40 Lagu Tiktok Viral 2021 Hits Terlengkap Paling Baru

Lagu viral Tiktok 2021 kini semakin beragam, mulai dari lagu barat luar negeri sampai lagu karya penyanyi lokal Indonesia. Berikut ini CekAja berikan daftar lagu viral terbaru yang sedang hits saat ini. Simak informasinya, ya!

40 Lagu Tiktok Viral 2021 Hits Terlengkap Paling Baru

Beberapa tahun terakhir, aplikasi media sosial pembuat video kreatif Tiktok ramai digunakan banyak orang. Di Play Store, aplikasi ini sudah diunduh oleh lebih dari 100 juta pengguna.

Keunikan Tiktok sebagai media sosial terdapat pada beragamnya fitur menarik dalam membuat video. Pengguna bisa mengunduh video, mengeditnya, menambahkan filter atau efek video, memberikan tambahan audio berupa lagu, dan lain sebagainya.

Algoritma atau sistem dalam Tiktok yang mengikuti tren video dan tren lagu membuat lagu Tiktok viral 2021 bermunculan. Hal ini tentu sangat menguntungkan penggunanya, karena bisa mendapatkan rekomendasi lagu.

Di sisi lain, sistem ini juga menguntungkan musisi atau penyanyi pemilik lagu tersebut, karena lagu Tiktok viral 2021 maupun dari tahun-tahun sebelumnya bisa mendapatkan promosi gratis saat menjadi hits di aplikasi ini.

Lagu Tiktok viral 2021 tidak mesti terdiri dari lagu-lagu yang baru rilis. Sebagian di antaranya dirilis sejak 1 sampai 5 tahun lalu, bahkan ada pula lagu jadul yang justru baru hits saat ini berkat viral di Tiktok.

Daftar Lagu Tiktok Viral 2021

Buat kamu yang sedang mencari rekomendasi lagu Tiktok viral 2021 paling baru, langsung saja simak daftar lagu-lagu berikut ini.

1. Jamie Miller – Here’s Your Perfect

Lagu Tiktok viral 2021 yang rilis pada 30 April 2021. Judul ini cocok menemanimu sebagai lagu galau yang enak didengar.

2. Madison Beer – Reckless

Satu lagi lagu Tiktok viral 2021 dengan tema galau. Kali ini, Madison Beer menyanyikan lagu tentang perselingkuhan yang dijamin bikin baper.

3. Sezairi – It’s You

Ini adalah lagu Tiktok viral 2021 yang dirilis oleh label musik Sony Music Entertainment Singapore pada 2018 lalu. Kesan romantis cocok untuk konten video pasangan di Tiktok.

4. Doja Cat – Woman

Bukan rahasia lagi jika lagu-lagu Doja Cat sering menjadi lagu Tiktok viral 2021 dan tahun-tahun sebelumnya. Lagu bertajuk Woman baru dirilis 25 Juni 2021 lalu. Di Tiktok, lagu ini memiliki challenge dance-nya sendiri, lho.

(Baca Juga: 10 Skin Care yang Viral di Tiktok yang Bikin Glowing)

5. Doja Cat – Kiss Me More

Di judul lain, ada lagu Kiss Me More dari Doja Cat yang juga tak kalah earworming. Nada dan melodinya sangat enak didengar dan bikin terngiang-ngiang di telinga pendengarnya.

6. Doja Cat – Need To Know

Lagu Tiktok viral 2021 terakhir dari Doja Cat adalah Need To Know yang rilis pada 11 Juni lalu.

7. Harry Style – Watermelon Sugar

Watermelon Sugar sebenarnya sudah dirilis sejak 2020 lalu. Namun di Tiktok, lagu ini di-remix dengan lagu Seaside karya SEB dan melahirkan hits baru dengan nuansa yang lebih chill.

8. Maneskin – Beggin’

Beggin’ menjadi salah satu lagu bergenre pop rock yang menjadi lagu Tiktok viral 2021. Sebenarnya lagu ini rilis pada 2017.

9. Imagine Dragons – Follow You (Kifli Gesec Remix)

Lagu Follow You yang di-remix nyatanya lebih menarik perhatian pengguna Tiktok. Remix lagu ini rilis pada 23 Maret 2021.

10. Eminem – Venom

Genre hip-hop rap juga melahirkan lagu Tiktok viral 2021. Lagu karya Eminem tahun 2018 ini sering digunakan sebagai lagu di video Tiktok dengan transisi.

11. Qveen Herby – Sugar Daddy

Qveen Herby merilis lagu ini pada 26 Mei 2020 dan menjadi slaah satu lagu yang viral di Tiktok saat ini.

12. Dhruv – Double Take

Meskipun baru viral di tahun 2021, lagu karya musisi indie Dhruv ini sebenarnya sudah dirilis sejak 11 Agustus 2019.

13. Bella Poarch – Build a B*tch

Penyanyi sekaligus Tiktoker terkenal Bella Poarch merilis lagu yang jadi hits di media sosial andalannya. Lagu Build a B*tch rilis pada 14 Mei 2021 dengan mengangkat nilai moral bahwa kebanyakan pria mencari dan menuntur perempuan sempurna hanya untuk sekedar dikencani sesuai kehendaknya.

(Baca Juga: 10 Rekomendasi Mi Instan Korea)

14. Olivia Rodrigo – Happier

Lagu patah hati milik Olivia ini sukses menjadi lagu Tiktok viral 2021. Liriknya menceritakan wanita yang patah hati karena ditinggal oleh pasangannya demi orang lain.

15. Olivia Rodrigo – deja vu

Selain Happier, ada pula lagu deja vu yang juga menjadi hits dari Olivia Rodrigo. Lagu ini masih mengangkat kegalauan soal hubungan cinta.

16. Weekly – After School

Untuk lagu Kpop, kamu bisa mendengarkan lagu Weekly dari girlband After School yang sangat hits tahun ini. Nada yang ceria sangat enak didengar dan menambah semangat siapa saja yang mendengarnya.

17. Raiden X CHANYEOL feat. LeeHi, CHANGMO – Yours

Selain Weekly, lagu bertajuk Yours juga banyak digunakan pengguna Tiktok dalam pembuatan konten video. Lagu ini sudah dirilis sejak 12 Mei 2020.

18. Ariana Grande – Nasty

Lagu Tiktok yang viral lainnya adalah Nasty milik Ariana Grande yang di-remix dengan lagu Body Party milik Ciara. Hasil remix ini populer digunakan sebagai format video “Introducing my type” di Tiktok.

19. Ricky Montgomery – Line Without A Hook

Lagu milik Ricky Montgomery rilis pada 18 Desember 2020, kepopulerannya bertambah saat pengguna Tiktok bernama Mickayla meng-cover menggunakan piano yang menambah sisi romantis dari lagu ini.

20. Rex Orange County – Pluto Projector

Di urutan ke-20 lagu Tiktok viral 2021, ada lagu bergenre Alternative/Indie milik Rex Orange County yang rilis pada 2019 lalu. Lirik yang menyentuh dan bagian brigde lagu yang ‘ngena’, sering menjadi backsound musik untuk konten Tiktok bernuansa sedih atau terharu.

Sebagai tambahan, berikut ini lagu-lagu lain yang juga viral di Tiktok tahun 2021 ini.

21. Caterina Valente – Bongo Cha-Cha-Cha

22. Gangga – Blue Jeans

23. Ciara – Body Party

24. Donell Lewis – Missing My Love

25. Ariana Grande – Motive

26. BTS – Butter

27. BTS – Permission to Dance

28. TWICE – What is Love?

29. DJ Snake & Bipolar Sunshine – Middle

30. Destiny-s Child – Bills, Bills, Bills

31. Ruth B – Dandelions

32. New Hope Club & Danna Paola – Know Me Too Well

33. Sam Smith – Fire on Fire

34. Charlie Puth – Cheating on You

35. Dirty Heads – Vacation

36. Pamungkas – To The Bone

37. Aftershine feat. Damara De – Aku Ikhlas

38. Rizky Febian & Ziva Magnolya – Terlukis Indah

39. JKT48 – Rapsodi

40. Stevan Pasaribu – Belum Siap Kehilangan

Itulah dia daftar rekomendasi lagu Tiktok viral 2021. Mana yang jadi favoritmu?

Saat ini, mendengarkan lagu lebih mudah dan asyik jika dilakukan di aplikasi layanan streaming musik online.

Untuk bayar biaya langganannya, gunakan saja kartu kredit cicilan ringan yang bisa diajukan via CekAja.com.

Miliki kartu kredit yang cocok untuk kebutuhanmu dengan pengajuan secara online. Kami akan memberikanmu rekomendasi kartu kredit terbaik dengan perbandingan yang mendetail.

Seperti soal limit, besaran bunga, cicilan bulanan, dan lainnya. Jadi, kamu bisa memiliki kartu kredit sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan finansial.

Proses pengajuan kartu kredit di CekAja.com juga sangat cepat. Kamu hanya perlu mengisi formulir online dan melengkapi dokumen yang disyaratkan, tanpa harus repot-repot mengunjungi kantor cabang penyedia kartu kredit di masa pandemi ini.

Tunggu apa lagi? Yuk, miliki kartu kreditmu sekarang juga dengan mengajukannya lewat CekAja.com!