Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

3 menit waktu bacaan

Liburan ke Bali? Ini 5 Vila di Bawah Rp 1 Juta dengan Kolam Renang Pribadi yang Bikin Ngiler!

by Tisyrin N. T on 19 November, 2016

Siapa yang tak mengenal Bali? Keindahan alamnya sudah termasyhur di seluruh dunia. Untuk menunjang wisatawan yang terus berdatangan, Bali memiliki banyak sekali pilihan akomodasi. Tempat menginap dengan tarif ratusan ribu hingga belasan juta rupiah per malam pun tersedia, tinggal kamu sesuaikan dengan isi kantong.

Bahkan, jika kamu ingin merasakan suasana romantis bersama pasangan dengan menginap di vila yang memiliki private pool, kamu tak harus merogoh kocek dalam-dalam lho. Coba saja pilih 5 vila di Bali dengan tarif di bawah Rp 1 juta ini.

Widget TRV Insurance

Karana Villa

Karana Villa yang berlokasi di Denpasar menawarkan kamar dengan tarif kurang dari Rp 500.000 saja. Asyiknya, dengan harga semurah itu kamu bisa menikmati kolam renang pribadi yang letaknya tak jauh dengan kamar tidur. Lokasinya yang berada tak jauh dari pusat kota membuatmu mudah untuk berjalan-jalan keliling Bali.

(Baca juga: Meski Sepele Tujuh Hal Ini Bikin Rumah Kamu Lebih Sehat)

Seperti layaknya vila, tempat ini lengkap dengan dapur dan peralatannya. Jadi, kamu dan pasangan akan merasa seperti berada di rumah sendiri. Belum lagi TV kabel yang lengkap dengan pemutar DVD. Kamar mandinya pun nyaman dengan shower/bathtub serta perlengkapan gratis. Kamarnya yang berukuran 100 m2 juga memiliki balkon dengan pemandangan taman.

Unique Balinese Tropical Paradise

Selain murah, Unique Balinese Tropical Paradise akan membawamu ke suasana yang berbeda. Dengan bangunan yang berupa rumah tradisional dan lokasinya yang berada di tengah rimbun pepohonan, kamu pasti akan merasa betah. Belum lagi kolam renang pribadi outdoor yang seakan menyatu dengan alam.

Vila yang juga dilengkapi interior dan furnitur tradisional tersebut bisa kamu nikmati hanya dengan Rp 800.000-an. Di sekeliling vila, kamu akan menemukan desa-desa adat serta pemandangan gunung berapi. Jika ingin mencari tempat menginap di kawasan Kuta, vila ini bisa jadi salah satu pilihanmu.

Noah Villa and Chapel

Noah Villa and Chapel menyuguhkan kolam renang pribadi indoor untukmu dan pasangan, sungguh sebuah privasi yang sempurna bukan? Lokasinya pun terbilang cukup strategis di Uluwatu, dekat dengan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park.

Noah Villa and Chapel sangat tepat menjadi pilihan untuk berbulan madu dengan bujet yang miring. Cukup dengan menyiapkan Rp 690.000-an untuk bisa menginap disini.

Kamu dan pasangan bisa melangsungkan upacara pernikahan di kapel yang romantis. Praktis sekali bukan? Menikah dan berbulan madu di satu tempat?

Villa N’coh Canggu

Villa N’coh Canggu juga menyediakan private pool yang cukup untuk berendam. Cukup mengeluarkan bujet Rp 940.000-an, kamu bisa menikmati vila dengan dekorasi yang bernuansa alam. Lokasinya tak jauh dari Pantai Berawa dan Echo Beach.

(Baca juga: Mobil dengan Biaya Asuransi Termahal di Dunia Tahun 2016)

Villa Marjens

Villa Marjens di Seminyak menghadirkan kolam renang yang tak jauh dari kamar tidur. Suasana ruang tamu dan kamar tidur yang berhias karya seni warna-warni akan menambah kenyamanan, Cukup menyediakan bujet Rp 980.000-an, kamu sudah bisa menginap di sini.

Punya rencana liburan akhir tahun? Agar perjalananmu  tidak berantakan, lindungi dengan asuransi perjalanan. Daftar sekarang juga di CekAja!

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami