Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

5 menit waktu bacaan

Liburan Sekolah? Manfaatkan Promo Tempat Wisata Ini!

by Tisyrin on 5 Juli, 2018

Masa liburan sekolah masih berlangsung. Jika Anda sudah kehabisan ide untuk membuat liburan anak-anak menyenangkan, Anda bisa berburu promo di berbagai tempat wisata untuk bisa jalan-jalan lebih hemat.

mudik lebaran 2018

Menghabiskan waktu berkualitas bersama anak-anak sangatlah penting. Jadi, selagi anak-anak masih menikmati masa liburan sekolah, maka sebaiknya Anda sebagai orangtua juga harus meluangkan waktu. Ambilah cuti dari pekerjaan Anda agar bisa menemani anak-anak lebih lama.

Ajaklah mereka ke tempat wisata yang ramah anak dan menawarkan banyak pilihan kegiatan. Dengan begitu, anak-anak juga tidak akan mudah merasa bosan. Anda tentu tidak mau bukan jika anak-anak tiba-tiba merasa bete di tempat liburan dan akhirnya tidak bisa menikmatinya?

Nah, mari simak 8 promo kartu kredit menarik di tempat wisata berikut ini.

Diskon 20 persen di Jakarta Aquarium

Ajak anak-anak berlibur dengan mengenali kehidupan dunia bawah laut. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi bersama anak-anak adalah Jakarta Aquarium. Gunakan kartu kredit BCA untuk mendapatkan diskon 20 persen di Jakarta Aquarium.

Anda dapat memanfaatkan promo tersebut hingga 15 Agustus 2018 tetapi hanya berlaku saat weekday saja dan tidak berlaku saat hari libur nasional. Promo ini berlaku untuk maksimal 4 tiket per transaksi pembayaran.

Jika Anda tertarik mendatangi tempat wisata yang terbilang baru ini, datanglah langsung ke lokasinya yang berada di Kawasan Mall Neo Soho, Jakarta Barat. (Baca juga: Cara Persiapkan Biaya Pendidikan dengan Modal Minim)

Buy 2 get 4 tiket masuk Royal Safari Garden

Royal Safari Garden di kawasan Puncak, Bogor menawarkan paket lengkap untuk liburan bersama keluarga, mulai dari area outbond, mini zoo, water park, bird park,  hingga wisata agro.

Nah, jika ingin berlibur ke sana, Anda bisa memanfaatkan promo kartu kredit Danamon. Kartu kredit Danamon menawarkan promo buy 2 get 4 tiket Masuk Royal Safari Garden. Promo berlangsung hingga 30 September 2018.

Diskon 40 persen di Snowbay, Taman Mini Indonesia Indah

Anda juga bisa mengajak anak bermain air di Snowbay, Taman Mini Indonesia Indah. Gunakan kartu kredit BNI agar Anda bisa mendapatkan diskon 40 persen untuk pembelian tiket masuknya.

Promo tersebut berlaku untuk maksimal 4 lembar tiket masuk per kartu per hari. Promo berlangsung hingga 30 September 2018. Anda dapat memanfaatkan semua jenis kartu kredit BNI kecuali iB Hasanah Card dan Corporate Card.

Buy 1 get 1 di Ocean Park BSD

Pilihan tempat lain untuk mengajak anak-anak bermain air adalah Ocean Park BSD di Serpong, Tangerang Selatan. Harga tiket masuk normalnya Rp100.000. Agar lebih irit, Anda bisa bertransaksi menggunakan kartu kredit.

Nah, bagi Anda yang bertransaksi menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, dan Flazz BCA, terdapat promo buy 1 get 1.  Menarik bukan? Ingat, promo tersebut berlangsung hingga 15 juli 2018. (Baca juga: Cek 5 TK dengan Biaya Mahal di Jabodetabek)

Diskon 50 persen tiket masuk Waterbom Jakarta

Tawaran menarik lainnya datang dari Waterbom Jakarta.  Terdapat diskon 50 persen tiket masuk bagi yang bertransaksi dengan kartu kredit dan debit Mandiri. Namun, promo tidak berlaku bagi  pengguna Mandiri Syariah, Mandiri Prabayar dan Mandiri Hypermart.

Promo ini berlangsung sampai dengan 22 Juli 2018. Promo berlaku setiap hari termasuk Sabtu, Minggu dan Hari Libur Nasional. Anda dapat melakukan pembelian langsung di loket tiket Waterbom Jakarta. Tempat wisata ini berlokasi di Jalan Pantai Indah Barat nomor 1, Pantai Indah Kapuk.

Ketentuan lainnya adalah promo berlaku hanya untuk tiket masuk, tidak termasuk makan, minum, atau sewa. Selain itu, terdapat fasilitas gratis pemakaian tube (ban) dan jaket pelampung anak. Promo dapat digunakan untuk maksimal pembelian 12 tiket per kartu per hari.

Pay 1 for 2 di Go! Wet Waterpark

Untuk pengguna kartu kredit Bank Permata, nikmati promo pay 1 for 2 alias bayar 1 untuk 2 orang. Promo berlangsung all day (weekday & weekend) hingga 31 Juli 2018. Promo berlaku dari harga tiket dewasa, yaitu harga 1 tiket weekday Rp150.000 dan harga 1 tiket weekend Rp225.000.

Promo ini berlaku untuk 1 kartu maksimal 3 tiket untuk 6 orang di hari yang sama dan tidak berlaku untuk rombongan sekolah, travel, atau corporate. Transaksi dapat dilakukan langsung di loket tiket Go! Wet Waterpark, yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi.

Diskon 20 persen Jatim Park Group

Jatim Park Group mengembangkan beberapa tempat wisata yang sangat menarik untuk Anda kunjungi bersama anak-anak. Kabar gembiranya, terdapat promo diskon 20 persen bagi pengguna kartu kredit BNI. Promo berlangsung hingga 31 Maret 2019.

Promo berlaku jika Anda membeli tiket reguler Museum Angkut, Paket 1 (Jatimpark 1 + Museum Tubuh), dan Paket 2 (Jatimpark 2 + Eco Green Park). Namun, promo hanya berlaku untuk kedatangan hari Sabtu & Minggu, tidak berlaku untuk Hari  Libur Nasional.

Anda dapat menggunakan semua jenis kartu kredit BNI kecuali Corporate Card dan iB Hasanah Card. Anda dapat memanfaatkan promo ini untuk maksimal pembelian 4 tiket per kartu per hari.

Pembelian atau transaksi menggunakan kartu identitas yang sama dibatasi maksimal 2 kartu. Ketika akan melakukan transaksi, Anda wajib menunjukkan identitas asli atau fotokopi yang masih berlaku dan sesuai dengan identitas di kartu kredit.

Diskon 35 persen di Water Kingdom Mekarsari

Water Kingdom Mekarsari yang berlokasi di Jalan Raya Cileungsi, Jonggol, Kabupaten Bogor juga menawarkan promo menarik. Terdapat diskon 35 persen bagi yang bertransaksi menggunakan kartu debit atau kredit BRI.

Promo tersebut berlangsung sampai dengan 31 Desember 2018 untuk maksimal 5 orang. Harga tiket normal di tempat wisata ini adalah Rp70.000-Rp120.000. (Baca juga: Ini Bisnis yang Laku Saat Gelaran Piala Dunia)

Yuk, cari kartu kredit terbaik di CekAja.com. E-commerce finansial nomor satu di Indonesia ini menyediakan kartu kredit dari berbagai bank. Anda dapat mengajukan kartu kredit secara online untuk menghemat waktu dan tenaga.

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.