Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Laki? Dijamin Makin Keren Kalau Naik 5 Motor Termahal Dunia Ini

by Rafly Aditia on 5 April, 2016

motor termahal_kredit kendaraan- CekAja.com

Bagi banyak lelaki pecinta motor, kendaraan yang dimilikinya itu bukan sekadar alat transportasi melainkan hobi. Oleh karenanya tidak heran jika seseorang bisa menghabiskan banyak uang untuk membeli motor yang diidamkannya.

Harga motor tertentu bahkan tidak kalah dari mobil sekalipun. Apalagi jika motor tersebut diproduksi secara terbatas. Di antara motor-motor spesial tersebut, lima unit berikut ini disebut sebut sebagai motor yang paling mahal di dunia. Melihat daftar harganya yang sangat mahal, tentunya pilihan membeli motor berikut bisa dilakukan dengan menggunakan kredit.

Motor apa saja itu? Simak artikel selengkapnya:

Kawasaki Ninja H2R (US$ 50 ribu)

Memiliki kapasitas mesin sebesar 998cc dengan kekuatan 300 tenaga kuda membuat Ninja H2R buatan produsen otomotif ternama asal Jepang, Kawasaki dibanderol dengan harga istimewa. Motor kencang satu ini dihargai US$ 50 ribu atau setara Rp 660 juta. Tetapi, harga tersebut tentu sebanding dengan tenaga serta desainnya yang sporty sekaligus garang.

Dengan material fiber karbon yang menyelimuti sebagian tubuhnya, Ninja H2R bisa dipacu hingga kecepatan lebih dari 200mph. Tidak heran motor satu ini disebut sebagai raja jalanan.

(Baca juga: Dijamin Sejahtera Kalau Kamu Kerja di 5 Negara Termakmur di Dunia Ini)

Energica Ego45 (US$ 69 ribu)

Pengin tahu bagaimana rasanya menjadi pebalap profesional? Cobalah menunggangi Energica Ego45. Motor yang mulai dijual pada awal tahun 2016 lalu merupakan motor edisi khusus dari pabrikan Italia, Energica. Sangat terbatas, motor elektrik ini hanya diproduksi sebanyak 45 buah saja.

Energica Ego45 dikabarkan bisa mencapai kecepatan hingga 60mph hanya dalam waktu kurang dari dua detik saja. Harga satu buah Energica Ego45 sebesar US$ 69 ribu atau sekitar Rp 911 juta.

Confederate G2 P51 Combat Fighter (US$ 119,5 ribu)

Ingin punya motor yang lain daripada lainnya? Confederate G2 P51 Combat Fighter bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan gaya combat fighter maka kamu akan menjadi raja jalanan, apalagi motor yang satu ini dilengkapi mesin dari S&S yang terkenal garang.

Confederate G2 P51 Combat Fighter dibanderol seharga US$ 119 ribu atau setara dengan Rp 1,5 miliar.

(Baca juga: Miliki Kekayaan Hingga Rp 3 Triliun, Ini Pelajaran Finansial dari Beyonce Knowles)

Honda RC213V-S (US$ 184 ribu)

Penasaran bagaimana rasanya menunggangi motor yang ikut balapan di ajang bergengsi sekelas MotoGP? Kamu bisa kok merasakan sensasi tersebut dengan menunggai Honda RC213V-S.

Sedikit berbeda dengan motor yang ikut dalam ajang resmi MotoGP yaitu RC123V, RC213V-S merupakan seri jalanannya. Kalau ingin memiliki motor yang satu ini kamu perlu merogoh kocek hingga US$ 184 ribu atau setara Rp 2,4 miliar.

Ecosse Titanium FE Ti XX (US$ 300 ribu)

Di posisi pertama dalam daftar 5 motor termahal di dunia yang dijual di pasaran, Ecosse Titanium FE ti XX memiliki kapasitas super dengan V-Twin Engine yang memproduksi tenaga hingga 200hp.

Dilengkapi dengan sasis dan knalpot dari titanium membuat motor yang satu ini terkesan mewah sekaligus maskulin. Namun harganya sangat mahal. Untuk membawa pulang Ecosse Titanium FE Ti XX dibutuhkan uang US$ 300 ribu atau setara dengan Rp 3,96 miliar.

Tentang Penulis

Rafly Aditia

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami