Membuka akses finansial untuk
jutaan masyarakat Indonesia

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami

3 menit waktu bacaan

Masih Muda Tapi Sakit-sakitan dan Malas Berolahraga? Malu Dong Sama 4 Lansia Super Ini

by Rafly Aditia on 11 November, 2016

Punya tubuh proporsional dan menarik adalah keinginan setiap anak muda. meski demikian, tidak banyak anak muda yang rela berkorban waktu dan tenaga untuk berolahraga demi mendapatkan hal tersebut.

Buat kamu yang masih muda namun sakit-sakitan dan malas berolahraga, seharusnya kalian malu dengan 4 lansia super ini. Mereka berhasil menjaga bentuk tubuh ideal serta lebih bugar dan sehat dibandingkan banyak anak muda di dunia. Berikut ini ulasannya:

Shirley Webb – 78 tahun

Seorang wanita berusia 78 tahun bernama Shirley Webb berhasil mengejutkan dunia. Pasalnya nenek yang tinggal di Illinois, Amerika Serikat tersebut masih dapat melakukan latihan beban layaknya anak muda. Bahkan, bisa dibilang dia justru jauh lebih kuat dibandingkan anak muda kebanyakan saat ini.

(Baca juga: Ini Rekomendasi Tempat Mancing Asyik di Jabodetabek)

Di usianya yang sudah hampir mendekati kepala delapan tersebut, Shirley Webb rutin untuk melatih dirinya di fitness club. Wanita ini berhasil menghebohkan dunia maya lewat videonya yang melakukan gerakan deadlift dengan beban seberat 225 lbs atau sektiar 100 kilogram. Nenek Perkasa.

Fred Kwong – 54 tahun

Walau sudah berumur 54 tahun, Fred Kwong adalah salah satu contoh nyata bahwa usia bukan penghalang untuk tetap bugar dan sehat. Pria yang cukup terkenal lewat blog dan Instagram ini rutin melakukan latihan beban dan calisthenics.

Hasilnya? Walau baru berlatih sektiar 2 tahun, Fred sukses mendapatkan tubuh impian kebanyakan lelaki masa kini. Lewat akun instagramnya yang memiliki ribuan pengikut, Fred gemar memposting sesi latihan serta tips diet.

Sylvester Stallone – 72 tahun

Kalau yang satu ini, kamu semua tentu tidak asing lagi mendengar namanya. Yup, Sylvester Stallone adalah aktor kawakan yang kerap kali berperan dalam film action. Sejak muda, Stallone memang punya tubuh yang atletis.

Bahkan di umurnya yang kini sudah 72 tahun, Stallone masih memiliki tubuh yang proporsional dan seksi. Latihan beban merupakan kesukaan Stallone, walau begitu dirinya juga kerap kali melakukan body workout demi menjaga kebugaran.

Sheryl Crow – 54 tahun

Banyak wanita yang minder saat membayangkan bagaimana bentuk tubuhnya ketika memasuki usia lanjut. Namun, hal tersebut tidak dialami penyanyi dan artis asal Amerika Serikat, Sheryl Suzanne Crow. Wanita yang telah merilis 8 album tersebut hingga kini masih memiliki tubuh yang cantik dan menarik.

Kulitnya seolah tidak menua karena rutin melakukan meditasi dan berolahraga. Bahkan mantan pelatihnya, Rich Guzman mengungkapkan bahwa Sheryl Crow memiliki menu latihan yang fantastis. Sheryl kerap melakukan tread mill, latihan core dengan medicine ball, plank, bahkan gerakan yang sulit dilakukan oleh kebanyakan wanita seperti push up dan pull up.

(Baca juga: Tips Finansial Buat Kamu yang Mau Travelling Akhir Tahun Ini)

Butuh pengajuan asuransi kesehatan yang menanggulangi biaya berbagai penyakit berbahaya? Daftar sekarang juga di CekAja!

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.