Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

Mahalnya Perawatan Selebriti Hollywood Demi Tampil Cantik di Usia Tua

by Ariesta on 25 May, 2016

Beauty is pain. Istilah ini untuk menggambarkan jika ingin cantik harus rela merasakan sakit. Selain harus merasakan sakit, tak jarang juga harus mengeluarkan biaya mahal.

Seperti banyak dilakukan oleh artis-artis Holllywood di bawah ini, mereka tidak sayang mengeluarkan uang sampai ribuan dollar demi mendapatkan kulit cantik yang tampak lebih muda.  Seperti apa usaha tamppil cantik dan muda ala selebriti serta seberapa mahal harganya?

Victoria Beckham—42

Victoriabeckham

Istri dari mantan pesepak bola David Beckham ini merupakan fans berat perawatan wajah ala Jepang. Victoria rutin mengunjungi Shizuka Day Spa di New York. Sesi perawatan wajah yang berlangsung selama 60 menit ini senilai US$180 atau Rp2.340.000. Namun bukan harga yang membuat perawatan tersebut unik, tapi bahan yang dipakai. Perawatan tradisional tersebut mengadopsi rahasia kecantikan Geisha Jepang, yakni memakai kotoran burung hantu yang berwarna putih. Bisa bayangkan jika kotoran burung dijadikan masker dan dioleskan ke seluruh wajah? (Baca juga: Ingin Cantik dan Ganteng ala Artis Korea? Ini Biaya Operasi plastik nya)

Gwyneth Paltrow—43

gwyneth-paltrow-600x450

 

Aktris Gwyneth Paltrow merogoh kocek sebesar US$195 atau Rp2.535.000 setiap kali perawatan Stem Cell Transformer. Ritual kecantikan tersebut mengandung bisa ular yang konon memiliki efek yang sama dengan botox yakni untuk mengencangkan kulit. Terbukti di usianya yang hampir setengah abad, kulit Gwyneth terlihat kencang dan berseri. Tapi kalau membayangkan bisa ular langsung mengenai kulit, seram juga ya?

Angelina Jolie—40

US actress Angelina Jolie poses on the terrace of a hotel in Shanghai during a press event on June 3, 2014. Jolie said that she was thrilled her latest film "Maleficent," a modern retelling of the life of Sleeping Beauty's arch-nemesis, had debuted at the top of the box office. CHINA OUT AFP PHOTOSTR/AFP/Getty Images

Angelina Jolie terkenal punya selera tinggi. Begitu juga untuk perawatan kulit. Tak tanggung-tanggung, dia rela mengeluarkan US$710 atau Rp9.230.000 untuk sebotol kecil krim  La Prairie Caviar ukuran 100 ml. Sebagai makanan, caviar bernilai mahal dan krim yang dipakai Jolie berisi kaviar asli. Terbayang mengusapkan telur ikan ke wajahmu? Itulah yang dilakukan bintang Tomb Raider ini setiap malam.

Jennifer Lopez—46

WEST HOLLYWOOD, CA - MARCH 20: Actress Jennifer Lopez attends the Daily Front Row "Fashion Los Angeles Awards" at Sunset Tower Hotel on March 20, 2016 in West Hollywood, California. (Photo by Frederick M. Brown/Getty Images)

Jeninifer Lopez tak pikir dua kali untuk menggelontorkan sejumlah uang demi mempertahankan kecantikan kulitnya yang eksotis. Namun cara yang dipilihnya terbilang ekstrem. Penyanyi berbadan biola ini rupanya penggemar facial plasenta dari Lancer Skincare. Plasenta yang digunakan benar-benar plasenta yang berasal dari manusia! Untuk perawatan yang dilakukan seminggu dua kali ini, Lopez harus merogoh kocek sebesar US$1.000 per mingggu atau setara dengan Rp13 juta. (Baca juga: 5 Cara Murah yang Bikin Perempuan Cantik Tanpa Kosmetik)

Kim Kardashian—35

kim_kardashian_2016-HD

Apapun yang berkaitan dengan Kim Kadarshian selalu menimbulkan kontroversi. Dalam acara reality show Keeping Up with Kardashian, dia mengaku penggemar vampir facial yang harga sekali perawatannya mencapai US$1.500 atau Rp19,5 juta. Seperti namanya, perawatan wajah ini benar-benar memakai darah manusia. Caranya, darah diekstrak dari tangan kemudian diaplikasikan ke wajah. Untuk menjadi cantik ala Kim Kadarshian ternyata benar-benar harus merasa sakit. Beranikah kamu mencoba cara ini?

Mila Kunis—32

mila

Sejak berusia 27 tahun, Mila Kunis benar-benar menjaga keremajaan kulitnya sehingga ia ingin tetap terlihat muda meski nanti usianya 50 tahun. Aktris yang kini berusia 32 tahun ini menghabiskan US$7.000 atau Rp91 juta untuk perawatan yang dikenal dengan nama HD Diamond and Ruby Peel. Sesuai dengan namanya, batu pertama dan ruby asli digunakan untuk mengangkat sel kulit mati sekaligus memberikan efek antioksidan. (Baca juga: Ladies, Enam Trik Ini Dijamin Bikin Kamu Awet Muda Meski Usia Makin Bertambah)

Jessica Simpson—35

jessica simpson

Penyanyi asal Amerika Jessica Simpson menghabiskan hingga US$1 juta per tahun untuk perawatan kecantikan. Penasaran kenapa bisa semahal itu? Penyanyi yang kini fokus menjadi desainer ini menghabiskan US$1.000 (Rp13 juta) untuk tanning atau pencoklatan kulit,  US$1.000 (Rp13 juta) untuk sambung bulu mata, US$2.000 (Rp16 juta) untuk perawatan selulit, US$4.500 (Rp58,5 juta) untuk membayar pelatih pribadi, US$50.000 (Rp650 juta)untuk perawatan payudara, dan US$230.000 (Rp2,3 miliar) untuk perawatan rambut.

*US$ 1 = Rp13.000

Tentang Penulis

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami