Lagu Natal Anak Terbaik, yang Bisa Bikin Suasana jadi Ceria!

Natal tinggal hitungan minggu, apa kamu dan keluarga sudah siap untuk merayakannya? Selain siapkan makanan dan pernak pernik Natal, siapkan juga lagu natal anak terbaik, untuk menambahkan kesan ceria, dan sakral bersama si kecil.

Terlebih dengan menyanyi atau mendengarkan lagu natal anak terbaik, perayaan Natal bisa menjadi lebih asik, meski hanya dilakukan di rumah.

Lagu Natal anak terbaik, juga bisa membuatmu, mengenang momen Natal terdahulu, dan menjadi flashback. Karena kebanyakan lagu Natal anak terbaik ini, merupakan lagu lawas, yang masih hits hingga saat ini.

Nada-nada lagu Natal anak terbaik, juga lebih ceria, sehingga bisa membangunkan semangat suka cita, sambil berkumpul dengan keluarga dan saudara.

Nah, buat kamu yang belum punya rekomendasi lagu Natal anak terbaik, untuk dijadikan playlist saat Natal nanti, yuk intip deretan lagu natal anak terbaik berikut ini!

(Baca Juga: Deretan Lagu Natal Terfavorit)

8 Lagu Natal Anak Terbaik Paling Hits

1. Santa Shark

Lagu Natal anak terbaik yang selanjutnya adalah Santa Shark. Lagu Natal yang satu ini mirip dengan Baby Shark, yang sempat viral.

Sama halnya Baby Shark, lagu Natal anak berjudul Santa Shark ini, juga tak kalah ceria, dan bisa bikin si kecil ikut berdendang.

Maka dari itu, lagu ini sangat cocok disetel saat perayaan Natal nanti, bersama keluarga, di rumah.

Selain itu, lagu ini juga tepat untuk semua usia anak-anak, mulai dari usia balita dan usia sekolah.

2. Santa Claus is Coming to Town

Lagu Natal anak terbaik yang pertama dan paling legendaris, adalah Santa Claus is Coming to Town.

Tidak hanya tersedia versi lagu anak, lagu ini juga tersedia versi klasik yang dinyanyikan oleh Mariah Carey.

Maka tak heran, jika lagu ini Natal klasik ini, tidak akan pernah ketinggalan zaman, untuk dinyanyikan atau diputar saat perayaan Natal.

Bahkan, tidak hanya ketika Natal saja lagu ini diputar. Santa Claus is Coming Town ini, juga sering diputar saat sekolah minggu.

Irama semangat yang gembira dengan lirik yang ceria sangat cocok untuk anak-anak.

3. We Wish You Merry Christmas

Tak kalah legendaris, lagu Natal anak terbaik We Wish You Merry Christmas, juga bisa jadi pilihan lagu, yang wajib masuk playlist Natal di rumah.

Selain iramanya yang asyik dan ceria, lirik lagu ini juga sangat mudah dinyanyi siapa saja, termasuk anak-anak.

Tidak hanya sering diputar di rumah kala perayaan Natal tiba, lagu ini juga menjadi langganan para toko, restoran, hingga tempat wisata untuk diputar, ketika perayaan Natal tiba.

4. Jingle Bells

Selain We Wish You Merry Christmas, lagu Natal anak terbaik Jingle Bells juga jadi langganan lagu, yang sering di putar di rumah, pertokoan, mall, hingga tempat wisata.

Namun, tahukah kamu bahwa lagu ini awalnya diciptakan untuk lagu Thanksgiving pada 1857, dengan judul “One Horse Open Sleigh”.

Akan tetapi, setelah lagunya populer dan diminati banyak orang, lagu ini ditulis ulang, menjadi lagu Natal, yang berjudul “Jingle Bells”.

Lagu Jingle Bells, juga menjadi salah satu lagu Natal terpopuler dan favorit untuk anak-anak, hingga orang dewasa, saat perayaan Natal tiba. .

5. Seribu Lilin

Setelah membahas deretan lagu Natal anak terbaik berbahasa Inggris, kini kita beralih ke lagu Natal anak berbahasa Indonesia, yakni Seribu Lilin.

Bukan sekadar lagu perayaan Natal, lagu ini berisikan rasa syukur atas juruselamat, yaitu Seribu Lilin.

Nah, di malam Natal tahun ini, kamu, mama, papa, dan keluarga, bisa menyambut Natal dengan rasa syukur dan sukacita, melalui lagu ini.

Nah, jika kamu ingin merayakan Natal dengan suka cita, penuh kehangatan, menikmati nikmat Tuhan, bersama si kecil, maka lagu Seribu Lilin bisa jadi rekomendasi yang tepat.

6. All I Want For Christmas (Is My Two Front Teeth)

Lagu Natal anak terbaik berikutnya ini, adalah lagu anak yang menceritakan anak kecil, yang kehilangan dua giginya, lalu sang anak berharap agar diberikan pengganti oleh Santa.

Dengan lirik lagu yang menggemaskan dan nada yang ceria, membuat si kecil bisa ikut berdendang, bahkan sambil menyanyi.

Lagu Natal anak terbaik ini juga termasuk lagu Natal terbaru, yang saat ini sudah mulai sering diputar, dan cocok untuk segala usia anak.

7. Rudolph The Red Nosed Reindeer

Mau dengar lagu yang ceria di hari Natal bersama anak? Lagu “Rudolph The Red Nosed Reindeer” jawabannya.

Tidak kalah populer dari Jingle Bells, lagu ini juga menjadi salah satu lagu Natal anak-anak yang sudah populer, bahkan di berbagai belahan dunia.

Seperti judul lagunya, lagu ini ini menceritakan tentang salah satu rusa, milik Sinterklas.

Dengan irama lagu yang ceria dan menyenangkan, dijamin akan membuat si kecil happy di hari Natal nanti.

8. Little Drummer Boy

Untuk lagu Natal anak terbaik , dengan lirik yang mudah diikuti selanjutnya adalah ”Little Drummer Boy”.

Ketukan lagu ini terbilang cukup pelan, namun tetap ceria. Sehingga anak-anak bisa lebih mudah menyanyikannya.

Jadi, untuk anak yang baru belajar bicara, bisa sambil belajar bernyanyi, sekaligus merayakan Natal lewat lagu ini.

Nah, itu dia beberapa rekomendasi lagu Natal anak terbaik, yang bisa jadi pilihan. Jangan lupa, siapkan speaker terbaik juga, agar nada terdengar lebih jernih dan menggelegar.

(Baca Juga: 10 Merek Speaker Bluetooth Terbaik)

Selain jernih, pilih juga speaker yang bisa disambungkan melalui smartphone, agar lebih mudah untuk memilih lagu yang diinginkan.

Ada banyak pilihan speaker bluetooth portable terbaik, yang bisa kamu beli dari merk ternama, seperti JBL, Toshiba, Sony dan lain-lain dengan harga terjangkau.

Nah, apapun merk speakernya, pastikan membelinya menggunakan kartu kredit, biar pengeluaran kamu makin hemat!

Terlebih, dengan kartu kredit, kamu juga bisa berkesempatan mendapatkan promo menarik, seperti diskon, cashback, hingga cicilan nol persen.

Lalu bagaimana buat yang belum punya kartu kredit? Jangan khawatir, kamu bisa langsung ajukan kartu kredit terbaik, melalui CekAja.com.

CekAja.com sendiri menawarkan banyak produk kartu kredit terbaik, dari berbagai perusahaan perbankan ternama Indonesia.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera beli speaker untuk setel lagu Natal anak terbaik, dengan pilihan kartu kredit dari CekAja.com!