tentu saja keamanan akan dengan mudah didapatkan. Anda tentu saja dapat mencukupi segala kebutuhan yang dimiliki hanya dengan ponsel. Tentu saja semua kebutuhan akan dengan mudah didapatkan.
Hidup di zaman modern seperti ini ibank BNI dapat membayar kartu kredit. Ada banyak orang yang lebih memilih menggunakan kartu kredit untuk memenuhi segala kebutuhan. Namun pembayaran yang dilakukan pun dapat dengan mudah melalui ponsel Anda. Tentu saja dengan memanfaatkan fitur tersebut tentu saja segalanya menjadi lebih maksimal. Anda pun akan memiliki kemudahan yang akan dimiliki saat menggunakan aplikasi ini pada ponsel yang dimiliki.

Tentang Penulis

JTO

Penulis dan jurnalis yang menetap di tanjung laut Batavia.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami