Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Layanan Call Center BCA

by lhmdi on 11 April, 2016

atur uang - CekAja.com

Bagi nasabah yang tergabung di Bank Central Asia layanan Call Center BCA biasanya akan menjadi solusi untuk bertanya mengenai produk perbankan yang ingin mereka ketahui.

Menginjak usia ke 60, BCA terus meningkatkan berbagai macam layanan yang mereka miliki. Tentunya masih hangat ketika BCA mengeluarkan layanan terbaru yang diberi nama Sakuku. Layanan ini merupakan fasilitas uang elektronik yang digunakan untuk bertransaksi hanya dengan menggunakan aplikasi ponsel pintar dalam berbelanja, serta transaksi keuangan lainnya.

Atau yang paling terbaru, tentu saja adalah layanan kredit pemilikan rumah yang ditawarkan oleh BCA dalam menyambut ulang tahun ke 60. Semua layanan ini tentunya memiliki satu layanan informasi yang sama yaitu, Call Center. Layanan yang terhubung dengan Customer Service BCA di nomor 1500888, maka setiap calon nasabah atau nasabah yang sudah bergabung bisa mendapatkan informasi yang mereka inginkan.

Bahkan layanan dari BCA ini bisa digunakan untuk memblokir kartu ATM yang hilang atau tertelan di dalam mesin. Layanan Call Center dari BCA ini sendiri dapat diakses dari telepon kabel atau telpon selular, dimana saja dan kapan saja, karena para Customer Service akan melayani nasabah dalam waktu 24 jam penuh.

Bagi nasabah yang sedang berada di luar negri pun, BCA memberikan kemudahan untuk menghubungi tim Customer Service dengan menambahkan angka 6221 di depan angka 1500888, dan bisa langsung terhubung dengan layanan BCA yang kamu inginkan.

Jika kamu adalah salah satu nasabah BCA, layanan ini tidak hanya mengatasi keluh kesah nasabahnya saja. BCA yang selalu dikenal dengan update produk-produk terbarunya juga memaksimalkan layanan Call Centre bagi nasabah yang ingin mendapatkan informasi terbaru dari produk-produk yang ditawarkan.

Apa saja ya layanan yang dapat digunakan untuk bertanya pada Call Center BCA?

1. Solusi Merchant

Jika kamu sedang menjalankan sebuah usaha atau bisnis dan tertarik bekerjasama dengan BCA sebagai merchant, maka nomor telepon 1500888 dapat digunakan untuk mendapatkan informasi terkait pengajuan merchant baru, penambahan fasilitas, E-Commerce, dan lain-lainnya.

Melalui layanan ini kamu bisa mendapatkan informasi tentang formulir data merchant, hingga dokumen apa saja yang mesti disiapkan. Selain itu, kamu juga bertanya tentang bagaimana penyelesaian transaksi E-Commerce.

2. Smartcash

Satu lagi layanan Call Center yang ditujukan untuk pengusaha. Layanan ini diberi nama Smartcash. Sebuah kartu yang diterbitkan oleh BCA untuk pengusaha yang membutuhkan dana pinjaman dalam jumlah yang besar untuk menjalankan bisnisnya.

Beberapa fitur unggulan yang ditawarkan diantaranya adalah penggunaan dan pengembalian yang fleksibel, bunga kompetitif yang dihitung harian. Bahkan dengan menggunakan kartu ini seorang pengusaha juga bisa mendapatkan kemudahan dalam mendapatkan kredit tanpa agunan atau kredit yang tidak menjaminkan barang-barang tertentu!

Nah! Untuk informasi dan persyaratan apa saja yang diperlukan kamu juga bisa menghubungi langsung Call Center  BCA dan bertanya kepada petugas CS atau Customer Service yang bertugas. Tidak membutuhkan waktu yang lama untuk dapat tersambung dengan layanan CS dari BCA.

Namun, ada hal penting lain yang perlu diperhatikan. Jika kamu ingin bertanya tentang dokumen-dokumen terkait atau dokumen apa saja yang diperlukan, kamu harus menyiapkannya terlebih dahulu, agar pembicaraan dengan Customer Service berjalan lancar.

Selain Call Center, ada kemudahan lain yang ditawarkan oleh BCA yaitu berkomunikasi dengan menggunakan alamat email bank BCA di halobca@bca.co.id dan juga akun media sosial Twitter di @HaloBCA untuk mendapatkan informasi tentang penawaran-penawaran menarik dalam menjalankan usaha.

Tentang Penulis

lhmdi

Penulis yang hobi traveling ke daerah pelosok yang belum terjamah.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami