Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Lakukan 3 Gerakan Ini Selama 3 Menit, Dijamin Paha Kamu Makin Ramping

by Rafly Aditia on 6 Agustus, 2016

hidup bahagia - CekAja.com

Punya paha yang ramping nan seksi adalah impian banyak wanita. Mungkin saat ini kamu tidak percaya diri mengenakan celana ketat, apalagi hotpants karena merasa bentuk paha kamu oversized.

Tapi jangan sedih dulu, Kalau ingin mendapatkan bentuk paha impian yang ramping sekaligus seksi tersebut, kamu hanya perlu melakukan tiga gerakan ini dalam kurun waktu tiga menit. Apa saja gerakan yang harus dilakukan untuk membentuk paha yang lebih ramping?

V-Stretch

Mungkin kamu lebih mengenal gerakan ini dengan nama split. Yup, V-stretch memang gerakan yang serupa. Cukup duduk dan bentangkan kedua kakimu selebar mungkin dengan target membentuk garis lurus. Setelah itu cobalah untuk juga coba turunkan dadamu kebawah dan bentangkan kedua tanganmu ke depan. Lakukan gerakan ini selama 30 detik. (Baca juga: Ini Buktinya Bila Pria Kaya Suka Wanita Sederhana)

Leg raises

Baringkan tubuh kamu di atas matras, lalu angkat kedua kaki hingga bentuk tubuh membentuk siku-siku 90 derajat. Lakukan gerakan ini berulang-ulang sampai sekitar 1 menit tanpa waktu istirahat. Dijamin kamu bakal mengeluarkan keringat, dan pahamu menjadi lebih kencang daripada sebelumnya. (Baca juga: Ini Bukti Bahwa Perempuan Punya Pengaruh Besar di Bidang Teknologi)

Squat

Salah satu latihan lower body khususnya bagian paha adalah squat. Gerakan yang dilakukan adalah jongkok dan kembali berdiri. Untuk melakukan gerakan ini, pertama-tama kamu harus berdiri dengan posisi kedua kaki melebar melebihi bahu. Lalu lakukan gerakan jongkok, tetapi lutut tidak boleh maju kedepan melebihi ujung dari kaki kamu, dan kembali berdiri lagi. Lakukan secara berulang. Coba lakukan squat selama 90 detik.

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami