Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Kredit Motor Vario Cuma Rp 300 Ribuan Sebulan, Mau?

by Satrya Agung on 8 April, 2016

kredit motor _ kredit kendaraan - CekAja.com

Sebagai salah satu motor idaman, tak heran kalau Honda Vario selalu tampilkan versi yang terbaru. Tentu dengan berbagai pembaruan yang membuat pecintanya makin galau.

Ketika hati sudah terpaut maka keinginan untuk meminang pun memuncak. Bahkan jika tak mampu beli secara kontan, maka pilihannya kredit motor Vario adalah keputusan yang tepat.

Sebagai salah satu line up dari produk AHM (Astra Honda Motor), varian Vario memang diposisikan di atas Honda Beat. Di awal kemunculannya Vario ini dibekali mesin 110cc yang berpendingin cairan dengan sistem pembakaran bahan bakar karburator.

Lalu pada versi selanjutnya AHM meluncurkan Honda Vario baru yang meski pun masih berkapasitas mesin yang sama tapi sudah dengan tampilan yang beda dan tentu saja nama yang baru pula. Di sinilah hadir Honda Vario Techno 110 yang sebagai pionir motor matic yang menggunakan sistem rem CBS (Combi Brake System).

Pada awal kemunculannya, Honda Vario ini terlihat lebih bongsor ketimbang Honda Beat. Namun setelah gonta-ganti desain striping baik itu warna dan pola stikernya, akhir Vario tampil lebih ramping sehingga tidak jauh berbeda ketimbang Honda Beat. Selain tampilan yang baru, Vario ini juga sudah dipercanggih dengan fitur remote answer back. Ini sangat berguna saat mencari motor kamu di parkiran. Oh iya, fitur ini bukan alarm ya.

Di tahun-tahun selanjutnya pembaharuan atas Honda Vario ini semakin melesat. Ini terlihat dari keputusan AHM untuk mengganti mesin vario yang lama dengan ESP Engine. Pada sistem terbaru ini ada terdapat beberapa fitur tambahan seperti ACG Strater dan IIS atau Idling Stop System, yang mana motor vario ini akan mati secara otomatis saat kamu berhenti untuk beberapa saat namun bisa kembali nyala saat tuas gas ditarik. Ini merupakan kemajuan di bidang otomotif.

Seperti saat kamu berhenti di lampu merah atau terjebak macet. Fitur ini berfungsi sebagai penghemat bahan bakar. Sedangkan fungsi fitur ACG Starter adalah agar saat mesih dinyalakan suaranya akan lebih halus dan tidak berisik.

Dengan fitur-fitur seperti ini saja minat masyarakat untuk kredit motor Vario semakin meningkat. Dan untuk mengakomodir kebutuhan masyarakat, CekAja.com hadir untuk menawarkan solusi pembelian motor secara kredit ini.

Pilihan untuk mengajukan kredit ini pastinya didasari beberapa hal. Yang pertama tentu karena keterbatasan dana jika harus membeli dengan cara kontan. Tentu akan sangat berat jika kita mengeluarkan sejumlah uang dengan jumlah besar untuk satu pembelian. Dan yang kedua, biasanya dengan membeli kredit kita bisa memanfaatkan sisa uang untuk keperluan lain. Ibarat kata sekali dayung dua tiga pulau terlampaui.

Lalu bagaimana cara mendapatkan kredit motor dari CekAja.com?

Sebagai persyaratan umum, yang bisa mendapatkan produk ini adalah setiap orang yang berstatuskan Warga Negara Indonesia (WNI) dan berdomisili di Indonesia. Kemudian batasan umur minimal berusia 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat kredit lunas. Dan terakhir wajib mempunyai penghasilan tetap minimal 2,5 juta rupiah. Baik sebagai karyawan atau pengusaha atau wirausahawan.

Persyaratan lain adalah dengan mempersiapkan dokumen-dokumen yang dibutuhkan, yakni:

  • Kartu identitas bisa berupa KTP, SIM, atau Paspor
  • Fotokopi keterangan penghasilan atau slip gaji
  • Fotokopi Pajak Bumi Bangunan (PBB) atau Bukti Rekening Listrik/PDAM
  • Tagihan Kartu Kredit 3 bulan terakhir bagi Pengusaha serta fotokopi akte pendirian perusahaan (TDP) & SIUP
  • Fotokopi keterangan izin praktek bagi profesional
  • Fotokopi NPWP

Selanjutnya kamu tinggal ajukan saja dengan masuk ke website CekAja.com. Bagaimana? Gampangkan mengajukan kredit motor Vario di CekAja.com?! Cicilan cuma 300 ribu lho perbulannya. Yuk apply sekarang!

Tentang Penulis

Satrya Agung

Tenggelam dalam lautan kata, bernapas dengan insang bahasa.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami