Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Show menu

2 menit waktu bacaan

Lupakan Bunga dan Cokelat, Beri Kado Ini untuk Menyenangkan Wanita Saat Valentine

by Tisyrin N. T on 10 Februari, 2017

hadiah valentine_kartu kredit - CekAja.com

Bertukar kado dengan pasangan adalah salah satu ritual saat merayakan Hari Kasih Sayang atau Valentine. Selain cokelat dan bunga, ada banyak ide hadiah Valentine yang bisa menyenangkan pasanganmu sekaligus juga bermanfaat baginya.

Kalau kamu sudah bosan memberikan cokelat dan bunga juga tak ingin hadiah yang kamu berikan cepat habis atau rusak, berikut ini ide hadiah valentine yang cocok untuk para wanita.

Perhiasan

Wanita mana yang akan menolak ketika diberi perhiasan? Selain mempercantik penampilan, jika kamu memberikan hadiah berupa perhiasan emas atau berlian, pasanganmu juga bisa menyimpannya sebagai investasi bukan?

hoki seru - CekAja.com

Meskipun kamu harus merogoh kocek cukup dalam untuk membeli perhiasan yang indah dan berkualitas, tetapi si dia akan merasa sangat dihargai dan bahagia saat menerimanya. Bahkan, jika hubunganmu masih sebatas pacaran, memberi perhiasan bisa jadi sinyal kuat bahwa kamu serius.

Make up

Make up tak bisa lepas dari kehidupan para wanita. Make up akan menyamarkan kekurangan di wajah dan mempertegas kelebihan yang ada pada wajah. Karena itulah, wanita akan terlihat jauh lebih cantik dengan make up.

Coba tanyakan make up yang dia pakai atau sedang dia idam-idamkan. Siapkan sepaket make up yang dibungkus cantik untuknya, dijamin si dia akan melonjak gembira.

Jam tangan

Untuk memantaskan diri, wanita senang mengenakan jam tangan. Kamu bisa mengajaknya memilih langsung jam yang dia inginkan, atau belilah jam tangan couple sebagai hadiah Valentine manis untuk kalian berdua.

Gadget

Di zaman sekarang, hadiah berupa gadget akan membuat senang hampir setiap orang. Jika pasanganmu membutuhkan gadget yang lebih canggih untuk menunjang hobi atau kesehariannya, Hari Kasih Sayang bisa jadi momen yang pas untuk memenuhinya. (Baca juga: 4 Cara Belanja Ini Sebenarnya Salah dan Merugikan

Liburan

Liburan akan menambah kualitas hubungan dengan orang kesayangan. Hadiah berupa liburan berdua khususnya untuk pasangan suami istri sangat romantis bukan untuk Valentine?

 

Tentang Penulis

Penulis konten yang pernah mencicipi profesi sebagai jurnalis bidang finansial, kesehatan, seni, dan lifestyle.

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami