Membuka akses finansial untuk jutaan masyarakat Indonesia

24 sec. read

Masih Single, 5 Miliarder Dunia Ini Juga Punya Paras Tampan

by Rafly Aditia on 15 June, 2016

Ganteng, pintar, berkarisma, dan mapan. Siapa sih wanita yang tidak menginginkan pria seperti itu? Memang, sepertinya sulit sekali untuk menemukan sosok pria yang sempurna. Tetapi, beberapa kriteria tersebut ternyata berhasil dipenuhi oleh beberapa pria ganteng dunia yang berhasil jadi miliarder bahkan di usia muda!

Selain ganteng dan mapan, status yang masih single alias lajang juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Langsung saja, berikut ini ada 5 miliarder ganteng dunia yang masih single:

Widget TRV Insurance

Bobby Murphy

photo by forbes
photo by forbes

Cofounder Snapchat, Bobby Murphy nampaknya jadi pria idaman seluruh wanita di dunia. Bagaimana tidak? Baru berusia 27 tahun, Murphy memiliki nilai kekayaan hingga US$ 1,8 miliar. Pria tampan berkewarganegaraan Amerika Serikat tersebut juga memiliki gelar Sarjana Arts/Science di Stanford University.

Memang, kesuksesannya tidak lain dikarenakan keberhasilan Snapchat yang menyedot perhatian dunia maya terutama anak muda. Hal ini tentunya menjadi alasan utama mengapa Murphy bisa begitu kaya raya di usia yang masih sangat muda. (Baca juga: 5 Langkah yang Harus Dilakukan Saat Mobil Dibobol Maling)

Gustav Magnar Witzoe

photo by gustav
photo by gustav

Memiliki 47% saham Salmar ASA, membuat pria berusia 22 tahun, Gustav Magnar Witzoe pantas disebut sebagai miliader. Pria yang memiliki wajah ganteng tersebut mendapatkan sebagian besar kekayaannya melalui sang ayah. Witzoe terkenal gemar menjalani gaya hidup mewah dan penuh petualangan.

Punya kekayaan sebesar US$ 1,68 miliar membuat dirinya gemar pergi menonton konser, berlayar, bermain ski, hingga traveling keliling dunia.

Jack Dorsey

photo by forbes
photo by forbes

Kamu tahu Twitter? Ya, salah satu media sosial yang sangat terkenal tersebut ternyata merupakan ciptaan dari seorang programmer asal Amerika. Jack Dorsey, co-founder sekaligus CEO dari Twitter memiliki kekayaan hingga US$ 1 miliar. Walau sudah hampir berusia 40 tahun, Dorsey masih belum memiliki tambatan hati loh, girls.

Jan Koum

photo by forbes
photo by forbes

Jan Koum merupakan salah satu miliarder asal Ukraina yang  masih single. Pria berkepala plontos ini memiliki kekayaan hingga US$ 9,5 miliar. Benar-benar angka yang sangat fantastis!

Koum yang lahir di Ukraina tinggal di California, Amerika Serikat ketika berusia 16 tahun. Memiliki ketertarikan pada bidang programing, Koum sempat bekerja di Yahoo selama 9 tahun. Setelah itu, pada tahun 2009 Koum mulai membangun WhatsApp yang hingga kini jadi sumber pendapatan utamanya.

Brian Chesky

photo by forbes
photo by forbes

Brian Chesky merupakan co-founder dari salah satu startup yang paling terkenal sepanjang sejarah, Airbnb. Chesky yang membangun Airbnb pada tahun 2008 mulai merasakan keberhasilannya dalam beberapa tahun belakangan. Mantan bodybuilder tersebut saat ini memiliki kekayaan hingga US$ 3,3 miliar. (Baca juga: Serba-serbi KTA Syariah, Pinjaman Dana Halal dengan Berbagai Kelebihan)

Widget TRV Insurance

Tentang Penulis

Writer. Fitness enthusiast.

×

Kartu Kredit

Kredit & Pinjaman

Asuransi

Investasi

UKM

Info & Blog

Tentang Kami